The Diary Game - Hari Kedua Melakukan Pemasangan Fiber Optik || Sabtu, 24 Desember 2022

in Steem SEA2 years ago

Hello Steemian


IMG20221224170047.jpg
Ketika sedang Bekerja

Apa kabar steemian semuanya selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan yang diberikan alam semesta.

Pagi yang indah di bumi Serambi Mekah Aceh, dimana penduduk bumi sibuk berlalu lalang mencari rezeki untuk keluarga tercinta, begitu juga saya yang harus bangun pagi dan kesana kemari mencari secercah harapan untuk mempersiapkan masa depan yang indah dengan menabung pendapatan harian ke tabungan.

Setelah membereskan tempat tidur, dan juga mandi agar lebih segar dan bersemangat untuk beraktivitas, namun sebelum memulai aktivitas, terlebih dahulu saya menikmati sarapan, dan setelahnya menemani Keponakan membeli jajanan, dikarenakan sudah sedari tadi dia minta saya untuk menemaninya membeli jajan untuknya, lalu bermain sebentar bersama dia, sembari menunggu ibunya kelar memasak.

Hari ini, hari kedua saya melakukan kegiatan pemasangan fiber optik yang terletak di daerah jalan Exxon Mobile, namun bedanya, kali ini saya melakukan pemasangan kabel tersebut untuk kebeberapa rumah, dan tentunya pekerjaan kali tidak saya lakukan sendirian saja, dikarenakan akan sangat melelahkan apabila harus menarik ulur kabel tersebut sendirian.

Setelah tiba dilokasi, kamipun mulai melakukan pekerjaan kami, saya yang melakukan pengikatan pada tiang, dan rekan yang lain yang menarik kabel agar tidak patah, karena di dalam kabel fiber optik seperti ada serat-serat kaca yang sangat mudah patah, jadi ketika ada sedikit saja kesalahan dalam menarik kabel tersebut, maka ketika kabel tersebut patah, maka mau tidak mau kita harus menarik kabel tersebut dari awal lagi, jadi dikarenakan saya tidak mau pekerjaan ini jadi merepotkan dan banyak pengulangan.

IMG20221224170109.jpg
Melakukan Pengikatan Kabel Pada Tiang

Meskipun cuacanya hari ini sangat terik, tentunya kami tidak pernah patah semangat dalam menjalani aktivitas kami di hari ini.

Karena cuacanya sangat terik, air mineral tentu saja tidak lepas dari tangan kami, karena keringat yang bercucuran dan juga tenggorokan yang mudah kering akibat seharian berada di bawah panas terik matahari.

1671899239073.jpg

IMG20221224170057.jpg
Istirahat sebentar

Pada jam 17.00, akhirnya kami sudah selesai melakukan pemasangan tersebut, dan kemudian memutuskan untuk pergi ke salah satu kios yang berada tidak jauh dari lokasi pemasangan untuk sekedar berisitirahat sembari menikmati minum air dingin yang di sediakan oleh Pemilik Keude tersebut.

Dikarenakan langit juga sudah mulai gelap, akhirnya kami memutuskan untuk pulang kerumah, apalagi sebentar lagi juga mau masuk waktu nya magrib, setibanya dirumah, sayapun lekas mengambil handuk dan kemudian memutuskan untuk mandi menyeka tubuh dengan air yang membuat tubuh segar kembali, seperti di Recharge kembali dan siap untuk beraktivitas kembali.

Selesai mandi, akhirnya saya memutuskan untuk sholat magrib 3 raka'at dan dilanjutkan dengan makan malam, dan setelahnya memutuskan untuk berisitirahat di kamar sembari membaca berita-berita terupdate di steemit blog.

Demikianlah Kegiatan Saya Hari Ini.

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.