The Diary Game: Kamis, 08 April 2021 "Sharing Tentang Steemit"

in Steem SEA3 years ago (edited)
Assalamualaikum sahabatku semua, apakabar kalian hari ini, semoga selalu bahagia dan selalu sehat. Amin

Memulai pagi saya hari ini seperti biasa bangun pagi lalu bersiap untuk melaksanakan shalat subuh, kemudian membangunkan siabang yang biasanya setelah saya shalat dia terbangun sendiri tapi tidak pagi ini mungkin karena lagi batuk jadi tidurnya agak terganggu

Setelah membangunkan siabang kemudian saya bersiap untuk berangkat ke sekolah seperti biasa kemudian menunggu istri yang lagi bersiap dan menyiapkan siabang juga karena kami berangkat sekalian

Tepat pukul 07.00 WIB kami berangkat bersama dan di perjalanan berhenti sebentar untuk membeli kue yang akan dibawa ke sekolah siabang dan kemudian lanjut untuk mengantar mereka ke sekolah baru saya menuju ke sekolah saya sahabat steemit

Tiba di sekolah, saya langsung menuju ke ruang ujian untuk mengotrol siswa yang pernal mendapat bimbingan BK apakah hadir mengikuti ujian dan kemudian saya masu ke ruag kantor dan sambil santai di ruang kantor saya berbincang-bincang dan sharing mengenai steemit khususnya Community Steem SEA bersama steemian @faisalking

20210408_233605.jpg
Sharing tentang Steemit bersama @faisalking

Banyak hal yang kami bincangkan menyangkut steemit khususnya tentang aturan posting, dan sistem penulisan yang baik dan menarik sahabat steemit

IMG-20210408-WA0026.jpg
Sharing steemit

Kemudian saya melanjutkan bergerak ke mushala sekolah untuk bersama guru Kimia membimbing siswa yang akan ikut olimpiade

Setelah itu saya dan teman-man yang akan mengantar berkas kenaikan pangkat bersiap menuju cabdin dan waktupun sudah masuk zuhur lalu kami melaksamakan shalat zuhur di sekolah kemudian membereskan berkas yang akan dibawa

IMG-20210408-WA0011.jpg
Siswa sedang fokus mengerjakan ujian

Tepat pukul 14.00 WIB kami berangkat kecabdin dan kami menghabiskan waktu disana hingga pukul 15.30 WIB kemudian kami berangkat pulang dan sebelumnya kami singga di cafe terdekat untuk makan siang yang sudah menjelang Ashar

IMG-20210408-WA0039.jpg
Menu makan siang hari ini

Setelah makan kamipun berpencar untuk pulang ke rumah masing-masing dan sampai di rumah daya segera melaksanakan shalat Ashar lalu istirahat hingga saya bangun pukul 17.30 lama juga tidur siang menjelang sore sahabat steemit

Singkat cerita hati ini setelah shalat Magrib saya mengajarkan siabang mengaji dan belajar lalu kemudian kami makan malam dengan menu istimewa yang disiapkan sibunda

Setelah makan malam kami santai bersama sambil menonton televisi dan menulis kegiatan hari ini yang akan saya post di steemit melalui Community Steem SEA

Demikian sahabat steemit aktivitas saya hati ini, tetap semangat ya sahabat steemit dan tetap bahagia untuk kalian semua

Salam
@iskandarawe

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38