The Diary Game 20230228 || Fasiltasi Musyawarah Desa Khusus Penetapan KPM BLT Miskin Ekstrim Dana Desa 2023

in Steem SEAlast year

Assalamualaikum wr wb

Selamat malam sahabat steemians

Malam ini saya ingin kembali membagikan kegiatan harian saya buat kalian semua di platform steemit ini dengan bingkai the diary game

20230228_143457.jpg

Pagi ini saya setelah saya sarapan pagi saya menyempat kan diri melihat kindisi padi saya di belakang rumah yangbsudah beberapa hari tidak saya kunjungi karena kesibukan dengan kegaiatan yang lain nya dalam pekerjaan saya sebagai pendamping desa karena mengingat ini adalah waktunya akhir bulan dan pasti disibukkan dengan berbagai laporan yang harus saya selesaikan tentunya.

20230228_081052.jpgCuaca cerah dipagi hari ini
20230228_082050.jpg
20230228_082042.jpg
20230228_081931.jpg

Setelah saya kembali dari sawah baru saya mandi dan berpakaian rapi untuk keluar rumah, pagi ini saya keluar dari rumah dengam berjalan kaki menuju sebuah warung yang kebetulan tidak jauh dari rumah saya. Saya keluar dengan berjalan kaki karena saya harus meninggal sepeda motor saya buat istri saya karena ingin menjemput putri kami di sekolah PAUD kemudian saya langsung ke warung serta memesan segelas kopi seperti lazimnya hari - hari lainnya.

Saya menunggu istri saya pulang dari menjemput anak di sekolah sambil menikmati kopi pagi dengan beberapa orang sahabat - sahabat saya yang sudah menjadi langganan setiap paginya. Sekitar jam 10.30 pagi istri saya baru pulang dari sekolah dengan putri saya. Lalu meninggal kan sepeda motor buat saya untuk pergi bekerja.

Saya menghungi korcam saya menanyakan keberadaan nya karena saya belum menyerahkan laporan saya untuk di bawa ke kabupaten. Beliau ternyata masih dalam perjalanan menuju ke kabupaten lalu saya sampaikan untuk bisa mengambil laporan saya juga saat tiba nya dibagok karena saya baru akan keluar dari keude ulee ateung tempat saya duduk.

Sekitar jam 11 pagi saya beru berjumpa dengan korcam saya dan menyerahkan laporan saya untuk diteruskan ke kabupaten kemudian saya kembali lagi ke ulee ateung lalu saya singgah lagi di warung sambil menunggu waktu nya makan siang.

Pukul 12.30 siang waktu makan siang nya tiba lalu saya kembali ke rumah untuk makan siang bersama anak - anak dan istri saya. Setelah usai makan siang saya istirahat sebentar bersama putri saya di rumah sambil dia bercerita kepada saya tentang apa yang diajarkan di sekolah tadi pagi. Lalu jam sudah menunjukan pukul 13.40 saya mengatar putri saya ke TPA tempat pengajiannya setelah saya mengantarnya saya balik lagi ke rumah dan mengambil handphone saya lalu pergi lagi.

Saya jam 2 siang ada kegiatan fasilitasi musyawarah desa khusus dalam penetapan penerima BLT ( Bantuan Langsung Tunai ) Warga miskin ekstrim di desa asan tanjong dengan menggunakan anggaran dana desa tahun 2023.

20230228_143504.jpg
20230228_143509.jpg
20230228_143517.jpg

Saya sampai di meunasah Desa Asan Tanjong tepat pukul 2 siang dan seperti biasa masyarakat daerah saya jika kita umumkan rapat dimulai pukul 2 maka pukul 3 baru orang berkumpul. Sambil menunggu masyarakat berkumpul saya bersama aparatur desa berbincang - bincang di meunasah dan juga ada KaPolsek baru juga hadir sekalian ingin bersilaturrahmi dengan masyarakat karena beliau baru bertugas di kecamatan ini 2 minggu.

Tepat jam 3 sore nya barulah dimulai rapat denngan agenda yang telah disusun oleh penyelenggara rapat. Acara baru selesai jam 5 sore dengan kesimpulan di sepakati bahwa penerima BLT Miskin Ekstrim untuk Desa Asan Tanjong berjumlah 39 orang. Sejumlah penerima ini adalah orang - orang yang miskin di desa sesuai dengan kriteria yang telah di tetapkan dalam Permendesa No 08 Tahun 2022 tentang Prioritas Penggunaan Dana Desa 2023.

IMG-20230228-WA0020.jpg
IMG-20230228-WA0022.jpg

Setelah acara semua selesai saya pamit kembali ke kediaman saya. Setelah manggib saya baru keluar rumah lagi untuk bersantai dengan kawan - kawan di warung dan jam 11 malam baru saya kembali lagi ke rumah untuk beristirahat.

Demikainlah kegiatan harian saya hari ini yang dapat saya share buat kawan - kawan semuanya semoga ada manfaatnya dan terima kasih buat steemians yang sudah mengunjungi di postingan saya dan mendukungnya, sampai jumpa kembali di lain waktu wassalamualaikum wr wb

We invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high yield developments with the resources available.
Click Here
Sort:  
 last year 

anda sangat senang sudah mau panen padi

 last year 
Club100
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards✅️
Support burnsteem25✅️
Voting CSI46.4

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 last year 

Terima kasih banyak pak @waterjoe atas verifikasinya