The Diary Game ( 03 September 2021) Kegiatan Harian, Liburan Ke Sungai Brayeun, Banda Aceh

in Steem SEA3 years ago

Hi Steemian's semua,
Bagaimana kabar kalian hari ini, masih dalam keadaan sehat kan, saya harap pun begitu dan selalu dilindungi Allah Swt.

mfO<{$.png

Wonderful Aceh

Pagi
Kringgggggg kringggggg bunyi alarm membangunkan ku dari tidur panjang, karena kemarin melalui hari yang sangat melelahkan, bangun dan mengambil handphone kesayangan saya di samping tempat tidur, saya melihat jam sudah menunjukkan jam 09.00 saya pun langsung bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuh sedikit. dan menyantap sarapan pagi ini, pagi saya tidak tau hari ini mau melakukan kegiatan apa, jadi saya mengajak beberapa kawan saya untuk pergi ke tempat wisata, untuk menikmati pemandangan sungai yang sangat jernih.
dan saya membangunkan kawan saya yang lain untuk bisa pergi bersama nantinya.

Setelah menunggu mereka mandi, dan berpakaian, sambil minum kopi, saya berfikir sejenak, kalo pergi kesana, kira- kira apa yang harus saya bawa nantinya, kawan saya pun keluar membangunkan saya dari lamunan saya, dan setelah semuanya siap, kami pun berangkat, di perjalanan kami terpana dengan suasana pegunungan dan juga pemandangan pantai yang menghiasi perjalanan kami, sembari berkendara, kami bercanda ria sebentar untuk mengatasi sunyinya perjalanan kami, hehehhee, tidak terasa kami sudah sampai ketempat tujuan, dan kami melihat orang-orang yang asik bermain air dengan keluarganya dan ada juga yang cuma duduk melihat air sungai yang begitu jernih mengalir dengan deras, saya berinisiatif mengajak beberapa kawan saya untuk berenang, namun kawan saya bilang untuk berfoto-foto dulu, mengabadikan momen ini, karena jarang-jarang bisa libur kerja pergi ke tempat wisata seperti ini.

IMG-20200921-WA0005.jpg
Foto bersama kawan

Siang
Setelah berfoto ria, kami pun bergegas mandi sambil bermain ciprat-cipratin air ke muka teman saya, setelah puas bermain air, perutpun terasa lapar, jadi kami memutuskan membeli Pop Mie, dan juga membeli sebotol minuman untuk kami minum, setelah puas makan, dan menikmati rokok sebatang, kami lupa kami belum sholat zhuhur, jadi kami mencari mushalla terdekat untuk menjalani kewajiban kami sebagai seorang muslim, menyembah Allah SWT.

Setelah selesai sholat, kami pun kembali ketempat wisata tadi, untuk kembali berenang, dan juga bersantai dipinggiran sungai seperti seekor biawak, hahahha.

IMG-20200921-WA0019.jpg
Foto Bersama kawan seperjuangan

Sore
Tidak terasa waktupun sudah mulai gelap, jadi kami memutuskan untuk kembali ketempat kerja kami, takutnya nanti sampai ke sana sudah malam, jadi kami langsung tancap gas segera balik ke kos.

Malam<\b>
Sesampainya di kosan, kami beristirahat sejenak duduk, sambil ngobrol-ngobrol tentang keseruan kami hari ini, dan Alhamdulillah semuanya merasa sangat senang hari ini, termasuk saya.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO A3S


Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 56263.97
ETH 2964.97
USDT 1.00
SBD 2.18