The Diary Game Minggu 12-03-2023 || Week End Hanya Di Rumah Seharian

in Steem SEA2 years ago

Hai sahabat steemians
Bagaimana khabar kalian hari ini ?
Semoga selalu baik - baik saja dan kita berdoa agar tuhan selalu memberikan kita kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan di setiap hari yang kita jalani
Amien....

jpg_20230313_221418_0000.jpgedited by canva

Hai sahabat kembali lagi saya @ishakaceh ingin kembali membuat sebuah postingan tentang kegiatan saya hari ini dimana di hari akhir pekan yang menyenangkan. Kebiasaan orang jika akhir pekan tiba maka keseringan orang akan melakukan healing di tempat - tempat yang menyenangkan untuk melepaskan lelah setelah sepekan bekerja.

Hari minggu ini saya seperti biasa kawan ku tidak kemana - mana, tidak healing dan tidak juga pergi ketempat - tempat yang menyenangkan tapi saya hanya bertenggar di rumah dari pagi sampai dengan sore hari. Hari ini dimulai dari pagi saya hanya di rumah sambil membantu tukang mengerjakan sedikit lagi lantai rumah saya yang tinggal hanya finising saja.

20230312_162059.jpgTukang sedang memasang keramik lantai teras rumah saya

Setelah tukang pulang karena sudah siang saya baru mandi ganti pakaian kemudian saya makan siang bersama anak - anak dan istri saya lalu saya menunaikan shalat zuhur, setelah zuhur saya istirahat sebentar di rumah kemudian saya pergi keluar rumah menuju ke warung kopi karena dari pagi saya tidak menikmati kopi jadi terasa hampa tanpa saya menikmati segelas kopi maka saya berusaha ke warung hanya untuk menikmati segelas kopi.

20230312_162130.jpgPutri saya juga ikut mantau

Jam 2 siang telpon berdering menandakan ada sebuah panggilan dan ternyata yang memanggil saya melalui telepon seluler adalah istri saya, dia minta saya untuk pulang ke rumah karena dia mau pergi ke pengajian rutin yang dilakukan setiap minggu siang di sebuah balai pengajian di desa saya.

Lalu saya pulang lagi kerumah dan tukang juga sudah datang untuk melanjutkan pekerjaan nya kemudian istri cantik saya pergi ke tempat pengajian dengan menggunakan sepeda motor butut kami. Lalu saya ganti pakaian lagi untuk dapat membantu tukang di rumah saya walaupun saya hanya bantu mengaduk semen saja karena saya tidak bisa memasang lantai keramik ya mungkin karena bukan profesi saya juga kali ya.

Sambil saya membantu tukang tidak terasa sudah azan Ashar lalu saya masuk membersihkan diri kemudian melaksanakan shalat ashar dan tidak lama kemudian istri saya juga sudah kembali dari pengajian nya kemudian saya pergi ke belakang rumah untuk melihat ada suara mobil pemanen padi dan ruapanya yang di panen padi nya tgk imum desa saya, beliau panen penutup di sawah belakangbrumah saya karena beliau tanamnya agak telat dari lain termasuk juga tanaman padi saya maka jarak panen nya dengan tanaman padi saya hampir seminggu lamanya.

20230312_154149.jpg
20230312_154216.jpgMesin Pemanenan Padi Lagi Beraksi

Setelah hampir 1 jam saya di halaman belakang rumah saya baru saya kembali lagi ke rumah kemudian saya mengambil hand phone saya dan membuka nya dan melihat akun steemit saya kemudian saya buka dan membaca beberapa postingan dari sahabat - sahabat steemians dan melakukan upvote setelah saya membaca nya. Hari pun sudah sore dan hampir mangrib saya duduk di depan rumah ikut juga istri saya sambil main hand phone juga sambil ngobrol - ngobrol dengan istri saya.

Karena waktu magrib hampir tiba lalu saya masuk rumah mandi dan bersiap - siap untuk melaksanakan shalat magrib dan setelah magrib saya istirahat di rumah sambil membuka televisi menonton berbagai tayangan yang disediakan oleh stasiun televisi. Kemudian jam 8.30 saya keluar ke keude di warung kopi yang dekat dengan rumah saya. Saya di warung sambil buka handphone juga mengobrol - ngobrol dengan kawan - kawan saya sampai jam 11.40 malam baru kemudian saya kembali ke rumah untuk beristirahat di rumah.

Demikian lah wahai sahabat steemians kegiatan saya hari akhir pekan ini yang dapat saya buat dalam sebuah postingan untuk di share di platform steemit yang luar biasa ini. Salam spesial buat semua steemians di seluruh dunia.

Wassalamualaikum wr wb.

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI15.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih banyak atas verifikasinya