The Diary Game 7 Feb 2023 || Ke Pesta dan Ikut Rapat Koordinasi

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum wr wb

Hai steemians ....
Bagaimana khabarnya sahabat ku dimana pun anda berada, semoga hari yang berbahagia ini kalian baik - baik saja dan selalu sehat wal afiat dalam menjalani kehidupan sehari - hari...
Amin.....

Baik lah syedara ku dimana anda berada kali ini kembali saya ingin berbagi tentang kegiatan saya hari ini buat semua kawan - kawan semua

Pagi

Pagi ini seperti biasanya dimulai dari bangun pagi dan melakukan rutinitas di rumah, setelah saya sarapan pagi dengan kue dan segelas milo hangat yang disediakan oleh istri tercinta, saya menyempat kan diri jenguk kesawah yang jaraknya hanya 100 meter dari rumah saya. Saya rutin setiap pagi kesawah hanya berkeliling pematang sawah melihat kondisi tanaman padi saya. Kegiatan ini juga bermanfaat buat kesehatan saya karena dapat melatih otot - otot saya dengan berjalan kaki sambil menikmati hangatnya terik matahari pagi.

20230207_121342.jpg

Setelah saya capek berkeliling di sawah saya kembali ke rumah kemudian saya mandi dan ganti pakaian lalu mengeluarkan sepeda motor untuk berangkat ke warung kopi di persimpangan keude ulee ateung dimana biasanya saya nongkrong.

Hari ini saya berencana bersama keluarga pergi ke pesta perkawinan adik ipar dari keponakan saya, kami berencana berangkat jam 11.00 siang jadi karena ini baru jam 9.30 pagi jadi saya santai dulu di warung sambil menunggu istri dan anak - anak dandan, maklum saja kalau perempuan dandan kan agak lama jadinya saya dari pada bosan menunggu baiknya saya menunggu di wagung aja.

Diwarung saya kembali pesan segelas kopi sachet dan menikmatinya bersama kawan - kawan di warung sambil ngobrol - ngobrol juga loh, saya duduk di warung hampir 1,5 jam tiba - tiba hand phone saya berbunyi ternyata panggilan dari istri saya dengan memberitahukan bahwa mereka sudah siap dandan dan siap berangkat.

Saya kembali ke rumah dan mengambil kunci mobil dan memanaskan mesin mobil untul bersiap - siap untuk berangkat ke pesta yang telah direncanakan. Tepat jam 11.00 pagi kami berangkat bersama istri, anak saya dan kakak saya bersama anak - anaknya juga.

Kami sampai ditempat acara sekitar jam 12.00 karena jalan masuk ke arah kami rencanakan agak kurang bagus padahal jaraknya hanya sekitar 18 KM dari tempat saya. Sesampainya kami disana kami langsung disambut oleh keponakan kami yang sudah menunggunya dan langsung mempersilahkan masuk dan menuju meja hidangan untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan

20230207_121322.jpg

20230207_122017.jpg

Setelah kami makan - makan sealakadarnya kami pun keluar di depan rumah kebetulan ada tempat duduk yang agak nyaman jadi kami dusuk disana nongkrong sambil santai - santai juga. Tak lama kemudian saudara - saudara dari keluarga saya yang lain juga berdatangan memenuhi undangannya.

Tepat jam 1 saya bilang sama istri saya untuk kita segera balik lagi karena saya ada kegiatan lain yang harus saya lakukan, kemudian kami pun pamit dari yang punya rumah dan kami langsung kembali ke rumah untik mengantar anak dan istri saya sementara saya harus pergi ke idi karena ada rapat koordinasi dengan TAPM di kabupaten.

Siang

Setelah saya kembali dari acara pesta saya mengantar mereka ke rumah lalu saya kembali pergi ke idi untuk mengahdiri rapat koordinasi dengan TAPM Kabupaten Aceh Timur menyangkut dengan tugas dan fungsi saya sebagai pendamping desa.

Saya sampai di kantor P3MD Kabupaten Aceh Timur jam 2.30 siang, acaranya belum dimulai karena harus menunggu beberapa orang perwakilan dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten aceh timur.

20230207_152411.jpg

Tepat jam 03.00 acarapun dimulai, dalam rapat koordinasi ini bnyak hal yang dibahas dan dibicarakan diantara nya menyangkut dengan progres pelaksanaan kegiatan dana desa tahun 2022 serta hal - hal lainnya tentang rencana kerja tahun 2023 sesuai dengan kewenangan kami masing - masing.

20230207_170938.jpg

20230207_170926.jpg

Acara rakornya baru selesai sekitar jam 06.00 sore setelah panjang lebar kami membahas satu persatu yang menajdi agenda pertemuan hari ini. Akhirnya saya pun kembali ke rumah dengan mengendarai mobil saya dan baru sampai ke rumah jam 06.30 sore. Tidak lama kemudian azan mangrib oun berkumandang menandakan waktunya magrib sudah tiba.

Malam

Setelah magrib saya bersama keluarga kecilku makan malam dengan nasi goreng yang saya beli tadi aaat di idi. Setelah kami makan malam lalu saya santai sejenak di depan televisi sambil menonton televisi. Kemudian anak saya yang peremouan minta saya untuk nyimak ulangannya iqra dia. Lalu saya pun jadi guru ngaji dadakan sampai dia mengulang 10 kali dari lembaran yang diajarkan oleh guru ngajinya tadi sore di TPA

20230207_195740.jpg

Setelah saya nyimak anak saya ulang pengajiannya saya oun berinisiatif keluar lagi ke warung kopi dimana tempat biasanya saya nongkrong bersama kawan - kawan saya. Sambil jiga nyelesain tulisan ini kepada kawan - kawan semuanya.

Inilah coretan diary harian saya yang dapat saya share buat kawan - kawan semuanya. Terima kasih buat semua kawan - kawan yang sudah singgah dan membaca setiap postingan saya.

Wassalamualaikum wr wb

Sort:  
 2 years ago 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI2.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih atas verifikasinya pak @waterjoe

 2 years ago 

TEAM 5 CURATORS

This post has been upvoted through steemcurator08. We support quality posts anywhere and with any tags.
Curated by: @waterjoe