The diary game (02 November 2021) Bermain Ke pantai menikmati laut Bersama Kakak Dan Makan Mie Kepiting

in Steem SEA3 years ago (edited)

IMG20211102132555.jpg

Hai selamat malam sahabat steemian semuanya!!!
Kembali lagi bersama saya teman steemian
Kali ini Saya ingin membagikan aktivitas sehari-hari seperti biasanya.
Salam hormat dari saya @izzatulmaula untuk sahabat steemian dari penjuru dunia, dalam negeri maupun luar negeri semoga kita selalu memberikan kesuksesan dalam platform steemit ini.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan rutinitas saya. Pagi ini saya terbangun diwaktu subuh saat terdengar suara azan yang begitu indah merdu dan suara tersebut pun dekat karena pesantren pun pad di belakang rumah saya. Saya langsung bangkit dari tempat tidur untuk memulai aktivitas pekerjaan rumah. Setelah itu saya langsung mengerjakan untuk ke kamar mandi dan berwudhu dan selesai wudhu saya langsung mengerjakan ibadah Subuh. Selesai dari situ saya langsung mengerjakan aktivitas saya seperti biasa nya yaitu memasak.
Setelah saya itu saya pun menyiapkan bahan-bahan untuk menggoreng nasi, setelah menggoreng nasi saya pun menghidangkannya.

Selesai mengerjakan pekerjaan rumah, saya pun duduk didepan rumah, tiba-tiba kakak sepupu mengajak saya untuk duduk di pinggir laut sambil menikmati pemandangan yang indah, saya pun mengiyakan ajakan tersebut dan langsung Mandi dan menggantikan pakaian, setelah itu saya pun menghubungi nya, karena sudah selesai bersiap siap. Kami pun langsung berangkat.

IMG20211102163052.jpg

IMG20211102140445.jpg

Kami pun tiba di laut lancok, ditengah perjalanan saya mengajak nya untuk duduk di mie Bing apanoh yang sangat terkenal dengan rasa mie yang nikmat dan bumbu mie Aceh yang kental dipadukan dengan segala macam seafood, seperti udang, kepiting, cumi.
Sesampainya kami Disana kami pun memesan mie kepiting dan kakak ku memesan mie cumi.

IMG20211102140454.jpg

Disela-sela kami menunggu pesanan sampai kami pun duduk dan memandang lautan dan langit yang begitu indah dan cerah, sungguh luar biasa, sangat indah ciptaanmu ya Allah.
Disaat kami duduk bercerita tiba-tiba pesanan kami pun sampai.

IMG20211102141403.jpg

IMG20211102141646.jpg

Mie Aceh dipadukan dengan kepiting terasa sangat nikmat di mulut bagi pecinta nya, bumbu nya yang meresap, yang membuat kita susah melupakan mie tersebut. Kami menikmati Nya dengan santai, dibawah pohon yang rimbun dan angin sepoi-sepoi sehingga tidak mau kembali kerumah.
Setelah memakan mie kami pun duduk sebentar, setelah perut terisi kami pun bermain di laut dan mengambil beberapa gambar yang cantik, tidak terasa waktu cepat berlalu, jam menunjukkan pukul 17:10 kami pun langsung bergegas untuk balik pulang ke rumah.

IMG_20211102_211849.jpg

Kami pun tiba dirumah jam 17.50 wib, Saya pun langsung bergegas untuk mandi dan menunaikan shalat ashar dikarenakan sudah hampir memasuki waktu shalat Maghrib. Selesai shalat saya pun rebahan sebentar sambil menunggu azan magrib tiba.
Setelah selesai shalat Maghrib saya pun keluar untuk mencari makan malam, dikarenakan saya pun ingin memakan dimsum ayam, saya pun membeli dimsum ayam yang tepatnya di simpang rangkaya yang tidak jauh dari rumah saya.

IMG20211102210439.jpg

Sekian aktivitas perjalanan saya hari ini dari pagi sampai malam, meskipun blog saya tidak sebaik Teman lainnya saya berharap Anda semua dapat memberikan motivasi kepada saya agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca blog saya, saya berharap anda menyukai Apa yang saya bagikan.

Hasil tidak akan pernah menilai usaha, cepat atau lambat usahamu akan menghasilkan. Dalam kehidupan kamu harus berani menerima tantangan untuk merasakan nikmatnya kesuksesan

Salam hormat @izzatulmaula 🙏🙏🙏
Jangan lupa vote, comment & resteem ❤️❤️❤️

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64