THE DIARY GAME (RABU, 29 SEPTEMBER 2021) Busur buat kak Ifa by @irwan83

in Steem SEA3 years ago

IMG20210929213523.jpg


Apa kabar teman-teman steemian semua? Saya harap kalian dalam keadaan baik dimanapun kalian berada.

Hari ini kembali saya menulis diary diplatform ini setelah beberapa hari absen dikarenakan badan yang kurang sehat. Hari ini seperti biasa selalu mengawali aktifitas dengan bersyukur kepada Allah SWT dengan cara bangun diawal pagi dan melaksanakan ibadah shalat subuh, baru setelahnya bersiap-siap untuk berangkat kerja.

Pukul 7 pagi saya pun langsung berangkat kekantor dan memulai aktifitas pekerjaan seperti biasa sampai pukul 12, setelah jam istirahat dan makan siang saya pun kembali melanjutkan aktifitas kantor dipukul 2 siang sampai sore hari.


Disore harinya, setelah tiba dirumah saya beristirahat sejenak dikamar sambil bermain dengan anak-anak. Sedang asyik bermain bersama mereka, hp saya yang sedang dicas pun berdering dan segera saya angkat, ternyata dari seorang teman yang mengajak saya untuk menemaninya membeli HP ke toko ponsel.

IMG20210929173255.jpg
sedang memilih handphone

Saya pun berangkat menuju ketoko hp bersama teman tadi yang memang rumahnya berdekatan dengan rumah saya.
Sesampai ditoko hp setelah melalui proses tawar-menawar maka handphone yang jadi pilihannya pun dibuka dan transaksi jual beli selesai.

IMG20210929173325.jpg
proses transaksi jual beli


Dimalam harinya, kembali saya mendapat telepon dari coach Akbar yang mengabari kalau ada busur standar yang akan dijual, maka setelah shalat isya saya pun pergi menuju kedai panahan milik coach @akbar2468 untuk melihat dan mencoba busur yang ditawarkan tadi. Busur ini rencana akan saya beli untuk anak sulung saya yang sudah mulai gemar memanah, maka malam ini saya juga membawa langsung anak saya itu untuk mencoba nya.

IMG20210929204149.jpg
sedang mengecek kondisi busur

IMG20210929205512.jpg
sedang mencoba busur

IMG20210929213544.jpg
penyerahan tanda jadi

Setelah melihat dan mencoba langsung busurnya, maka deal pembelian pun kami buat dan sebagai tanda jadinya saya serahkan uang mukanya terlebih dulu, untuk pelunasannya sendiri insya allah di awal bulan depan.

Karena malam yang sudah larut, maka saya pun mohon pamit kepada coach Akbar dan segera pulang kerumah untuk beristirahat.


Demikianlah diary saya hari ini, terima kasih bagi teman-teman steemian yang sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan saya.

Salam hormat kepada :
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@akbar2468
@muzack1
@eraerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65