THE DIARY GAME (JUMAT, 24 SEPTEMBER 2021) Diary Jumat by @irwan83

in Steem SEA3 years ago

IMG-20210924-WA0023.jpg


Apa kabar teman-teman steemian semua? Saya harap kalian dalam keadaan baik dimanapun kalian berada.

Hari ini kembali saya menulis diary diplatform ini setelah beberapa hari absen dikarenakan kegiatan pekerjaan yang cukup padat. Hari ini Jumat seperti biasa selalu mengawali aktifitas dengan bersyukur kepada Allah azza wa Jalla lewat sholat subuh, baru setelahnya bersiap-siap untuk berangkat kekantor. Kegiatan dikantor hari ini kembali normal setelah melewati beberapa hari yang sibuk, sehingga mau tidak mau saya harus absen menulis diplatform steemit ini.


Pukul 11 siang saya sudah berada dirumah untuk persiapan sholat jumat, setelah sholat dan makan siang maka saya pun segera kembali lagi kekantor karena ada tugas dari atasan untuk mengantarnya kekantor walikota lhokseumawe.

IMG_20210924_144447.jpg
kantor pak wakil walikota Lhokseumawe

Setelah mengantarkan atasan saya untuk bertemu dengan pak wakil dan sempat menunggu beberapa saat disana, maka saya pun kembali kekantor dan melanjutkan pekerjaan rutin yang sudah menjadi tugas saya sehari-hari.

Sore ini, kembali saya melakukan rutinitas olahraga dilapangan sepak bola, berkumpul bersama teman-teman dilapangan ini sangat menyenangkan bagi saya, selain untuk berolah raga, disini juga saya bisa mendapatkan teman-teman baru dan bersilaturahmi dengan mereka.

IMG20210924175921.jpg
suasana dipinggir lapangan bola

IMG20210924172234.jpg
suasana saat latihan berlangsung

Pukul 6 sore kami menyudahi latihan hari ini mengingat waktu sholat maghrib dan langit yang sudah cukup gelap karena mendung. saya pun bergegas dan memacu kendaraan saya untuk segera pulang kerumah, Setibanya dirumah saya membersihkan badan dan beristirahat sejenak sambil menunggu waktu untuk menunaikan ibadah shalat Maghrib.


Dimalam harinya, istri meminta saya untuk menemaninya membeli barang kebutuhan rumah, setelah isya maka kami pun segera berangkat menuju ke salah satu tempat belanja dilhokseumawe. Sambil menunggu istri belanja, saya dan anak-anak menunggu diluar, hal ini saya manfaatkan untuk bermain bersama mereka dan mengambil beberapa foto untuk bahan tulisan diary saya.

IMG-20210924-WA0024.jpg
menunggu bunda belanja

Setelah membeli semua keperluan yang dibutuhkan, maka kami pun segera pulang dan sesampainya dirumah saya langsung merebahkan badan dikasur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas di luar rumah.


Demikianlah diary saya hari ini, terima kasih bagi teman-teman steemian yang sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan saya.

Salam hormat kepada :
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@akbar2468
@muzack1
@eraerningsih

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65