Betterlife the diarygame 27 april 2021 pembangunan MCK di tempat buk marni

in Steem SEA3 years ago (edited)

20% pendapatan dari postingan ini saya delikasikan buat @steemamal

Sahabat steemian yang berbahagia sesion ke 4 setalah tiga sesion kunjungan moderator steemsea kerumah buk marni, pada hari ini sudah mulai kerja tahap pertama menuju ke 25 % pekerjaan MCK di tempat buk marni di desa mns sagoe sahabat steemian, kita sama sama doakan pekerjaan McK berjalan lancar. Amin..amin

P_20210426_122257.jpg

foto tempat saya belanja

Dengan tidak merasa lelah di bulan ramadhan tepat hari senin saya pulang dari sekolah tempat saya ngajar jam 11.00 wib saya langsung ke toko bangunan belanja kebetuhan material yang di butuhkan untuk pekerjaan MCK .

Saya di kasih keperyaan sama bang @heriadi , dan @klen.civil untuk pengawasan lapangan pmbangunan MCk di tempat buk marni.

Setalah saya belanja material yang ada di toko bangunan saya langsung bergegas berangkat ketempat jualan material pasir eceran di menasah geudong, karna pasir yang kita butuhkan 1/2 truk.

P_20210427_100215.jpg

foto penurunan pasir cor dan pasir bersih

P_20210426_125959.jpg

foto semen, besi, klosek, paku, dan kawat ikat

P_20210427_094325.jpg

foto batu bata

Alhamdulilah jam 15.30 wib semua material yang saya belanja sudah sampai ke tempat buk marni semuanya.

Hari sudah sore sudah menjelang puasa, saya pun sudah merasa lega sudah saya tepati tugas saya yang di kasih kepercayaan pada saya.
Dan ke esokan hari nya rencana lansung kerja.

P_20210427_094407.jpg

foto galian pertama McK

P_20210427_094345.jpg

P_20210427_094337.jpg

foto rantai besi tiang dan pondasi McK

Tepat jam 8.30 hari selasa tukang sudah mulai kerja pembangunan McK di rumah buk marni.
Tahap pertama pekerjaan MCK.

P_20210427_145729.jpg

foto pengocoran pertama pondasi McK

Pengocaran tahap pertama mulai dikerjakan tukang di tempat buk marni, saya terus memantau pekerjaan supaya berjalan lancar dan sesuai dengan harapan sahabat steemian yang di muliakan allah.

P_20210426_204443.jpg

foto bon belanja tahap pertam

Sahabat steemian semua inilah laporan saya tahap pertam pembangunan MCK buk marni.

Semoga dengan laporan tahap pertam pembangunan MKC ini bisa menahbah semangat,dan dukungan sahabat steemian yang dirahmati allah.
Kita doakan bersama.

Terimakasih kepada
@anroja
@steemcurator01
@el-nailul
@radjasalman
@heriadi
@klen.civil

Spesial kepada segenap sahabat steemian yang di muliakan allah swt

SAHABAT STEEMIAN SAYA ADA BERKEINGINAN UNTUK MEMBANTU SATU KELUARGA YANG TIDAK MAMPU YANG SANGAT DI BUTUHKAN UNTUK 2 ORANG ANAKNYA ADALAH PAKAIAN UNTUK LEBARAN,
KELUARGA TERSEBUT AYAHNYA LAGI SAKIT BERAT, UMUR ANAKNYA YANG PERTAMA UMUR 8 TAHUN YANG KEDUA 5 TAHUN.

Insyaallah jika cukup nanti dari dukungan postingan saya ini saya akan mempasilitasi
Anak tersebut. Dan akan saya posting di postingan selanjutnya,terimakasih atas dukungan nya

Salam
@irwansyah-zauwil

Sort:  
 3 years ago 

Terimakasih telah membantu @steem.amal untuk pelaksanaan pembangunan MCK untuk bu warni di seunudon

Sama sama kakanda @heriadi
Saya akan selalu setia membantu @steemamal

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

Salam @ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64916.21
ETH 3483.89
USDT 1.00
SBD 2.45