The diary game seaaon-3. Jum"at (tanggal) 4 juni 2021

in Steem SEA3 years ago

20210604_110841-01.jpeg
haloe sahabat steemit di mana pun anda berada, lama tak jumpa, apa kabar kalian saudaraku, saya harap kalian dalam keadaan baik-baik saja.🙂🙂🙂

hari ini saya awali pagi jam 7.00, saya langsung ke kamar mandi untuk mandi agar badan bersih dan segar, setelah mandi saya langsung memakai pakaian dan sedikit memakai pewangi agar badan harum dan nyaman saat duduk bersama kawan-kawan.

jarum jam di tunjuk pukul 8.00 saya menglihat bonsai kepada saya yang sudah lama tidak ter urus, saya mengambil pisau dan menyayap pelepah-pelepah yang sudah tua dan kering agar bonsai kelapa saya lebih indah lagi saat di pandang.

20210604_100910-01.jpeg

20210604_100859-01.jpeg

setelah merawat bonsai saya membeli bawot 10 untuk mobil abang saya, karena ingin di pasang embel-embel di samping ban mobil, agar mobil terlihat lebih bagus lagi.

jarum jam di tunjuk pukul 10.30 saya pergi ke sawah kawan saya "tgk joel" untuk mengambil buah semangka yang di suruh ambil beberapa hari yang lalu, karena kesibukan saya, hari ini saya baru sempat pergi ke sawahnya, buah semangka non biji di sawah tersebut lumayan besar, saya dikasi untuk saya bawak pulang 10 bijik.

20210604_110841-01.jpeg

setelah pulang dari sawah saya langsung pergi ke sumur untuk mandi dan pergi ke masjid untuk menenaikan shalat jum"at dua rakaat.

jarum jam di tunjuk pukul 2.00, saya berangkat menuju ke kios bang "ewien" untuk mengubah tampilan sepeda motor saya, agar lebih bagus lagi, berhubung saya pecinta palestina, saya menyuruh kepada bang "ewien" menutup sepeda motor saya dengan stiker bendera palestina.

sebelum sampai di kios bang "ewien", saya membeli kopi di warung kopi "wali" untuk menikmati kopi bersama rekan-rekan yang ada di kios bang "ewien" sambil menunggu sepeda motor saya selesai di modifikasi.

sampai di tempat bang "ewien", beliau langsung memodifikasi motor saya sambil berbincang-bincang dan menikmati secangkir kopi bersama rekan-rekan yang ada di kios beliau.

20210604_160138-01.jpeg

20210604_175502-01.jpeg

jarum jam di tunjuk pukul 4.00, saya pergi ke masjid "tupien pukat" untuk menunaikan ibadah shalat "asar" empat rakaat, sampai di masjid saya langsung pergi ke tempat wuduk untuk mengambil wuduk, dan langsung masuk ke dalam masjid untuk megerjakan shalat asar.

selepas mengerjakan shalat asar saya kembali ke kios bang "ewien" untuk menglihat sepeda motor saya sambil bersantai bersama rekan-rekan.

cukup sekian cerita singkat saya hari ini semoga kawan-kawan semua suka dan terhibur, mohon maaf jika ada salah kata dan kurang rapi dalam dalam menulis. Terima kasih sudah berkenan mengunjungi postingan sederhana ini dan terima kasih atas dukugannya.

terima kasih
@anroja, @nazarul, @el-nailul, @steem.SEA, @steemitbong, @steemcurator08, dan seluruh rekan-rekan STEEMIAN semuanya.

salam hormat
@irwandisamudra

Sort:  
 3 years ago 

apakah bonsai kelapa sedang menjadi trend di Aceh sekarang?

Sejak 2 tahun terakhir kayaknya kka ya, ayahsaya juga menekuni bonsai kelapa juga

 3 years ago 

Oh Yaa...🤔 Saya baru tahu sekarang, soalnya di tempat saya tinggal nggak pernah lihat ada yg jual bonsai kelapa.

Terima kasih infonya✌️

Sama-sama kka, kalo kka mau belik bisa hubungi saya juga

 3 years ago 

ooh dijual juga rupanya? berapaan harganya? apakah harga sesuai umur atau apa?

Tergantung khas bonsainya mbak, hrgadari 150 uda sama potnya.

Iya kak, banyak sudah penghobi bonsai kelapa di Aceh, dan bonsai-bonsai lainnya.

 3 years ago (edited)

Kalau ada nilai hiburan dan ekonominya, lebih bagus daripada hobi moge😁

Congratulations, your post has been upvoted by @scilwa, which is a curating account for @R2cornell's Discord Community. We can also be found on our hive community & peakd as well as on my Discord Server

Manually curated by @abiga554
r2cornell_curation_banner.png
Felicitaciones, su publication ha sido votado por @scilwa. También puedo ser encontrado en nuestra comunidad de colmena y Peakd así como en mi servidor de discordia

Terima kasih, salam kenal, semoga sehat selalu @scilwa...🤝🤝

Beautiful watermelons you have collected. In the photos I noticed your slippers, they are the same as mine

Terima kasih @stefano.massari, hehehe ini kebetulan,🙂 salam kenal 🤝 dari saya @irwandisamudra.

 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Wah abg ni punya hobi yang sama dengan ayah saya, hobi dengan bonsai kelapa, sukses abg

Terima kasih, salam buat ayah abang dari kami para penghobi bonsai

Siap bg @irwandisamudra , semoga kita jumpa dilain waktu

Siapp bg

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63525.38
ETH 2645.15
USDT 1.00
SBD 2.76