THE DIARY GAME, BETTER LIFE, SABTU 29 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemit semuanya apa kabar semoga sehat selalu dan selalu Istiqomah. Sekarang kita berjumpa lagi bersama saya @isra13 di platform hebat ini.

IMG_20220129_230358.jpg

SABTU 29 JANUARI 2022
Tepatnya pukul 05.29 wib tibalah waktu subuh dimana saya bangun tidur dan kemudian saya langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil wudhu . Kemudian saya shalat subuh di kamar saya.setelah shalat subuh saya melanjutkan tidur karena berhubungan tidak ada kerjaan jadi ya lanjut tidur lagi.
Jam menunjukkan pukul 07:00 saya pun dipanggil oleh ayah saya dan disuruh untuk mengantarkan mamak saya mengajar di SMPN 1 Trienggadeng.

IMG_20220121_113207.jpg
Suasana SMPN 1 Trienggadeng di pagi hari

setelah itu lalu saya pun langsung balik pulang. Setiba dirumah Kira-kira sekitaran pukul 08:00 saya makan sedikit dan Kemudian saya langsung bergegas pergi ke sawah karena hari ini tanam padi. Dan saya mengangkat dan menyusun padi supaya lebih enak untuk diambil saat ditanam.

IMG_20220129_223806.jpg
Proses penanaman padi di sawah

Jam pun menunjukkan pada pukul 11:15 Matahari pun semakin panas sehingga saya harus beristirahat dulu. Saya langsung beristirahat di jambo milik petani. Rupanya duduk diatas jambo sambil menikmati angin di persawahan ternyata enak juga ya sampai-sampai saya ketiduran di atas jambo tersebut.

IMG_20220129_224525.jpg
Beristirahat dan menikmati angin sepoi-sepoi di sawah

Jam saat ini udah berputar di angka 12 pas dan cuaca di sawah juga begitu panas sehingga membuat saya harus pulang ke rumah. Setiba dirumah saya duduk sebentar sambil main hp dan kemudian langsung mandi karena saya harus menjemput mamak saya di SMPN 1 Trienggadeng. Dan saya diajak ke Dayah miftahussalam Trienggadeng karena acara maulid jadi saya pun ikut bareng mamak saya dan guru-guru ke tempat maulid.

IMG_20220129_225600.jpg
Suasana SMPN 1 Trienggadeng di sore hari

IMG_20220129_135631.jpg
Pergi maulid di Dayah Miftahussalam Trienggadeng

Setelah selesai makan saya beserta mamak saya kemudian pulang. Disaat pulang kerumah saya melihat ada yang jual buah jadi saya membeli buah dulu. Saya membeli buah jeruk dengan salak, lalu langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang. Setiba dirumah saya langsung tidur karena cuaca hari ini pun sangatlah panas.

Dikarenakan cuaca panas saya pun memilih untuk tidur saja. Pukul 15:00 saya tidur dan pukul 16:30 saya bangun dan langsung ke kamar mandi untuk mencuci muka dan mengambil wudhu setelah itu saya shalat ashar di kamar. Pukul 17:15 saya keluar sebentar sambil jalan-jalan sore. Tidak begitu lama saya jalan-jalan sore saya harus pulang karena waktu magrib tiba dan saya shalat magrib dan berzikir sebentar, selepas itu saya ganti pakaian saya kemudian pergi ke tempat kawan saya di vapor pidie cabang Pijay.

IMG_20220129_231644.jpg
Vapor pidie cabang Pijay

Duduk sebentar di tempat vapor kemudian saya pergi ke Hawa kupi untuk menikmati secangkir kopi dan main game menggunakan WiFi. Tidak terasa sangking asiknya main game pas saya lihat jam rupanya sudah jam 01:00 WIB. Saya pun tanpa berfikir lagi langsung pulang untuk beristirahat dan tidur karena besok masih banyak yang harus dikerjakan.

Sekian dulu cerita saya pada hari ini terimakasih kepada :
@steemcurator02
@steemitblog
@steemcurator08

Salam @isra13

SABTU 29 JANUARI 2022

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54266.19
ETH 2288.06
USDT 1.00
SBD 2.31