THE DIARY GAME (KAMIS, 07 OKTOBER 2021) Kegiatan rutin anak-anakku

in Steem SEA3 years ago

IMG-20211007-WA0007.jpg


Assalamualaikum, salam hormat buat teman-teman steemian semua, semoga sukses dalam menjalankan aktifitas hari ini.

Pagi ini saya dibangunkan oleh suara adzan subuh yang berkumandang dimesjid, segera saya bangkit dari kasur menuju ke kamar mandi untuk pembersihan dan wudhu. Selesai sholat subuh, seperti biasanya saya memberi makan dua binatang peliharaan saya setelahnya baru mempersiapkan diri untuk berangkat kerja.

Setiba ditempat kerja, segera saja saya mulai menyelesaikan pekerjaan yang sudah menjadi tugas saya sehari-hari, pekerjaan administrasi yang sebenarnya sifatnya sudah baku untuk setiap bulannya.

Tepat pukul 12, saya pulang untuk istirahat siang, tapi sebelumnya saya juga menjemput anak sulung ditempat lesnya. Karena proses pembelajaran sekolah yang kurang maksimal karena covid maka saya berinisiatif untuk memasukkan sikakak dikelas les yang tidak jauh dari tempat tinggal saya.

IMG-20211007-WA0010.jpg
Kak Ifa sedang belajar ditempat les

Setibanya dirumah seperti biasanya saya langsung sholat, makan dan rebahan dikasur sesaat menunggu jam 2 untuk kembali bekerja. Setelah jam dinding sudah menunjukkan pukul 2 siang saya pun mengantar anak mengaji dan kembali kekantor untuk melanjutkan pekerjaan sampai sore hari.

Sore ini jadwalnya saya dan kedua anak saya untuk latihan memanah, setelah sholat ashar dan menjemput mereka mengaji kamipun segera bersiap-siap dan pergi ke lapangan panahan. Setibanya dilapangan saya segera memasang bantalan target dan kelengkapan lainnya sementara anak-anak masih mempersiapkan diri dan melakukan sedikit pemanasan sebelum latihan dimulai. Setelah semuanya sudah siap maka anak-anakpun mulai melepaskan anak panahnya satu persatu ke target. Kegiatan latihan ini adalah kegiatan rutin yang saya lakukan 3 kali dalam seminggu, jadi apabila saya terlalu banyak memposting tentang memanah di diary saya harap dimaklumi ya rekan-rekan sekalian.🙏

Kegiatan memanah hari ini
IMG-20211007-WA0008.jpg

IMG-20211007-WA0009.jpg

IMG-20211007-WA0007.jpg

Pukul 6 sore sesi latihan hari ini kami cukupkan, kedua anak saya langsung mengemasi busur dan peralatan panahannya, setelah memastikan tidak ada yang tertinggal maka kamipun segera pulang kerumah.

Dimalam harinya, saya hanya menghabiskan waktu untuk berkumpul bersama keluarga, selain itu saya juga mengisi waktu untuk membuka platform steemit, menulis diary ini sambil membaca postingan dari teman-teman steemian lainnya.

Demikianlah kegiatan saya hari ini, terimakasih buat teman-teman yang telah meluangkan waktunya untuk membaca Diary saya, terkhusus ;

@radjasalman
@akbar2468
@anroja
@heriadi
@eraerningsih
@muzack1

SALAM

@irwan83

Sort:  
 3 years ago 

Wah Mantap nih, pingin juga belajar panahan, tapi gak sempat. ini khusus untuk anak anak ya?

Yg dewasa ada juga bg @heriadi, termasuk saya juga masih ikut latihan bg

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59117.01
ETH 2525.11
USDT 1.00
SBD 2.48