The Diary Game 5 Jan 2023 || Seharian Bersama Pak Bos

in Steem SEA2 years ago

Assalamualaikum wr wb

Salam buat sahabat semuanya semoga selalu dalam lindunganNya dan selalu sehat wal afiat buat steemians dimana pun anda berada.

Hai steemians saya hari ini ikut pak bos seharian, pagi hari nya sekitar jam 9 pagi saya ditelpon pak bos ngajak saya ke kota Idi kemudian saya iyakan saja kemudian saya mandi dan siap - siap untuk berangkat menunngu di jemput.

Setelah saya siap saya pun keluar dari rumah jalan kaki ke keude terdekat untuk menunngu di jemput pak bos. Saya hari ini tidak bawa sepeda motor karena istri perlu untuk jemput si gadis yang masih sekolah di TK dia pulang nya jam 10.30 pagi jadi saya sengaja tidak saya bawakan sepeda motornya biar ada kenderaan buat istri untuk menjemputnya.

Setelah saya menunggu di keude sambil saya pesan segelas kopi dan mengobrol - ngobrol bersama kawan - kawan di warung tentu sambil menunggu dijemput pak bos.

Jam 10 tepat saya ditelpon ditanyakan dimana posisi saya terus saya bilang di warung di simpang 3 keude ulee ateung dan tidak lama kemudian pak bos pun nyampe dengan mengenderai mobil pick up panther kemudian saya ikut bersama beliau.

Dalam perjalanan pak bos bilang kita ke idi pengen menjumpai pak Direktur CV. Ip untuk membicarakan tentang rencana pengadaan di Dinas Perikanan tahun 2023 kedepan. Sembil kita jalan ke idi kita bawa mobil yang satu lagi kita titipkan di Doorsmer untuk di cuci karena sudah beberapa hari belum dicuci setelah pulang dari banda aceh kata bos kuh....

20230105_110732.jpgBersama Bang Gaes Artis Lokal Aceh

Kemudian kami kembali ke rumah pak bos mengambil mobilnya dan kami sama - sama pergi ke idi masing mengenderai kenderaan yang berbeda. Saya disuruh kenderai mobil barunya pak bos dan langsung saya menuju ke doorsmer langganan saya di idi tepatnya di jalan medan - banda aceh depan kuburan cina idi di desa gampong jalan idi.

Saat saya sampai di doorsmer langsung saya serahkan mobilnya pada petugas doorsmer dimana biasanya saya sering mencuci mobil disana. Tidak lama kemudian pak bos saya juga nyampe dan kami akhirnya lanjutkan perjalanan ke kota idi yang jaraknya sekitar 3 Km lagi.

Sampai kota idi saya minta berhenti di Banda Aceh Kopi sementara bos saya melaju ke perkantoran aceh timur untuk melakukan absen dinasnya di kantor dinas perikanan kabupaten aceh timur. Sementara saya singgah di warung banda aceh kupi dan disana sudah ada pak tani dan bang gaes yang sudah viral di medsos dengan berbagai lagu - lagu nya yang mengkritisi pemerintah lewat jalur seninya.

Bang gaes ini adalah salah satu artis lokal di aceh yang berkolaborasi dengan grub band apache. Melalui canal youtube nya bisa kawan - kawan aksesnya untuk melihat lebih jauh tentang berbagai karya nya di bidang seni dengan berbagai lagu - lagu yang bermanfaat.

Adapun salah satu vidionya di youtube yang paling populer saat ini kawan - kawan dapat melihatnya di bawah ini:

Kami duduk bersama nya sambil pesan kopi sekaligus mengobrol membahas berbagai isu terkini dan yang paling banyak kami bahas tentang politik di tahun 2024 yang akan datang. Bahasan ini tentu salah satu dari kami mau ikut andil dalam pencalonan legislatif di tingkat kabupaten kota. Banyak hal dan strategi yang coba kami diskusikan bersama disana dan kemudian pak bos ikut nimbrung juga bersama kami sampai dengan jam 12.30 kemudian kami pamit bersama pak bos untuk menunaikan shalat zuhur kemudian kami mencari makan siang.

