PERKENALAN

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaikum wrwb.
Perkenalkan nama saya islamiah, asal dari sigli. Kabupaten Pidie. Propinsi Aceh.
Saya seorang ibu rumah tangga dengan empat orang putra. Selain itu saya juga berprofesi sebagai seorang guru di salah satu sekolah yang berada disekitar wilayah saya tempati.

Hari-hari saya selalu disibukkan dengan kebiasaan layaknya seorang ibu rumah tangga pada umumnya.

IMG-20210514-WA0035.jpg

Pada umumnya menjadi seorang ibu rumah tangga adalah dambaan bagi setiap perempuan yang ada didunia ini. Terlepas dari berbagai background profesi masing-masing.

Seorang ibu rumah tangga yang notabene nya adalah seorang istri dan seorang ibu bagi anak-anaknya bagi yang sudah memiliki anak merupakan sebuah aset besar dalam menunjang productifitas skill, baik berupa soft skill maupun hard skill. Hal tersebut hanya bisa didapati dengan proses yang panjang.

Proses tanpa protes!
Nikmati saja fase demi fase keadaan yang kita lalui, tanpa harus komplen dan menuntut apa-apa dari perjuangan kita. Karena semua akan indah pada waktunya.
Jadi jika kita sudah menjadi bahagian dari sebuah keluarga, jalani semua dengan tenang dan sabar tanpa tapi.

Demikian sekilas catatan kecil tentang profil dan filosofi saya...
Terima kasih
Wassalam🙏🙏🙏

Sort:  
 3 years ago 

Oa, kak jangan lupa buat perkenalan di komunitas newcomers, achievement 1 sampai 6

Loading...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59527.28
ETH 2462.24
USDT 1.00
SBD 2.49