The Diary Game - Work and Meet Someone Special || Minggu, 08/01/2023

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum steemian


IMG_20230108_192616.jpg
he changed my life

Halo steemian, bagaimana kabar kalian hari ini, Minggu pagi yang cerah, dimana mentari menyinari seluruh muka bumi dengan sinar kehidupannya yang sangat menghangatkan setelah semalaman berisitirahat dengan ditemani sang malam.

Pagi ini bada saya terasa sangat bugar, setelah berisitirahat yang cukup nyenyak semalam, dan kali ini saya sudah siap untuk menghadapi ujian dan tantangan yang di berikan sang semesta kepada saya.
Di awali dengan sarapan agar tubuh lebih bertenaga dalam melewati berbagai rintangan, dilanjutkan dengan menikmati kopi di pagi hari yang luar biasa indah ini.

Namun sebelum itu, saya juga selalu menikmati kopi dengan bermain smartphone sembari membuka platform @steemit, dan membaca beberapa postingan sahabat steemian dari berbagai komunitas yang sangat menarik, dan juga tidak lupa untuk melakukan upvote terhadap sesama dan meninggalkan komentar agar hubungan di antara steemian lebih akrab kedepannya.

Dikarenakan hari ini saya ada kegiatan pemasangan fiber optic yang belum rampung, akhirnya setelah menikmati makan siang, sayapun mulai membereskan peralatan, lalu berangkat kelokasi kerja yang terletak di desa keulile simpang mamplam.

IMG20230108175413.jpg
pekerjaan hari ini

Setibanya disana, saya lantas mulai membuka peralatan kerja saya, lantas setelahnya mulai melakukan pekerjaan seperti biasanya. Berhubung kali ini Cuma penempatan router di dalam toko, tentunya pekerjaan ini tidak membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikan pekerjaan ini, karena Cuma merapikan kabel, lalu setelah nya mulai memasang alat pemancar sinyal tenda03 Outdoor, agar jarak sinyal yang bisa di nikmati oleh pelanggan lebih jauh, dan lebih senang dalam menggunakan jasa internet kami.

Setelah selesai melakukan pemasangan, akhirnya saya putuskan untuk duduk sebentar sembari menemui pujaan hati saya yang rumahnya tidak jauh dari tempat saya berada.

1673177535590.jpg
First meet

Setelah bertemu dan duduk bersama sambil ngobrol menanyakan kabar dia, dan bercerita tentang pekerjaan saya, karena dia sebagai support system yang baik, sangat membantu dan membuat hati saya sangat bersemangat dalam menikmati hari ini.

IMG20230108175358.jpg
Suasana hari ini

Dikareakan suasana sekitar terlihat sangat indah, membuat saya ingin mengabadikan langit sunset dengan menggunakan smartphone kesayangan saya.

Lalu ketika jam sudah menunjukkan pukul 17.00 saya putuskan untuk pulang, dan ketika sudah tiba di rumah, saya pun memutuskan untuk mandi, dan setelahnya menunggu waktunya tiba sholat magrib, dan menjalankan kewajiban saya sebagai seorang muslim. Dikarenakan seharian ini beraktivitas, saya pun memutuskan untuk beristirahat, agar tubuh lebih bertenaga dalam menjalani aktivitas keesokan harinya.

Demikian kegiatan saya hari ini, semoga bisa menjadi motivasi untuk kita semua, dan tentunya untuk saya pribadi agar lebih bersemangat dalam menghasilkan postingan yang berkualitas, terimakasih untuk perhatiannya.

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Sort:  
 2 years ago 

Oman bang, nyo kalong lake meu ah, memang droeneh bereh that bak bagian nyan, nggak sanggup di potong lagi 🤣

 2 years ago 

Kiban tapeuget man adun, raseuki Kana ikeu mata😂

 2 years ago 

Hahaha mantap 😂

 2 years ago 

Ciyeeee... piewit... beteh2.. ho ka @ikwal.. ayo kyak @isnuhadi juga.. biar nyata terpampang bahagianya.. anyway..semoga lancar hingga ke pelaminan ya dek ...

 2 years ago 

Hahahaha, ilong bah dilikot ilee buk 😂, bah geujak gob nyan uke 🤣

 2 years ago 

engga buk, just friend, ga seperti yang ibu fikirkan

 2 years ago 

😁🤗

 2 years ago 

engga gitu buk ya, pliss jangan fikir itu my girlfriends, ok

 2 years ago 

Okeh siip brother..aman tu

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.