The Diary Game || Mengunjungi Tempat Penuh Kenangan Waduk Jeulikat || Sabtu, 27 April 2024

in Steem SEA3 months ago

Assalamualaikum


Selamat malam dan selamat beristirahat.

IMG20240427170252.jpg
Waduk Jeulikat

Hari ini aku sedang menghabiskan waktu cuti panjang jadi tidak ada aktivitas yang berarti yang bisa aku lakukan, jadi aku hanya menghabiskan waktuku dirumah bersama anak-anak dari kakakku.

Karena merasa sedikit bosan, jadinya aku memutuskan untuk mengatasi rasa bosan, akhirnya aku memutuskan untuk login game sebentar untuk mengisi waktu kekosongan, sampai adzan Dzuhur berkumandang.

Karena sudah masuk waktunya sholat, akhirnya aku memutuskan untuk mandi dan setelahnya melaksanakan sholat Dzuhur 4 rakaat di rumah.

Setelahnya aku mencoba menghubungi @ikwal untuk ngopi bersama di warkop di Zakir Kopi, setelah berberes-beres akhirnya kami menuju kesana.

Setibanya disana, aku memesan Lemon Tea dingin karena cuaca hari ini sangat panas, sehingga membuat tenggorokan ku kering.

Setelah beberapa kali keluar masuk sosial media, lantas aku membuka platform @steemit untuk melihat beberapa postingan yang sangat bagus di sana, yang membuat aku semakin bersemangat kembali untuk menulis seperti biasa di steemit.

Steemit merupakan platform sosial media berbasis web 3 yang membayar penggunanya menggunakan steem, adapun postingan yang di hasilkan oleh steemian sangat menarik untuk dibaca.

Karena jam sudah menunjukkan pukul 16.00 akhirnya saya mengajak @ikwal untuk pergi ke Waduk Jeulikat yang sempat menjadi destinasi wisata favorit pada tahun 2019 dan 2020 dan saya juga penasaran bagaimana keadaan disana sekarang.

IMG20240427171336.jpg

IMG20240427170402.jpg

IMG20240427170239.jpg
Kondisi Waduk Jeulikat hari ini

Setelah menempuh perjalanan beberapa puluh menit, akhirnya kami tiba di lokasi, dan setelah membayar tiket masuk serta tiket parkir, akhirnya kami melihat-lihat keadaan, dan berburu gambar untuk kami share ke platform luar biasa steemit.

Adapun beberapa tempat yang memang memiliki daya tarik tersendiri untuk saya tentunya, sehingga saya banyak memberikan waktu saya untuk mengambil foto di lokasi tersebut kemudian baru beranjak ke lokasi lainnya.

Karena jam sudah menunjukkan pukul 18.00 akhirnya kami beranjak dari tempat tersebut dan memutuskan untuk pulang.

IMG20240427205915.jpg
Bersama steemian

Malamnya kami melanjutkan nongkrong bersama di warkop Zakir bersama @dikimon2 dan @ikwal untuk sharing tentang hari ini.

Salam
@ismuhadiadi

Sort:  
 3 months ago 

Besok kita kemana lagi bro

 3 months ago 

Seurke aja om, seru tuh

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58639.60
ETH 3167.30
USDT 1.00
SBD 2.43