Minggu Yang Menyenangkan || The Diary Game, Minggu, 12 Juni 2022

in Steem SEA2 years ago

Hi Steemian, meet again with me @ismuhadiadi


10% Payout To @steemseacurator

IMG_20220612_214329.jpg

Panorama Langit Di Pantai Hari Ini


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, apakabar steemian semuanya selalu berada dalam lindungan Allah SWT, and I hope that you will always be given health and also always be steadfast in undergoing every trial given by the universe.

Pagi yang indah di tanah rencong, dimana para penghuni bumi sibuk berlalu lalang pergi mencari rezeki untuk keluarga tercinta, begitu juga saya, yang harus bangun pagi-pagi dan pergi kesana kemari mencari secercah harapan untuk menyiapkan masa depan yang indah dengan cara menyimpan penghasilan sehari-hari ke dalam tabungan dan investasikan ke beberapa bidang.

Selesai mandi pagi yang menyegarkan, sayapun kemudian pergi ke toko dan segera untuk mengedit beberapa video yang perlu saya upload nantinya ke channel YouTube saya.

IMG20220612150648.jpg

Ngedit Video


Setibanya waktu siang, saya merasa sedikit lapar, dan kemudian memutuskan untuk membeli makan di kios terdekat, dan membeli beberapa roti dan juga minum beserta rokok untuk menemani ngedit nantinya.

Setibanya di toko, sayapun melanjutkan pekerjaan saya, dan ketika waktu hampir sudah menjelang sore, sayapun kedatangan kawan Abang saya yang kemarin mengajak saya jalan, dan sore ini dia juga mengajak saya untuk pergi ke pantai seperti kemarin-kemarin.

Setelah menutup toko, sayapun mengambil kemudi sepeda motornya dan membonceng nya di belakang dan menuju segera ke pantai, dan setelah tiba di pantai, dia meminta bantuan saya untuk mengambil gambarnya menggunakan smartphone kesayangan saya.

IMG20220612173602.jpg

IMG20220612173313.jpg

IMG20220612173354.jpg

IMG20220612173045.jpg

Inilah Beberapa Gambar Yang Saya Ambil Menggunakan Smartphone Saya


Setelah mengambil beberapa gambarnya, sayapun kemudian memutuskan untuk mengambil beberapa gambar panorama laut menggunakan kamera saya, dan mencoba mode pakar untuk menghasilkan gambar yang lebih bagus, dikarenakan kalo menggunakan mode pakar, maka kita dapat mengatur kontras dan juga brightnes untuk menghasilkan gambar yang lebih optimal.

Sepulangnya dari pantai, sayapun melihat orang yang sedang menebang bambu yang di pesan Abang saya dan sayapun ga tau mau di pergunakan untuk apa nantinya, yang jelas sudah di suruh saja orang untuk menebang bambu yang ada di depan rumah.

Dikarenakan sebentar lagi hari akan menjelang magrib, sayapun pergi ke kamar mengambil handuk dan segera menuju ke sumur untuk mandi.

Ketika adzan magrib mulai berkumandang, saya lekas mengambil sarung dan kemudian pergi kemesjid untuk sholat magrib berjamaah di sana.

Sepulangnya dari masjid, sayapun kemudian menghubungi kawan saya untuk nongkrong di warkop biasa, dan tentunya untuk mengajak Mabar game bersama, namun sebelum itu tentunya saya terlebih dahulu menulis the Diary game.

Demikianlah cerita kegiatan saya hari ini.

Lalu saya menulis cerita hari-hari saya untuk mengikuti kontes THE DIARY GAME.

Ini cerita saya hari ini:

SEMUA GAMBAR SAYA AMBIL DENGAN SMARTPHONE OPPO F11 PRO


Salam Hormat @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 

laot teh nyan bang?

 2 years ago 

Laot cek kok bang🤣🤣

 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58387.03
ETH 2359.14
USDT 1.00
SBD 2.37