THE DIARY GAME (MINGGU, 03 OKTOBER 2021) Liburan akhir pekan by @irwan83

in Steem SEA3 years ago

IMG20211003181229.jpg


Assalamualaikum teman steemian's, saya harap kalian semua dalam keadaan baik dan diberi kesuksesan dalam beraktifitas hari ini.

Hari ini merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu, hari libur akhir pekan yang kebanyakan dari kita menghabiskannya bepergian bersama keluarga.

Seperti biasa selalu mengawali aktifitas dengan bangun pagi dan bersyukur kepada Allah SWT dengan melaksanakan shalat subuh, setelahnya baru memulai rutinitas minggu pagi yaitu mencuci kendaraan, membersihkan kandang piaraan dan membersihkan kamar mandi.

Sebenarnya hari ini adalah jadwal latihan memanah tapi karena coach @akbar2468 sedang berada diluar kota maka untuk hari ini latihan ditiadakan, namun demikian hari ini kami juga kedatangan tamu jauh yang ingin bergabung untuk latihan memanah.

Setelah berkoordinasi dengan bang @andiso, maka kami memutuskan untuk berangkat ke lapangan. Sesampai disana kami hanya menggelar 2 buah bantalan target untuk latihan, memuliakan tamu yang sudah jauh-jauh datang kemari untuk latihan memanah.

IMG20211003134704.jpg
kegiatan latihan memanah

IMG20211003134709.jpg
panasnya cuaca tetap semangat

Tepat pukul 2 siang kami menyudahi kegiatan latihan ini, selain perut yang sudah mulai lapar, fisik pun sudah mulai menurun ditandai dengan tembakan yang sudah mulai melenceng keluar bantalan target. setelah membereskan semua perlengkapan maka kami pun kembali ke rumah masing-masing.


Sore ini saya membawa keluarga ke pantai ujung blang, tempat yang tepat untuk menghilangkan penat dan bersantai dihari libur, disini anak-anak saya bermain pasir dipinggiran pantai sedangkan saya dan istri hanya memantau mereka dari kejauhan dipondok sambil menikmati kelapa muda dan sepiring mie instan. Dipantai ini saya sempat mengabadikan beberapa gambar pemandangan pantai yang nantinya juga akan saya jadikan bahan dokumentasi diplatform steemit ini.

IMG20211003181147.jpg
kedua anak saya sedang bermain pasir

IMG20211003180215_BURST001_COVER.jpg
suasana pantai disore hari

Karena sudah mendekati waktu magrib, maka saya panggil anak-anak untuk segera naik dan membersihkan badannya yang sudah dipenuhi pasir pantai, kami pun pulang kerumah.

Dimalam harinya, saya hanya menghabiskan waktu untuk beristirahat mengingat besok sudah harus kembali menjalani aktifitas kantor seperti biasa.


Demikianlah kegiatan saya hari ini, terima kasih bagi teman-teman steemian yang sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan saya.

Salam hormat saya kepada :
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@akbar2468
@muzack1
@eraerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Family time dengan vitamin sea ya 😊😊😊

Hahahaha.. iy kak, vitamin sea lebih baik dr vitamin c, apa lagi klo masuk steemcurator 01 🤭🤭

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67403.09
ETH 3246.95
USDT 1.00
SBD 2.65