Ngabuburit Bersama @ikwal dan Melihat Orang Memancing || The Diary Game, Selasa 12 April 2022

in Steem SEA2 years ago

10% Payout To @steem.amal


Hello Steemian 😎, meet again on our favorite platform

Hello steemian dimanapun kalian berada semoga selalu berada dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga keberkahan dalam menjalani ibadah puasa ramadhan kali ini.

Seperti biasanya, bangun sebentar untuk menikmati sahur, dan kemudian menunggu adzan subuh tiba di temani dengan secangkir kopi dan juga sebatang roko untuk menambah rasa kopi lebih kerasa.

IMG_20220412_221842.jpg

IMG20220412171045.jpg

Melihat Orang Memancing Di Pantai Ujong Blang, Lhokseumawe


tidak lama setelah itu, adzan subuh pun mulai berkumandang, dan kemudian saya pun bergegas untuk menunaikan sholat subuh, dan setelahnya sayapun melanjutkan tidur saya.

Siangnya saya terbangun seperti biasa, dan juga ada janjian dengan kawan saya yang bernama Saiful Bahri dia meminta bantuan saya untuk merevisi tugas skripsi nya yang sudah dikonsultasikan sama dosennya tadi pagi.

tidak lama setelah itu, sayapun memutuskan untuk mandi dan membersihkan badan saya sedikit dikarenakan bau keringat yang memenuhi tubuh saya.

Selesai mandi, sayapun bergegas mengenakan pakaian dan kemudian langsung pergi ke toko, dikarenakan kawan saya sudah menunggu saya sedari tadi.

IMG20220412144638.jpg

Duduk dan Mengobrol Bersama @ikwal didepan toko


30 menit telah berlalu dan saya akhirnya selesai mengerjakan pekerjaan saya hari ini, dan setelah kawan saya berpamitan, akhirnya saya memutuskan untuk duduk didepan toko sebentar ditemani oleh kawan saya @ikwal dan mengobrol sebentar dan mengajak nya ngabuburit sebentar lagi setelah sholat ashar.

Sholat ashar pun sudah kami lakukan, dan saya menghubungi @ikwal apakah jadi hari ini kami ngabuburit, dan saya menyuruhnya untuk menjemput saya.

Setibanya dia ditempat saya, kamipun langsung bergegas berangkat menuju ke kota Lhokseumawe, dan melihat suasana sore di perkotaan hari ini.

Dikarenakan merasa sedikit bosan, kamipun memutuskan untuk pergi ke laut Jomblang untuk menikmati suasana tepi pantai dan melihat orang-orang yang sedang memancing di tepi laut, dan itu menjadi tontonan yang menghibur bagi kami, tidak lama setelahnya, sayapun mengajak ngobrol dengan pemancing tersebut berbicara mengenai hasil tangkapan pancingannya hari ini, dan dia sedikit mengeluh kepada saya dikarenakan kail mata pancingnya asyik putus dikarenakan digigit oleh kepiting laut.

IMG20220412171029.jpg

IMG-20220412-WA0015.jpg

IMG-20220412-WA0005.jpg

IMG-20220412-WA0017.jpg

Menikmati Suasana Pantai Yang Ada di Kota Lhokseumawe


Selesai ngabuburit kamipun pulang kerumah kami, dikarenakan sudah masuk waktunya berbuka, dan kami terpaksa mengebut dikarenakan waktu yang sudah sangat mepet, dan kami tidak mau berbuka di jalan, dikarenakan berbuka puasa lebih nikmat ketika sedang berkumpul bersama keluarga tercinta, apalagi saya sangat kangen dengan keponakan kecil saya, dikarenakan semenjak siang saya belum menemaninya bermain.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO F11 PRO


Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01