Buat Mu Sang Juara Ku

in Steem SEA3 years ago

Aku menyebutmu sang juara

Sang juara yang akan mengalahkan ku dalam segala hal

Karena engkau masa depanku

Yang mungkin tak melanjutkan mimpiku

Engkau membawa mimpimu sendiri

Karena aku ingin engkau menjadi dirimu, bukan yang lain

Aku hanya peniup rambu

Disana engkau kadang tak sabar

Ada belok an untuk mengerem

Ada tanjakan bukan untuk belajar marah

Ada pemberhentian untuk beristirahat

Dan semuanya itulah namanya rambu dan bumbu

Aku menyebutmu sang juara

karena kau memang sang juara

Anakku

Di manapun engkau berdiri

Harapan itu tak pernah pudar

Masa-masa dalam genggaman tanganku

Masa-masa merengek

Itulah kau kini

Tak lama lagi

Engkau akan terbang

Setahun, dua atau lima

Hanya angka yang akan kita lalui bersama

Dan itu akan terjadi

Kuharap engkau tetap sanga juara di hatiku

Dihadapan Tuhanmmu

Andai engkau diamanahi negeri

Itu hanya sejarah

Andai engkau diamanahi harta

Itu hanya jalan engkau untuk berbagi

Andai engkau diberi profesi

Jadilah itu untuk jalan kau jadi juara

Di hadapam Tuhanmu

Itu saja anakku

Tak ada juara yang melebihi itu

Kehidupan adalah permainan

Seperti hari-hari mu kini

Marah, kecewa, senang itu selalu dalam satu hari

Dan kita di dunia hanya satu hari anakku.

thank to #steemsea #promosteem

Sort:  

You've got a free upvote from witness fuli.
Peace & Love!

terima kasih @fuli sudah menvote saya. apa yang bisa saya lakukan buat witness fuli

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64420.25
ETH 3150.23
USDT 1.00
SBD 3.99