The Diary Game - Betterlife : 02 April 2021

in Steem SEA3 years ago

selamat malam sahabat steemit semua.. cerita malam ini nih saya laper sekali, padahal tadi jam 08.00 sudah makan apa karena sedikit mungkin kali ya.. hhee
pas banget waktu saya bilang sama suami saya laper " bang laper cari makan lah " dengan nada yang lembut pak suami menjawab iya boleh...

tanpa lama- lama memakai jilbab dan mengambil kereta langsung pergiencari makan, ternyata di kota Nisam Aceh Utara yang masih buka jam 00:00 cuma mie goreng, kalau nasi goreng dan makanan lain semua sudah tutup maklum karena tempat tinggal kami bukan kota besar 😁.

IMG_20210402_002031.jpg

kata pak suami bagaimana ini yang lain tidak ada lagi apa kita beli mie goreng saja..? iya boleh saya jawab. yasudah karena tidak ada yang lain saya beli lah mie goreng itu untuk mengisi perut yang keroncongan.

IMG-20210402-WA0002.jpg

IMG-20210402-WA0003.jpg

selesai digoreng langsung kami pulang untuk menyantapi mie goreng bersama dengan suami, karena anak dan yang lain sudah tidur yaaah cuma berdua saja makannya, mie nya terasa sedap dan nikmat sekali.. apa mungkin karena lapar kali ya hheeeh.

kami makan terus mie gorengnya sampai habis eh ternyata saya nya harus nambah lagi pakek nasi lagi, ya ampuuuun kata pak suami.. itu mama yang makan apa bukan sih, hhe iya lah yah kata saya terus siapa juga...!!

dengan senyuman manis suami menggeleng2 kepala melihat makanan saya, tetapi nambah nasinya tidak banyak loh teman- teman hanya sebesar telur saja. saya orangnya itu tidak pernah takut kalo badan jadi gemuk loh teman- teman karena kesehatan yang lebih diutamakan ya kan daripada harus nahan makan demi untuk diet..

untuk apa diet kalau ujung- ujungnya harus dirawat di Rumah Sakit, lebih baik gemuk tanpa diet makanan cukup dan badan tetap sehat😁.

ya sudah setelah siap makan semua saya mencuci tangan dan membuang sampah ditempatnya, duduk sebentar jangan dibilang nanti tidak bagus kalau siap makan langsung tidur, nah 5 menit setelah itu saya dan suami pun kembali tidur untuk beristirahat, karena pas lagi tidur saya belum ngantuk makanya saya bisa mempost diary ini.

Demikianlah postingan saya ini dan terima kasih,

Salam hormat untuk @anroja, ernaerningsih @radjasalman, @inwi, @nazarul dan teman-teman steemit lainnya..

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Kayanya enak jadi mau rasa

Just took a deep dive into pelaa ja voita and the energy and excitement there are off the charts! The design is not just good; it's spot-on, and the color scheme sets the stage for some serious gaming fun. The vibes are contagious, and I'm already feeling the rush of anticipation. Who else is ready to roll those spicy reels?

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66989.78
ETH 3524.32
USDT 1.00
SBD 2.69