Nongkrong Terakhir Dengan Kawan SMA Dulu || The Diary Game, Minggu 08 Mei 2022

in Steem SEA2 years ago

Hello Steemian 😎, meet again on our favorite platform


10% Payout To @steemseacurator

IMG_20220508_191856.jpg

Foto Bersama Kawan SMA dan @ikwal


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, senang rasanya masih di beri kesempatan untuk menyapa steemian semuanya, dan saya harap kalian selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Pagi ini, seperti biasanya bangun untuk menerima tantangan kerasnya hidup, melihat mentari yang bersinar begitu terang, pertanda bahwa malam telah pergi dan berganti tugas dengan mentari. Sebelum beranjak dari tempat tidur, terlebih dahulu saya kekamar mandi untuk membersihkan badan agar lebih menyegarkan, baru kemudian pergi ke toko untuk menjalankan tugas.

Selesai mandi, sayapun mengganti pakaian saya, baru kemudian berangkat menuju ke toko, sesampainya di toko, sayapun bergegas menghidupkan komputer dan kemudian mengecek email satu persatu barang kali ada notifikasi pesan dari beberapa perusahaan yang pernah saya lamar, namun sayangnya saya belum mendapatkan rezeki dari beberapa perusahaan tersebut.

Setelah cukup lama menatap layar komputer, akhirnya mata sayapun merasakan perih Dimata, dan memutuskan untuk berhenti sejenak, dan kemudian beristirahat, sampai saya tertidur dengan pulas.

Ketika saya terbangun, waktupun sudah menjelang sore, jadi sudah waktunya saya untuk pulang, dan setibanya di rumah, sayapun duduk sebentar sembari menikmati sebatang roko, dan kemudian baru melanjutkan untuk mandi.

Selesai mandi, baru mau mengenakan pakaian, adzan magrib pun mulai berkumandang, sayapun kembali ke kamar mandi untuk mengambil wudhu, dan kemudian melaksanakan sholat magrib berjamaah dengan Abang saya dirumah yang baru saja pulang dari kerjanya.

Selesai melaksanakan sholat magrib, sayapun kemudian memutuskan untuk makan malam sebentar, dan kemudian baru melanjutkan duduk dan ngobrol sembari melihat keponakan bermain.

Setelah adzan insya berkumandang, sayapun bergegas bersiap dan kemudian pergi ke mesjid untuk sholat insya berjamaah.

Setelah pulang dari mesjid, sayapun mengecek hp sebentar, dan mendapatkan sebuah pesan yang isinya sebuah ajakan dari kawan lama, yang mengajak nongkrong untuk terakhir kalinya, dikarenakan malam ini dia akan balik merantau ke Jakarta.

sayapun lekas bersiap-siap dan kemudian mengajak @ikwal untuk berangkat kesana. Setibanya disana, benar saja terlihat kawan saya tersebut sudah bersiap-siap dengan tas yang di bawanya yang berarti malam ini adalah pertemuan terakhir, dan baru bisa bertemu kembali tahun depan jika ada umur panjang.

IMG_20220508_192025.jpg

Kawan yang Mau Kembali Ke Jakarta


Setelah duduk dan menikmati secangkir kopi, kamipun mengobrol sembari bernostalgia ketika masa-masa SMA dulua, dan kami dimasa itu memiliki mimpi yang sama yaitu ingin sukses, dan ketika bertemu di masa depan, kami sudah meraih kesuksesan, dan sudah menikah, tapi yah sampai sekarang impian tersebut masih dalam tahap pembangunan fondasi saja,hehehe.

IMG-20220508-WA0004.jpg

Ketika Mengantar Dia Naik Bus Menuju Ke Medan bersama @ikwal


Pesanku untuk kawan saya, semoga kita bisa meraih impian kita semua, dan bisa menceritakan perjuangan kita ini kepada anak-anak kita nantinya.

#keepfight🙂

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO F11 PRO


Salam Hormat @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

Kekompakan yang bagus dengan teman teman kawan..

 2 years ago 

Betul banget bang, dan juga terima kasih atas kunjungan nya🙏

 2 years ago 

Semoga sukses . Bek tuwoe saling sapa untuk terus berkembang di steemit

 2 years ago 

Kenangan bersama teman yang akan di kenang selalu dan akan sangat dirindukan suatu hari nanti,apalagi jika sudah memiliki kesibukan masing masing,mantap bro

 2 years ago 

Terimakasih adun, sudah mampir dan berkomentar di postingan saya🤗, semoga di acara yang akan di selenggarakan bisa bertemu dan ngobrol langsung dengan para senior🙏

 2 years ago 

Siap bang😊

 2 years ago 

Terimong geunaseh adun🙏

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67491.07
ETH 3345.66
USDT 1.00
SBD 2.72