The Diary Game || Bekerja di Bawah Langit Senja || Senin, 19 Desember 2022

in Steem SEA2 years ago

Hello Steemian


IMG20221219173400.jpg

Bagaimana kabar kalian hari ini ?
Tetap semangat ya dalam menghadapi ujian semesta, jangan nyerah, kamu kuat, ini bukan soal kamu saja, tapi tentang kita semua, yang sedang berjuang mati-matian untuk membahagiakan orang yang kita sayang.

Pagi ini, seperti biasanya, setelah menikmati sarapan pagi, saya lantas bersiap-siap untuk pergi ke tempat kerja, dikarenakan ada kegiatan pembongkaran tower lama yang berada di toko yang dulu kami sewakan.

Namun, dikarenakan cuaca hari ini tidak menentu, apalagi mendung, ditambah keadaan angin yang sangat kencang, tidak memungkinkan kami untuk bekerja, dikarenakan akan sangat beresiko, jadi dari pada terjadi hal yang tidak di inginkan, jadinya kami mewanti-wanti agar tidak terjadi apa-apa. dan menunggu keadaan lebih tenang.

IMG20221219104801.jpg
Sebelum Bekerja

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 14.00 Kamipun mulai bekerja, dan hari ini saya bekerja berempat dikarenakan proses pembongkaran tower ini sangat lah membutuhkan tenaga, dan saya berani jamin, tidak banyak orang yang berani melakukan kegiatan yang seperti kami lakukan, apalagi bekerja di atas ketinggian 35 meter dari permukaan tanah, dan resiko yang harus kami tanggung adalah kehilangan nyawa ketika melakukan pekerjaan.

IMG20221219160103.jpg
Adegan ini tidak untuk Di Tiru

Kami bekerja sudah sesuai standar operasional Perusahaan, dan tentunya sudah ada asuransi jiwa yang akan menanggung semua kecelakaan yang kami hadapi ketika sedang dalam bekerja.

Setelah memasang besi, dan katrol, akhirnya kami duduk sebentar sembari menunggu angin berhenti, karena memang langit juga sedang mendung. Terbukti dari hujan yang turun rintik-rintik membasahi bumi.

IMG20221219140917.jpg
Istirahat Sebentar, Menunggu Adzan

Jam 16.00 akhirnya kamipun memutuskan untuk bekerja, 3 diantaranya berada di bawah untuk membantu menahan berat stage tower yang sedang di bongkar oleh teman saya di atas, dan tentunya kami berada di bawah bukan tanpa alasan, kami harus selalu waspada dan fokus terhadap aba-aba yang diberikan oleh orang yang berada di atas, dikarenakan sedikit saja kesalahan, akan fatal untuk orang yang berada di atas.

IMG20221219173356.jpg

IMG20221219173529.jpg
Vibes Bikin Rindu Rumah

Setelah selesai membongkar tower, akhirnya tiba moment yang selalu saya tunggu, yaitu terbenamnya matahari, meskipun belum sempurna, namun Vibes pedesaan sangat terasa. apalagi berada di lantai atas, di tambah sawah yang terbentang sangat luas, menambah suasana lebih syahdu, dan jiwa fotografer saya bergejolak untuk mengabadikan setiap moment yang ada, wow this amazing, batin saya dalam hati. i love this Vibes♥️.

Demikianlah kegiatan saya hari ini, terimakasih yang sudah mampir, komentar dan saran yang membangun sangat saya harapkan dari steemian semuanya.

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

semangat bang 💪

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.