The Diary Game, Enjoying a Blessed Friday, Jum'at, 09 Desember 2022

in Steem SEA2 years ago

Hello Steemian


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

IMG_20221209_144523.jpg
Di Warkop

Apa kabar steemian semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan yang diberikan alam semesta

Jum'at pagi yang indah di bumi Serambi Mekah Aceh, dimana penduduk bumi sibuk berlalu lalang mencari rezeki untuk keluarga tercinta, begitu juga saya yang harus bangun pagi dan kesana kemari mencari secercah harapan untuk mempersiapkan masa depan yang indah dengan menabung pendapatan harian ke tabungan dan berinvestasi ke beberapa instrumen trading.

Dikarenakan hari Jum'at, jadinya saya cuma menghabiskan waktu bersama keponakan kecil di rumah, dan menemaninya bermain sebentar, sembari mamahnya memasak.

Ketika adzan mulai berkumandang, saya lekas mandi, dan kemudian mengenakan pakaian dan setelahnya langsung bergegas menuju ke mesjid yang tidak jauh dari rumah saya.

Selesai dari sholat Jum'at, dikarenakan cuaca hari ini mendung di sertai gerimis yang sedari tadi malam, membuat perut terasa lapar, dan kebetulan ada pedagang yang sedang berjualan Mie Bakso Ayam, dan beliau juga sudah menekuni bisnis ini sedari jaman saya duduk di bangku sekolah menengah pertama, dan masih bertahan dengan pekerjaan tersebut, dan juga dengan gerobak yang sama.

IMG20221209132153.jpg
MIE BAKSO AYAM LEGENDARIS

Namun, yang menjadikan mie ini begitu fenomenal, yaitu harga yang merakyat, rasa yang menggoyang lidah, setelah selesai membeli mie, sayapun pulang kerumah dan menuangkan kedalam mangkok, di kala hujan gerimis, ditemani semangkok mie yang luar biasa enaknya.

IMG20221209132950.jpg
Mie Bakso Ayam, Dikala Cuaca Gerimis

Selesai makan siang, sayapun putuskan untuk keluar warkop biasa, dan disana saya habiskan waktu saya hari ini dengan belajar hal-hal baru, seperti bagaimana cara menggunakan internet agar berguna untuk kehidupan kita.

Berhubung cuaca diluar sedang hujan, jadinya saya duduk sebentar lagi, sembari menunggu hujan reda, namun setelah menunggu berjam-jam, hujan tidak kunjung reda, dan terpaksa saya menunggu lebih lama lagi. Ketika jam sudah menunjukkan pukul 18.00 hujan sudah mulai reda, dan setelah membayar semua makanan saya, akhirnya saya putuskan untuk pulang, dan langsung menuju ke kamar mandi untuk mengambil wudhu, dan menunaikan sholat magrib 3 raka'at.

IMG20221209192352.jpg
Suasana Warkop Menjelang Pertandingan Portugal vs Maroco

Malamnya, dikarenakan bang @ikwal masih berada di kampung, jadinya saya mengajak beliau untuk pergi ke Warkop langganan, yang berlokasikan di bayu, tepat di depan mesjid bayu, dan didepan halte Keude Bayu.

IMG_20221209_204113.jpg
Bersama Bang @ikwal

Malam ini juga ada pertandingan Piala Dunia antara Portugal melawan Maroco, dan pastinya pertandingan malam ini akan sangat seru.

Demikianlah Kegiatan Saya Hari Ini.

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

long portugal malamnyo beh.

 2 years ago 

Long Brazil🤣

 2 years ago 

🤣

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.