BETTERLIFE || THE DIARY GAME (JUMAT, 08 OKTOBER 2021) Kegiatan tahlil

in Steem SEA3 years ago

IMG20211008191950.jpg

Salam hormat buat para steemian dimanapun kalian berada, tetap semangat dalam beraktifitas hari ini.

Hari jumat akan selalu menjadi hari yang menyenangkan bagi setiap orang, hari terakhir bekerja diminggu ini dimana kebanyakan dari kita sudah mempunyai rencana yang akan dibuat untuk mengisi liburan akhir pekan ini

Pagi ini saya menjalani aktifitas seperti biasa, tidak jauh berbeda dengan hari-hari sebelumnya. mengawali pagi ini dengan bangun pagi dipukul 5, sholat subuh dan dilanjutkan persiapan untuk berangkat kekantor. Kegiatan dikantor pagi ini juga relatif normal, tidak ada pekerjaan yang terlalu urgensi yang harus dikerjakan. Tidak terasa jam ditangan saya sudah menunjukkan pukul 11, segera saya berkemas dan pulang kerumah untuk persiapan sholat jumat.


Sesampai dirumah, saya pun segera pembersihan, mandi dan berangkat ke mesjid terdekat untuk sholat Jumat. Seusai sholat Jumat saya pun kembali pulang kerumah untuk makan siang dan beristirahat sejenak sebelum kembali ke kantor.

IMG20211008125312.jpg
Suasana sholat Jum'at dimesjid Hagu

Setelah makan siang, saya kembali kekantor sekaligus mengantarkan anak-anak mengaji. Setelah mengerjakan beberapa pekerjaan dikantor jam ditangan saya pun sudah menunjukkan pukul 15.30 wib, sebelum kembali kerumah saya menyempatkan diri untuk sholat ashar dimesjid baru kemudian menjemput anak-anak mengaji. Diperjalanan pulang kerumah si ghozy anak bungsu saya, meminta donat yang dijual tidak jauh dari tempatnya mengaji. Setelah membeli donat yang diminta oleh dek ghozy maka kami pun pulang kerumah.

IMG20211008160637.jpg
Donat kesukaan dek ghozy

Sore ini saya memilih untuk beristirahat dirumah, menemani anak-anak menonton serial kartun sambil menyantap donat yang dibeli tadi menjadi kegiatan yang menyenangkan disore ini.

Sedangkan dimalam harinya, saya menghadiri tahlilan disebuah meunasah tempat saya tinggal, acara tahlilan ini sendiri untuk mendoakan salah satu orangtua dari rekan kami yang meninggal kemarin dikampung halamannya. Setelah selesai tahlilan dan sholat isya berjamaah dimeunasah saya pun pulang kerumah untuk beristirahat, sebelum tidur saya juga menyempatkan diri untuk menulis beberapa diary saya yang sudah tertinggal beberapa hari karena kesibukan di kantor.

IMG20211008185319.jpg
Suasana tahlilan dimeunasah

Sampai disini dulu diary game saya hari ini, terima kasih buat teman-teman yang sudah bersedia membaca post ini dan yang telah mendukung saya selama ini.

Hormat saya:
@akbar2468
@anroja
@eraerningsih
@radjasalman
@heriadi
@nazarul

center>SALAM

@irwan83

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67363.69
ETH 3247.42
USDT 1.00
SBD 2.66