The Diary Game Season 3: Jumat, 17 September 2021

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum sahabat steemit dimanapun kalian berada

Senang sekali saya kembali dapat menuliskan diary saya untuk hari Jumat, tanggal 17 September 2021 dan saya memulai pagi tersebut dengan melaksanakan shalat subuh dan kemudian saya beraktivitas sejenak di rumah lalu saya mandi kemudian saya bersiap untuk berangkat ke sekolah dan setelah siap berpakaian kemudian saya sarapan bersama keluarga

Setelah selesai sarapan lalu sayapun berangkat bersama siabang dan istri dengan menggunakan sepeda motor saya dan kami langsung menuju sekolah siabang terlebih dahulu karenaa memang diperjalanan sekolah siabang yang lebih dulu kami lewati sahabat steemit dan setelah itu saya mebgantar bundanya baru kemudian saya berangkat ketempat kerja saya

IMG_20210921_082031.JPG
Kami sedang megikuti sosialisasi tentang Akreditasi

Sampai di sekolah saya langsung menuju ruang saya kemudian saya membereskan beberapa berkas yang harus saya bawa ke laboratorium karena sebentar lagi akan ada sosialisasi tentang akreditasi sekolah oleh tim dari propinsi dan pengawas pembina kami sahabat steemit jadi kami sebagai panitia akreditasi harus semua mengikutinya

IMG_20210921_082141.JPG
Disela istirahat saya sempatkan untuk mempromosikan steemit ke rekan kerja saya

Kegiatan tersebut selesai menjelang waktu pulang sekolah tiba lalu pas waktu pulang saya segera berangkat menjemput istri dan siabang dari tempat yang berbeda kemudian kami belanja di kedai dekat sekolah siabang lalu berangkat pulang segera karena hari Jumat biar saya tidak terlambat ke mesjid sahabat steemit

IMG_20210921_082049.JPG
Tim dari provinsi akan melanjutkan sosialisasi tentang Akreditasi sekolah

Sampai di rumah, saya segera mandi lalu bersiap dan berangkat menuju mesjid untuk melaksabakan shalat Jumat sahabat steemit, dan sepulangnya dari mesjid, saya makan siabg dan kemudian saya siap-siap untuk membersihkan got di belakang rumah karena imbas dari hujan tadi malam jadi saya tidak tidur siang sahabat steemit

Saya selesai membersihkan dibelakang rumah kita-kira mendekati waktu Ashar dan setelah masuk waktu shalat, sayapun melaksanakan shalat Ashar dan kemudian saya beristirahat sambil menulis postingan dan menonton televisi hingga waktu magrib tiba sahabat steemit

Setelah melaksanakan shalat magrib, seperti biasa saya mendampingi siabang namun hanya sebentar saja, selebihnya bundanya yang ajarin karena saya harus keluar karena ada keperluan dan setelah makan malam dan shalat Isya saya tidur sahabat steemit karena terlalu lelah juga siangnya membersihkan paret belakang rumah

Demikian semoga kita selalu dalam lindunganNya.. Amin

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 58020.27
ETH 2464.76
USDT 1.00
SBD 2.37