#burnsteem25 || club5050 || The Diary Game, Masih Tentang Pantai || (Minggu, 17 Juli 2022)steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Hi Steemian, meet again with me @ismuhadiadi


25% Payout To @null and 10% Payout To @steemseacurator

WhatsApp Image 2022-07-18 at 14.32.56.jpeg

Vacation To The Beach With Motorcycle Classic


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh apa kabar steemian semuanya selalu dalam lindungan Allah SWT, dan semoga selalu diberikan kesehatan dan juga selalu tabah dalam menjalani setiap cobaan yang diberikan alam semesta.

Pagi yang indah di tanah rencong, dimana para penghuni bumi serambi mekkah pagi-pagi sudah sangat di sibukkan dengan aktivitasnya masing-masing, yang sibuk mencari nafkah untuk nantinya mereka bawa pulang untuk keluarga tercinta mereka. Termasuk saya yang sudah sedari pagi yang harus beraktivitas untuk saya sendiri, mengumpulkan mahar, dan sisanya saya tabung dan saya investasikan kebeberapa platform instrumen trading.

Hari ini langit begitu cerah, dan membuat suasana pagi ini lebih bersemengat berkat sinar pancaran sinar kehidupan yang di berikan oleh sang surya kepada setiap makhluk hidup penghuni alam semesta.

Minggu adalah hari dimana orang-orang yang sibuk setelah hampir sepekan bekerja ini adalah moment bagi orang-orang untuk menghabiskan waktu mereka bersama keluarga, mulai dari pergi ke pantai dan ada juga yang menghabiskan waktu mereka ke tempat-tempat lainnya seperti ke luar kabupaten kota, dan ketempat wisata yang lagi viral-viralnya dalam 1 tahun belakangan ini.

Saya hari ini Cuma berdiam diri di took dengan menghabiskan waktu bersama computer dan membaca beberapa panduan yang ada di @steemit sebelum @ikwal mengajak saya untuk pergi ke pantai menikmati suasa sore hari ini.

Namun dikarenakan masih ada pekerjaan yang masih harus saya kerjakan, jadi saya lebih memfokuskan pekerjaan saya terlebih dahulu, baru nanti setelah selesai sholat ashar kami pergi ke pantai, untuk menikmati suasana terpaan angin laut yang sangat menenangkan pikiran, dan membuat kita betah berlama-lama jika berada di sana.

WhatsApp Image 2022-07-18 at 14.33.07.jpeg

WhatsApp Image 2022-07-18 at 14.33.06.jpeg

WhatsApp Image 2022-07-18 at 14.33.03.jpeg

I Love This Vibes


Sebelum berangkat kepantai, alangkah terlebih dahulu saya mandi, dan kemudian melaksanakan shalat ashar 4 rakaat, kemudian berganti pakaiaan dan lekas di jemput oleh @ikwal, dan kami langsung menuju ke pantai dan melihat keadaan pantai yang sangat ramai, dan wajar saja, karena hari ini adalah hari libur, dan pastinya akan banyak keluarga yang berkunjung ke sini untuk bermain di pinggiran pantai, dan menikmati makan bersama di tepian pantai sembari mendengar suara gemuruh ombak dan juga terpaan angin yang membuat suasana di sini lebih adem, dan juga orang betah berlama-lama bila dating kesini.

Apalagi sepanjang tepi pantai, banyak sekali tanaman yang di tanam oleh pemerintah sekitar untuk menjaga keasrian pantai disini.

Demikianlah Kegiatan Saya Hari Ini.

📷 PictureSmartphone
ModelOppo F11 Pro
Android11
Photographer@ismuhadiadi
LocationAceh
EditGoogle Foto

Salam @ismuhadiadi

Saya ucapkan Terima kasih kepada @anroja yang telah mengajak saya berpartisipasi di The Diary Game.

Terimakasih juga kepada :
@nazarul
@ikhsan01
@ikwal
dan komunitas Asia Tenggara.

Sort:  
 2 years ago 
Club75
DescriptionAction
Plagiarism-FreeYes
Bot-FreeYes
Verified UserYes
Beneficiary Rewards10%
Support burnsteem25Yes
Voting CSI0
Aktif berinteraksi dengan memberikan upvote pada akun orang lain akan lebih baik daripada voting power dibiarkan tanpa digunakan.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 62784.34
ETH 3337.95
USDT 1.00
SBD 2.47