The Diary Game (19 Desember 2021) | Melakukan Pekerjaan Yang Di Senangi

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Apa kabar sahabat @Steemian semuanya,semoga selalu berada dalam lindungan allah SWT. Dan Alhamdulillah saya mempunyai kesempatan dan waktu untuk menyapa para @steemian semuanya, dan saya juga kembali bisa menulis lagi seperti biasanya.

Semangat Cari Cuan


Hari yang membosankan untuk beraktivitas di karenakan cuaca yang mendung di sertai hujan gerimis yang mengguyur bumi dari tadi malam, sampai sekarang hujannya pun belum berhenti, dan saya bangun hari ini agak kesiangan di karenakan cuacanya yang memang sangat pas untuk kita tidur dan menarik selimut tebal, tapi itu tidak bisa saya lakukan di karenakan hari ini saya memiliki pekerjaan yang harus saya selesaikan.

Berangkat Kerja


Setelah bangun dan mengambil handuk untuk mandi dan kemudian saya menikmati secangkir kopi untuk menikmati suasana hari yang sangat dingin ini, sembari ngopi saya pun berinisiatif untuk mengambil handphon kesayangan saya dan kemudian membuka platform kesayangan saya yaitu @steemit dan kemudian ada satu hal yang membuat saya sangat bersemangat dikarenakan saya sudah mendapatkan lebel Up dari hasil power up 2 hari yang lalu, meskipun tidak banyak tapi saya sangat bersyukur dan sangat senang hati dalam menekuni bidang menulis di platform @steemit ini dan terimakasih juga saya ucapkan kepada senior @anroja yang tidak bosan-bosannya memvoting kita, sekali lagi terimakasih.

Kembali lagi kecerita, setelah duduk dan menikmati suasana yang sejuk, sayapun kemudian mengambil kunci kereta dan bergegas menuju ke lokasi pekerjaan saya dan memperbaiki jaringan yang sangat banyak mengalami gangguan akhir-akhir ini, ya dikarenakan oleh hujan yang berkelanjutan tanpa hentinya, ya hujan memang berkah dari sang pencipta, akan tetapi sangat menyebalkan jikalau hujan akan terus seperti ini, itu membuat kami harus bekerja lebih keras lagi dari pada biasanya.

sesampainya di lokasi tempat kerja, sayapun langsung memperbaiki pekerjaan ini, karena juga saya hari ini memiliki kesibukan lain karena hari ini juga saya di tugaskan untuk mengelola toko sebentar karena abangs saya dan anak buahnya yang lain sedang melakukan pemasangan wifi yang lumayan jauh, jadi saya di berikan tanggung jawab untuk mengelola toko, selesai memperbaiki kendala yang di alami oleh klien saya, sayapun pulang kembali ke toko, tetapi di perjalanan saya ingin menikmati sedikit suasana kali ini, karena saya ingin rilexasikan pikiran sejenak sembari mengendarai sepeda motor, dan mengamati suasana persawahan yang membuat saya teringat akan masa kecil saya ketika pergi kesawah bersama alm ayah saya, dan saya sangat merindukan suasana seperti itu, tetapi sekarang saya sudah dewasa dan mengerti bagaimana perjuangan seorang laki-laki ketika sudah dewasa, dan tau arti sesungguhnya dewasa itu sangat berat, namun di paksakan juga untuk tetap tegar oleh keadaan, dan sesekali juga saya sering ingin mengalah dan menyerah oleh keadaan yang sangat berat, dan sering mengeluh menghadapi kerasnya dunia ini.

Suasana Persawahan


Kembali lagi kecerita, sesampainya di toko, saya langsung bersih-bersih dan kemudian membuka keude dan menghidupkan komputer dan menginput beberapa data pengeluaran dan pemasukan di akhir tahun ini, dan saya sangat mencintai pekerjaan ini, dikarenakan ini memanglah pekerjaan yang paling saya sukai dan saya tekuni, karena saya dari kecil memang sudah suka bagian penulisan dan pengetikan dan juga penginstalan komputer, dan itu sudah saya kuasai semenjak saya di bangku kelas 2 SMP, dan malahan saya pernah juga menerima tugas akhir kuliah para mahasiswa dari kampus yang berbeda dan mata kuliah yang berbeda, namun sekarang saya sudah berhenti hanya kadang-kadang saja saya menerima tugas itu, karena saya sekarang sibuk dengan pekerjaan saya sebagai teknisi jaringan.

Hari Yang Membahagiakan


selesai menginput data, sayapun melanjutkan untuk membuka website nonton film, dan senangnya saya hari ini film yang saya tunggu-tunggu sudah rilis yaitu Spiderman No Way Home, dan saya sangat menyukai film spiderman dari saya kecil.
Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini. Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME. Ini cerita saya hari ini: SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO F11 PRO
Salam @ismuhadiadi
> Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game. > Terimakasih juga kepada : @nazarul @ikhsan01 @ikwal dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  

It is a nice feeling to ride a motorbike in the countryside.

 2 years ago 

Ya of course, btw thanks for your coment in my post🤗

 2 years ago 

Of cours more😁

 2 years ago 

Happy mengerjakan sesuatu yang disenangi, semoga kebahagiaan terus berlimpah untuk anda setiap hari.

 2 years ago 

Terimakasih atas doa dan support nya🤗

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 70137.39
ETH 3937.34
USDT 1.00
SBD 3.71