Sambil kami jalan setelah keluar dari mesjid pas kami liat salah satu warung yang menyediakan makan siang dengan khas ikan panggang, saya pun menyarankan agar kita makannya disini saja sambil kita mau meting dengan direktur CV. IP nantinya. Kemudian kami pun singgah di warung Dek Mona Ikan Panggang kemudian saya menghungi pak Irvan Iswandi, ST untuk mengajak makan siang di warung tersebut sambil kita meting dan beliau pun setuju. Tidak butah waktu lama beliau pun datang dengan menggunakan sepeda motornya karena tempat tinggal beliau tidak jauh dari tempat kami makan siang.

Sambil kami menggu siap hidangan yang kami pesan kami pun berdiskusi panjang lebar tentang keberadaan perusahaan nya yang akan kami pinjam pakai dalam rencana pengadaan berbagai jenis ikan dan udangbdi dinas perikanan aceh timur ke depan. Sambil kami mendiskusikan masalah kami tiba makan siang sudah siap diantarkan olah pelayan di warung tersebut. Kemudian kami melanjutkan makan bersama - sama dengan beliau mpai dengan selesai dan kami sempat kami lanjutkan perbincangan kami setelah kami makan.

Kemudian setelah selesai semua dan menemui titik terang nya kami pun pamit dari warung tersebut saya kembali bersama pak bos menuju ke Peudawa untuk mengambil beberapa sak pakan udang di tambak pak bos yang lebih untuk dibawakan kembali ke tokonya pak bos.

20230105_155628.jpgDitambak Pak Bos

Sebelumnya kami sampai ke sana pak bos sudah duluan menghubungi stafnya yang mangelola tambaknya pak bos kemudian kami sampai disana dan sempat ikut ngopi juga di pantai peudwa tersebut sebelum kami muat beberapa sak pakan udang tadi. Setelah kami santai - santai disana lebih kurang 1 jam kemudian kami muat pakannya dan kami kembali lagi ke bagok, sesampainya di doorsmer pak bos berhenti menurunkan saya untuk mengambil mobilnya yang sudah siap dicuci, pak bos langsung melanjutkan perjalanan pulang duluan.

20230105_155645.jpg

Saat saya sampai di rumah nya ternyata dia belum sampai dan saya harus menunggu beberapa menit sampai dianya sampai karena harus mengantar saya lagi ke rumah saya. Kemudian saat sampai saya menyerahkan kuncinya dan dia mengantarkan saya ke rumah saya kemudian dia pun kembali lagi.

20230105_155657.jpg

Malam harinya seperti biasanya saya keluar rumah untuk minum kopi di warung biasa yang manjadi langganan saya setiap harinya, saya baru kembali lagi ke rumah setelah jam 12 malam kemudian saya istirahat di rumah.

Demikianlah kawan - kawan diary saya hari ini yang dapat saya share buat kawan - kawan semuanya.....

Terima kasih buat semua steemians yang singgah dan support post saya semoga dengan mendukung pada platform ini menjadi ajang silaturrahmi didunia maya.

Wassalam
By
@ishakaceh

Sort:  
 2 years ago (edited)
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25
Voting CSI24.9

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Terima kasih pak @watejoe atas verifikasinya....

 2 years ago 

Kegiatan yang sangat padat sekali semoga selalu diberikan kesehatan buat sahabat ku @ishakaceh dan juga pak bos.

Salam kompak selalu...

 2 years ago 

Amin....
Terima kasih saudaramu sudah singgah di post saya....

Salam kompak kembali

 2 years ago 

memang bang ishak aceh bereh
bak metumeng duk ngen artis aceh
hana rugo nan 👍😁

 2 years ago 

Hahahhaha
Nyan ka jeut keu rakan segolom jeut keu artis nek yan

 2 years ago 

Perte artis Ngon. Kon cilet² adun geutanyo @ishakaceh

 2 years ago 

Kebetulan mantong ngon kajeut keu artis
Hehehhe