THE DIARY GAME | BETTER LIFE | JUM'AT, 17 DESEMBER 2021| INDAHNYA KEBERSAMAAN

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum
Hai sahabat steemit semuanya apa kabar semoga kalian sehat selalu ya . Dari sekian lamanya kita tidak berjumpa, Sekarang kita jumpa lagi bersama saya @isra13 di platform hebat ini.

JU'MAT 17 DESEMBER 2021

Pada saat bangun pagi saya keseringan bangun telat selama ini dikarenakan diwaktu malam saya tidurnya sampai Jam 2 malam makanya telat bangun pagi, yang biasanya saya bangun jam 06:00 tapi sekarang saya bangun jam 07:00 WIB. Setelah saya bangun kemudian langsung saya rapikan tempat tidur dan membuka jendela kamar biar udara diluar masuk kedalam dan begitu juga sebaliknya.

Pada saat jam 07:30 saya bersama dengan kakak beserta lainnya pergi ke pantai Manohara di Meureudu pidie jaya. Disaat sampai di pantai kami langsung mandi dan makan bersama disana.
IMG_20211217_080825.jpg
Suasana di pantai Manohara

Kemudian kami pun pulang Dan melanjutkan perjalanan menuju ke sungai untuk melanjutkan mandi lagi. Setelah itu kami pun pulang kerumah masing-masing.
IMG_20211217_092509.jpg
Momen mandi di sungai

Sesampainya kami di rumah, berhubung hari ini hari Jum'at jadi pada hari ini saya pun tidak masuk kerja dikarenakan hari Jum'at adalah hari libur para tukang bangunan. jadi hari ini saya pergi saja ke kebun untuk memetik buah coklat . Setelah saya memetik buah coklat kemudian saya pulang ke rumah lalu saya membelahnya dan kemudian menjemurnya dan setelah itu saya mandi dan siap-siap untuk pergi ke mesjid shalat Jum'at berjamaah.

IMG-20210926-WA0058.jpg
Foto di kebun coklat

Tepat jam 14:00 saya makan siang dan dikarenakan tadinya kecapean kemudian saya tidur siang sebentar dan jam 16:00 saya bangun lalu shalat ashar dikamar. Kemudian langsung diajak pergi makan bakso sama kakak.setelah itu langsung pulang lalu mandi dan shalat magrib .
IMG_20211217_172314.jpg
Makan bakso

Pukul 20:30 saya ngopi bareng dengan kawan saya di warkop HAWA di dekat jembatan layang pidie jaya. Disitu saya pesan satu gelas teh dingin beserta segelas air putih hangat, kemudian kami ngobrol-ngobrol sambil berdiskusi bareng .

IMG_20211216_220726.jpg
Ngopi sambil diskusi

Pukul 01.00 malam saya pulang dan tidur agar besok bisa beraktivitas dengan baik dan semangat lagi.
Sekian cerita saya pada hari ini terimakasih kepada :
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemitblog
@steemcurator08

Salam @isra13

JU'MAT 17 DESEMBER 2021

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63193.07
ETH 2456.90
USDT 1.00
SBD 2.67