The Diary Game - Puasa ke- 4 bersama keponakan dari Malaysia || Minggu, 26 Maret 2023

in Steem SEAlast year

IMG_20230326_105029.jpg
Ketika berada di SPBU

Hai steemian semuanya, bagaimana keadaan puasanya kali ini, tidak terasa puasa sudah berjalan 4 hari, sudah lama sekali saya tidak membuat cerita diary harian saya, karena disibukkan dengan pekerjaan.

Setelah sahur, dan menunggu imsak, lantas saya menunggu adzan subuh sembari bermain smartphone saya, dan ketika adzan sudah berkumandang, lantas saya berganti pakaian, lalu pergi ke mesjid terdekat.

Sepulang dari mesjid, karena masih ngantuk, jadinya saya memutuskan untuk melanjutkan tidur saya.

Siangnya saya terbangun, karena cuaca juga sudah mulai sedikit panas, hawa panasnya terasa menusuk kedalam kamar saya, dan sebentar lagi juga sudah masuk waktu sholat Dzuhur.

Selesai menjalankan kewajiban saya, lantas saya pun memutuskan untuk masuk kedalam ruangan komputer, dikarenakan saya baru ingat ada beberapa kontes mingguan yang belum saya ikuti.

ketika berada di dalam ruangan komputer lantas saya menghidupkan komputer tersebut, namun ternyata tidak bisa nyala, dan setelah saya lakukan pengecekan, ternyata terletak pada kabel VGA yang belum di ganti, karena mungkin sudah termakan usia, jadinya terjadi konslet pada kabel tersebut membuat kinerja terganggu.

IMG20230325141911.jpg
Mengganti kabel VGA

Setelah mengganti kabel tersebut, Alhamdulillah satu masalah teratasi, lantas saya mulai melakukan pengetikan, dan mengikuti beberapa kontes yang menurut saya sangat menarik untuk kita ikuti.

Sorenya, karena ada keponakan saya yang baru kembali dari Malaysia, jadinya saya mengajak nya pergi ngabuburit untuk melihat-lihat keadaan sekitaran Geudong, ketika bulan puasa.

IMG_20230326_233206.jpg
Ngabuburit

Karena keasikan ngabuburit saya sampai lupa waktu, jam juga sudah menunjukkan pukul 18.00 lantas saya memutuskan pergi ke SPBU terdekat untuk mengisi bensin, dan kemudian memutuskan untuk pulang dan bersiap-siap membuat minuman segar untuk berbuka puasa.

IMG_20230326_105331.jpg
Menemani si kecil ngabuburit

jam sudah menunjukkan pukul 18.45 sudah tiba waktunya berbuka puasa, lantas saya meneguk minuman yang saya buat tadi sore, kemudian bersiap-siap untuk pergi sholat magrib ke mesjid, dan setelahnya pulang untuk menikmati makan malam karena perut juga sudah mulai keroncongan.

Jam 20.00 adzan insya sudah berkumandang, lantas saya pergi ke mesjid untuk sholat insya, dan kemudian dilanjutkan dengan sholat tarawih di masjid kebanggaan kami yaitu mesjid Baiturrahim Desa Murong.

Karena hujan, jadinya setelah pulang dari sholat tarawih, lantas saya cuma bermain dirumah, dan sesekali membuka platform @steemit untuk melihat postingan-postingan yang sangat berkualitas dan layak untuk kita baca.

Mungkin cuma sekian dulu cerita aktivitas harian saya hari ini, maaf bila ada salah kata dalam berucap, harap dimaklumi karena masih dalam tahap pembelajaran.

Sort:  
 last year 

selamat menjalankan ibadah puasa.

 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI7.7

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Jioh that jak meen ge bang