The Diary Game - Senja Di Awal Januari || Minggu, 01 Januari 2022

in Steem SEA2 years ago

Hello Steemian


IMG20230101175031.jpg
Menikmati suasana Senja

Pagi yang indah di bumi Serambi Mekah Aceh, dimana penduduk bumi sibuk berlalu lalang mencari rezeki untuk keluarga tercinta, begitu juga saya yang harus bangun pagi dan kesana kemari mencari secercah harapan untuk mempersiapkan masa depan yang indah dengan menabung pendapatan harian ke tabungan.

Setelah membereskan tempat tidur, dan juga mandi agar lebih segar dan bersemangat untuk beraktivitas, namun sebelum memulai aktivitas, terlebih dahulu saya menikmati sarapan, dan setelahnya menemani Keponakan membeli jajanan, dikarenakan sudah sedari tadi dia minta saya untuk menemaninya membeli jajan untuknya, lalu bermain sebentar bersama dia, sembari menunggu ibunya kelar memasak.

Pada akhirnya, setelah menemani Keponakan saya bermain, lantas sayapun pergi ke toko, untuk membereskan barang-barang, serta komputer, dikarenakan hari ini kami melakukan proses pembongkaran besar-besaran, mulai dari rak, meja operator, dan juga kabel LAN yang banyak sekali memenuhi setiap cyber roam.

Setelah membersihkan semua barang, akhirnya barang tersebut saya bawa menaikkannya ke becak, lalu membawa pulang kerumah, untuk disimpan di gudang.

Dikarenakan barang terlalu banyak, lantas kami membutuhkan 3 kali perjalanan baru semua barang selesai di angkut.

IMG20230101114944.jpg
Membawa Semua Barang Ke Gudang

Karena cuacanya yang lumayan panas, lantas saya memutuskan untuk berhenti di kios sebentar untuk membeli minum, baru setelahnya kembali ketoko dan mengembalikan becak sewaan tersebut.

Lalu saya putuskan untuk kembali kerumah dan setelahnya memutuskan untuk mandi, karena saya sudah tidak tahan dengan aroma keringat yang ada pada tubuh saya, dan ingin sesegera mungkin mengguyur seluruh tubuh dengan air, agar badan kembali segar dalam beraktivitas.

Dikarenakan sudah masuk waktunya adzan ashar, lantas saya sekalian mengambil air wudhu, dan melaksanakan sholat ashar 4 rakaat yang sudah menjadi kewajiban saya sebagai seorang muslim untuk melaksanakan kewajiban sebagai hambanya.

IMG20230101175958.jpg

IMG20230101180101.jpg
Menunggu Moment

Tidak teras langit mulai menjelang sore, dan matahari juga sudah mulai terbenam ke arah barat, meninggalkan panorama senja yang sangat memanjakan mata siapa saja yang melihatnya, dikarenakan tidak puas jikalau melihat dari bawah sini, lantas sayapun memutuskan untuk naik ke lantai 2, dan duduk disana sembari menikmati suasana langit yang sangat luar biasa indahnya.

IMG20230101175023.jpg

IMG20230101183958.jpg
Sampai ketemu lagi ya, Kepergian mu Selalu Meninggalkan Kenangan

Memang benar seperti kata orang, bahwasanya senja itu indahnya sesaat, namun meninggalkan efek yang begitu hebat, seperti layaknya saya ketika bertemu seseorang dimasa lalu, temu terlalu singkat, pergi terlalu hebat.

Namun apa bisa dikata, setiap pertemuan pasti akan di akhiri dengan perpisahan, karena ya memang seperti itulah siklus kehidupan ini berjalan, yang hidup bakalan mati, serta dibarengi dengan kelahiran baru.

Seperti memiliki jatah waktu masing-masing, dan memiliki batas waktu untuk menikmati dunia yang fana ini.

Demikianlah kegiatan saya hari ini.

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png

Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

 2 years ago 

memang kualitas fotogrphy droeneh hana lawan bang 😊👍😂

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.