Achievement 1 : My Introduction

in Steem SEA3 years ago

> # Tugas Achievement 1

SAVE_20210416_163526.jpg

Hi semuanya...!!!!
Dalam postingan saya ini, saya ingin memperkenalkan diri pada teman-teman steemian semua. Nama saya Iskandar teman-teman dilingkungan tempat saya tinggal biasa memanggil kandar. saya lahir tanggal 16 Oktober 1993 dan saya tinggal di Dusun III Perdamaian Tambon Baroh, Krueng Geukueh, Kec. Dewantara, Kab. Aceh Utara, Nanggroe Aceh Darussalam, Indonesian. Saya tamatan Politeknik Negeri Lhokseumawe jurusan Teknik mesin pada tahun 2015 lalu. Hoby saya adalah Olahraga dan olahraga yang paling saya minati olahraga Beladiri salah satu beladiri yang sempat saya geluti adalah pencak silat.
Dari sekian lama saya latihan akhirnya saya berkesempatan mengikuti turnamen tingkat Daerah pada tahun 2014 dan 2018 banyak pengalaman yang saya dapatkan disaat itu dan moment itu takkan terlupakan bagi saya.
oh iyaa,,!!! saya tau perihal platform steemit ini pada tahun 2017 lalu dari pelatih saya sendiri . saya dikenalkan dan diajarkan bagaimana memainkan serta memanfaatkan smartphone untuk mengambil foto-foto yang menarik lalu dipostingkan ke steemit. sejak saat itu saya menyadari bahwa steemit bisa menjadi wadah yang tepat bagi saya yang hanya memiliki ilmu fotografer alakadar, dan saya banyak melihat hasil photos di steemit sangat keren dan membuat semangat saya untuk mempelajari lebih dalam dunia photography. saya juga banyal mendapat informasi di steemit ini dan saya berharap dari informasi yang saya dapat dari steemit dapat membantu saya untuk dapat lebih kreatif dan produktif.
Sekian perkenalan diri saya, Mohon bimbingan, saran serta kritik dari teman-teman semua, Terutama saya ucapan terimakasih kepada @Rafi04 yang telah mengajak kembali saya ke steemit dan mengenalkan kepada saya komunitas steem SEA, Dan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk @radjasalman yang telah membimbing saya untuk lebih mengenal komunitas steem SEA, serta tim CR Indonesia @nazarul, @anroja, @ernaerningsih dan seluruh anggota lainnya.

line_172881119574309~2.jpg


Sort:  

Welcome back to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-81-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-73

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 65375.87
ETH 3337.31
USDT 1.00
SBD 2.63