BURNSTEEM25 |The Diary Game - Betterlife (sabtu, 10-09-2022) Attend the bride's reception #Club5050

in Steem SEA2 years ago (edited)

Halo Steemian Selamat Hari Sabtu!!

story_1663145016562.jpg

Apa kabar anda semuanya di hari yang indah ini? aku ingin menyapa teman-teman semuanya. kembali lagi bersama saya @izzatulmaula hari ini aku sedang merasa sangat gembira menyapa kalian. setiap harinya aku memiliki harapan untuk hari ini dan hari yang akan datang semoga kita senantiasa diberikan rezeki yang berlimpah. selalu dilindungi oleh sang maha pencipta.

Pagi ini aku dibangunkan oleh jam weker, semalam aku menyetelnya pukul 05.30 WIB. aku bergegas bangkit dari kasur lalu melaksanakan shalat subuh serta mengaji surah Al-Baqarah beberapa baris ayat. setelah itu aku membereskan tempat tidur lalu melanjutkan untuk membersihkan rumah. selesai beres-beres rumah tak lupa untuk menyeduh secangkir teh melati. minum teh di pagi hari lebih baik dibandingkan meminum kopi Karena Kopi di pagi hari sebelum sarapan akan meningkatkan asam lambung kita.

IMG_20220912_101332_996.webp

IMG20220912105317.jpg

Sekitar pukul 10.00 WIB. aku mendapatkan notifikasi WhatsApp dari temanku ternyata hari ini ada acara intat linto (mengantarkan pengantin pria ke rumah mempelai wanita atau resepsi). Aku mandi lalu memilih gaun cantik dan tak lupa berdandan sedikit. kami menghadiri acara tersebut dengan menaiki mobil pick up. dikarenakan tempat mempelai wanita tersebut jauh dan jalanan menuju kesana sedikit hancur kami memutuskan untuk tidak mengendarai motor.

IMG20220912113711.jpg

Diperjalanan menuju kampung tersebut sangat banyak debu, aku lupa membawakan masker. Tiba kami disana kami menunggu kedatangan pengantin pria beberapa menit. Akhirnya pengantin pria tiba dengan rombongan lainnya. Dalam prosesi intat linto mempelai pria di payung lalu berjalan diiringi dengan shalawat terhadap Baginda Rasulullah Saw.

IMG20220912121042.jpg

Kami disambut dan dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang telah dihidangkan oleh tuan rumah. Selesai makan tidak lupa dokumentasi yaitu foto. Tidak lupa kami menghampiri jajanan yang berjualan di sepanjang jalan resepsi tersebut. Aku hendak membeli salak pliek, selesai membayar kami menuju perjalanan untuk pulang.

IMG20220912121532.jpg

Tepat kami tiba di kampung halaman azan Zuhur berkumandang aku bergegas berjalan kaki untuk pulang. Lalu mengganti pakaian, membersihkan muka dan mengambil wudhu. Selesai shalat aku merebahkan badan sejenak nya, cuaca hari ini sangat panas membuat badan gerah.

IMG20220912213946.jpg

Tepat pukul 18.00 WIB aku menghabiskan waktu dikamar sambil membaca komik romansa percintaan. Selesai melaksanakan shalat Maghrib dan mengaji sebentar. Aku pun berjalan keluar rumah bersama ibuku untuk membeli Bakso bakar kesukaan kami. Selesai membayar kami menuju perjalanan menuju rumah.

Tanpa terasa jarum jam menunjukkan Pukul 22.00 WIB. Aku langsung membersihkannya muka lalu rutintasku sebelum tidur Berdoa terlebih dahulu dan jangan lupa untuk bersyukur tentang hari kemarin, hari ini dan hari yang akan datang. Semoga kita senantiasa dijauhkan dari hal-hal yang buruk dan dijauhkan dari penyakit hati.
Sekian kegiatan di hari ini, terima Kasih untuk teman-teman semuanya yang sudah meluangkan waktu untuk mampir di postingan saya.

Salam Hormat @izzatulmaula

My thanks go to:
@anroja @radjasalman @heriadi
@steem.sea @mirzamg

Sort:  
 2 years ago 

Seru ya kegiatanya hari itu..tetap semangat💪💪

Terima kasih buk udah nyemangatin☺️🙏

 2 years ago (edited)

Sama2.. yg penting smngt dan konsisten aktf menulis..insya Allah pelan2 ada hasil nya

 2 years ago 
Your quality content qualifies the TEAM 5 guidelines.
Post InformationStatus
Steemexclusive✅️
Plagiarism free✅️
Verified User✅️
Bot free✅️
Club Status5050

Your post is upvoted using the @steemcurator08 account by @waterjoe. Continue making quality content for more support.

Terima kasih pak @waterjoe 🙏☺️

 2 years ago 

awali kegiatan dengan sarapan wkwkw

😂

 2 years ago 

setiap kegiatan butuh energi, dan energi dihasilkan dari asupan makanan. apakah bedul. wkwk

Betul bg😂
Terima Kasih ya sudah meluangkan waktu untuk membaca postingan saya, jangan lupa untuk berkunjung setiap hari nya
Salam

 2 years ago 

yah tentunya begitu

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.1

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Aktivitas positif yang sangat bagus. Selamat atas terpilihnya menjadi postingan terbaik di edisi ini😊

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67723.65
ETH 3810.82
USDT 1.00
SBD 3.50