The Diary Game ( 27 September 2021) Menikmati Wisata Yang Ada Di Bumi Serambi Mekah, Aceh, Indonesia♥️

Hello Stemian, Bagaimana kabar kalian hari ini, lama tidak ada kabar, jadi jarang ngupload, ya dikarenakan sibuk dengan pekerjaan tentunya, dan Alhamdulillah hari ini saya bisa menyapa para sahabat stemian lagi kali ini, dn tidak bosan-bosan saya menyapa dan selalu mendoakan para steemian dimanapun kalian berada, semoga masih dalam lindungan Allah Swt.

Senyum Pepsodent, Bukit Soeharto
Pagi

Seperti biasanya, hari ini saya dibangunkan oleh alarm handphone kesayangan saya dan yang selalu setia menemani saya, dan pagi ini saya berencana untuk sedikit melepaskan beban-beban yang ada di fikiran saya, jadi saya memutuskan untuk sedikit Refreshing lah ceritanya, bersama kawan saya @ikwal tentunya, kenapa dia, karena cuma dia sahabat dan sekaligus saudara saya dari kecil, yang selalu ada di saat saya susah maupun senang, Thanks @ikwal.

Sebelum beranjak dari tempat tidur saya terlebih dulu memeriksa Handphone kesayangan saya juga sebentar untuk membuka platform kesayangan saya yaitu @steemit, dan juga membaca beberapa postingan yang di post di komunitas @steamsea oleh senior-senior saya di sini .

Setelah sekiranya selesai membaca dan memahami tulisan-tulisan mereka dan juga menelaah setiap kata yang di untai di setiap postingan mereka, semakin membuat saya merasa ingin menulis lebih baik lagi dan juga memperbaiki beberapa kesalahan yang saya buat di beberapa postingan lama saya.

Setelah selesai main Handphone, saya mengambil handuk dan lekas mandi untuk membersihkan badan karena saya harus segera bergegas pergi, karena kawan-kawan saya yang lain sudah menunggu. Siap berpakaian dan mengemas beberapa keperluan, saya menghubungi @ikwal untuk segera bersiap-siap untuk berangkat, dan menyuruh dia menjemput saya segera.

Siang

Siangnya saya langsung berangkat ketempat kawan saya yang sudah menunggu di bernun, oiya lupa bilang, kalo hari ini kami berencana pergi ke Banda Aceh, sekalian ngumpul-ngumpul sama kawan-kawan lama saya, jadi kami memutuskan untuk tuoring ke ibu kota Banda Aceh saja.

Sesampainya di bernun, kami sudah di tunggu oleh kawan-kawan saya, jadi setelah disana, kami memutuskan untuk makan siang dulu sebelum berangkat agar nantinya ketika diperjalanan tidak usah berhenti lagi untuk sarapan.

Selesai sarapan, kami berdoa sejenak agar selamat sampai tujuan dan dijauhi dari segala mara bahaya ketika di perjalanan nantinya. Oke Gasssss...

Kamipun berangkat, dan saya boncengan bersama kawan saya @ikwal, dan kawan kami juga demikian, karena kalo bawa motor masing-masing jadi suntuk engga ada kawan ngobrol nya, jadi cepan bosan pas berkendara, makanya kami memutuskan untuk berboncengan saja.

Enjoy Your Life
Sembari berkendara kami menikmati suasana alam dan juga suasana hutan seulawah yang masih sangat asri dan terjaga, terbukti dari udara yang saya hirup yang masih sangat segar.

Sore

Setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang, kamipun sudah hampir sampai, dan saya melihat pemandangan khas kota yang Pernah di landa tsunami pada tahun 2004 silam ini, dan perubahannya sungguh sangat signifikan dibanding beberapa tahun lalu saya kesini, kota ini semakin banyak perubahan dan perkembangan, dapat dilihat dari suasananya yang semakin ramai, dan juga ekonomi yang semakin maju meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini.

Friends Is A Family, I Love Them☺️

Setelah sampai disana, saya san beberapa kawan saya memutuskan untuk pergi keberapa tempat wisata yang ada di Banda Aceh, dan menulusuri beberapa tempat spot foto untuk mengabadikan momen-momen kali ini, meskipun waktu sudah sore, tapi kami tetap fokus menikmati suasana pantai yang sangat indah ini.

Setelah puas menikmati keindahan alam yang sangat indah, perut kamipun terasa mulai lapar, jadi kami memutuskan untuk singgah di rumah makan terdekat untuk mengisi kekosongan perut kami, sembari melepas penat karena perjalanan panjang kali ini.

Malam

Malamnya pun kami tidur di tempat kawan kami yang sudah merantau kesini bertahun-tahun, dan menginap di tempat dia untuk malam ini saja, karena besok sorenya kami berencana balik ke kampung kami setelah menjelajahi beberapa spot wisata lagi yang ada di kota Banda Aceh dan sekitarnya.

Dan Inilah Beberapa Foto Yang Berhasil Kami Abadikan
Wonderful Aceh
Gaya Bandit India😂
Subhanallah sungguh indah ciptaan sang pencipta di Nanggroe Serambi Mekah ini

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A3S

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :

@nazarul

@ikhsan01

@ikwal

dan komunitas Asia Tenggara.

Keliatan banget ya jomblo nya, smarphone di jadiin kesayangan😂

Ya mau gimana lagi,,bedalah sama rekan2 kita yang lain..yang pacaran kayak kredit motor bertahun-tahun gak lunas2

😂

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.