The Diary Game - Lhoksukon Kembali Berduka (Kamis, 06 Oktober 2022)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hello Steemian, meet again with me in the awesome platform


25% payout untuk @null


IMG_20221006_111545.jpg
Kantor Bupati Aceh Utara

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh apa kabar steemian semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan yang diberikan alam semesta.

Pagi yang indah di tanah Rencong, dimana penduduk bumi sibuk berlalu lalang mencari rezeki untuk keluarga tercinta, begitu juga saya yang harus bangun pagi dan kesana kemari mencari secercah harapan untuk mempersiapkan masa depan yang indah dengan menabung pendapatan harian ke tabungan dan berinvestasi ke beberapa instrumen trading.

Lhoksukon kembali dilanda banjir, tepatnya pada tanggal 05 Oktober 2022 dan ini sudah menjadi hadiah akhir tahun, dan sudah menjadi masalah yang sampai saat ini belum teratasi permasalahan nya.

Setelah bersiap-siap untuk berangkat ke Lhoksukon, ke lokasi rumah Abang saya untuk berberes-beres barang penting disana, takutnya nanti ke bawa arus banjir, dan setelah membereskan semua peralatan, kamipun memutuskan untuk pergi mencari makan siang, dan kami memilih warung yang terletak tepat di depan kantor Bupati Aceh Utara, sembari menikmati suasana bangunan megah tersebut sembari makan siang, bersama keluarga di sana.

Dikarenakan Abang saya tidak pulang, jadi saya memutuskan untuk pulang lebih awal ketika semua barang sudah di amankan ketempat yang lebih tinggi, dan semoga saja volume air cepat turun, dan tidak separah seperti 1 tahun yang lalu.

Setibanya dirumah, sayapun membasuh badan saya dikarenakan sedari tadi mengarungi derasnya air banjir, dan takutnya timbul gatal-gatal karena air banjir tersebut.

Namun setelah bersantai-santai, Abang saya menghubungi saya melalui WhatsApp dan menyuruh saya untuk mengecek salah satu tempat Client kami yang terletak di Keude Krueng, kecamatan samudera, dan ternyata di desa reungkam juga mengalami banjir juga akibat volume air sungai yang meluap dari atas tanggul dan membanjiri ke seluruh pemukiman warga desa yang tinggal di pinggiran tanggul tersebut.

IMG20221005110528.jpg

IMG20221005110530.jpg

IMG20221005110532.jpg
Keadaan Banjir di Daerah Desa Reungkam

Namun dikarenakan tidak ada jalan alternatif lain, jadi saya tetap menerobos arus banjir tersebut, dan setibanya di lokasi dan langsung membereskan pekerjaan tersebut, dan kemudian ketika pekerjaan sudah selesai saya pulang ke rumah dan melanjutkan istirahat yang sempat tertunda sedari tadi.

IMG_20221006_214449.jpg
LOVE THIS VIBES

Malamnya pun saya seperti biasanya memutuskan untuk keluar sebentar meskipun keadaan di luar sangat sejuk, namun tetap membulatkan tekad untuk menikmati secangkir kopi di warkop langganan kami.

**Semoga Para Korban Banjir Diberikan Kesabaran Dalam Menghadapi Ujian Tahun Ini **


📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

semoga diberi segera surut banjir di aceh utara. amin

 2 years ago 

Amin, udah kebiasaan akhir tahun bang, makanya kayak gitu

 2 years ago 

Kita doakan selalu yg terbaik untuk perbaikan kedepannya, agar musibah ini bisa di tangani pemerintah dan juga masyarakat. Amin

 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

neuba jaloe bang euk

 2 years ago 

Jeut, rencana pih meunan adun, man Supra x 125 motor segala Medan bang🤣

 2 years ago 

🤣 nyan kakupateh

 2 years ago 

Kurang perhatian dri pmrntah , makajih jeut lagenyan sabee nah🤣

 2 years ago 

singeh neu ek droeneh jet long top 🤣

 2 years ago 

Saboh suara 100ribe bang🤣🤣

 2 years ago 

siap ilong 3 ge ku top 😂

 2 years ago 

Jeut tabantu🤣

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59608.09
ETH 2475.05
USDT 1.00
SBD 2.46