Betterlife: The Diary Game Season 3: Selasa, 16 November 2021 "Launching Generasi Emas Teman Sebaya (GETS)"

in Steem SEA2 years ago
Assalamualaikum sahabatku dimanapun kalian berada, saya doakan semoga kalian selalu sehat dan tetap semangat dalam beraktivitas

Senang sekali saya kembali dapat menceritakan aktivitasku untuk tanggal 16 November 2021 dan seperti pada hari sebelumnya aktivitasku ku mulai dengan shalat subuh dan setelah itu saya mengeluarkan kereta, mematikan lampu disamping dan belakang rumah serta menyapu pekarangan karena daun jambu lumayan banyak juga yang rontok

Dari luar kemudian saya masuk kedalam untuk bersiap berangkat kerja, yaitu mandi kemudian saya berpakaian lalu sarapan sahabat steemut, memang haei ini ada afenda penting di sekolahku karena saya harus membawakan siswa Generasi Emas Teman Sebaya untuk Launching di Aula Politeknik Lhokseumawe

IMG-20211117-WA0019.jpg
Bersama Siswa saya anggota GETS

Setelah siap, lalu saya berangkat dengan terlebih dahulu mengantarkan siabang dan bundanya ke sekolah masing-masing kemudian baru saya menuju sekolah saya dan sampai di sekolah saya segera menuju ruang kerja saya dan beraktivitas sesaat kemudian saya memanggil siswa lalu kami berangkat menuju Politeknik untuk mengikuti acara disana

Saya membawakan 5 orang siswa dan sampai disana kami registrasi lalu mengambil baju kaus yang memang sudah disiapkan lalu kami memasuki ruang acara, dan acaranya berlangsung hingga pukul 13.00 setelah selesai. Kami berfoto sejenak lalu kami mengambil makan siang yang kami bawa pulang lalu kamipun berangkat pulang

IMG-20211118-WA0005-01.jpeg
Photo bersama dari pihak BNN dan BI

Sahabat steemit Sebelum menuju pulang ke rumah, saya menjput siabang dan istri dulu ke sekolah mereka masing-masing lalu baru kami menuju rumah bersama dan sampai di rumah saya membersihkan diri lalu saya melaksanakan shalat Zuhur dan setelah melaksanakan shalat, saya makan siabang kemudian seperti biasa istirahat hingga menjelang waktu Ashar tiba dan setelah shalat ashar saya beraktivitas di rumah hingga menjelang waktu Magrib sahabat steemit

IMG-20211117-WA0020.jpg
Berphoto saat menjelang pulang

Seperti biasa setelah saya melaksanakan shalat magrib, saya dan keluarga makan malam bersama dan setelah makan malam kami sama-sama berada di ruang keluarga dengan aktivitas masing-masing, siabang belajar, bundanya mendampingi siabang sementara saya menonton televisi sahabat steemit sambil menikmati secangkir kopi panas dan cemilan ringan

Sahabat steemit memang hampir setiap malam setelah makan malam kami berkumpul di ruang keluarga dan Setelah melaksanakan shalat Isya sekitar pukul 22.00 wib kami istirahat tidur sahabat steemit

Demikian aktivitasku semoga kita selalu dalam lindunganNya.. Amin
Sort:  
 2 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63014.19
ETH 3071.72
USDT 1.00
SBD 3.83