25% reward to @steem.amal / THE DIARY GAME (MINGGU, 19 SEPTEMBER 2021) Hasil yang sempurna

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum, selamat malam buat steemian's dimanapun kalian berada, semoga selalu diberikan kesuksesan di akhir pekan ini.


Pagi ini kembali alarm hp membangunkan saya, cuaca dingin membuat mata ini enggan untuk terbuka rasanya, bangkit dari ranjang menuju ke kamar mandi untuk pembersihan dan wudhu lalu kemudian menunaikan kewajiban sholat subuh. Setelah sholat segera saya buka jendela dan pintu rumah untuk menyambut mentari pagi yang ternyata masih tertutup awan mendung diikuti gerimis kecil.

Seakan tahu jadwal latihan panahan, tiba-tiba cuaca kembali cerah dan matahari pun mulai menunjukkan jati dirinya. maka saya pun membangunkan anak-anak yang masih pulas tertidur untuk segera bangun dan bersiap-siap berangkat latihan memanah, sementara menunggu mereka bersiap-siap saya pun memanaskan kendaraan dan memasukkan perlengkapan panahannya kedalam mobil.

Kami tiba dilapangan sekitar pukul 9 pagi dan langsung memulai latihan memanah bersama anak-anak klub WAC archery. Dalam latihan hari ini, si bungsu ghozy kembali menunjukkan performa terbaiknya yang selama ini sudah jarang terlihat, 6 anak panah menumpuk diangka 10 yang artinya nilai sempurna dalam satu rambahan. Anak-anak seusia dia memang masih labil, tidak bisa dipaksa untuk terus konsisten pada satu titik. Perlahan namun pasti, saya yakin melalui olahraga panahan ini bisa membuat dia lebih fokus dan lebih tenang lagi kedepannya sehingga dapat menjadikannya sebagai anak yang memiliki karakter yang kuat.

IMG_20210919_115508.jpg
Hasil tembakan ghozy hari ini

IMG_20210919_115639.jpg
Suasana latihan pagi ini

Pukul 12 siang pelatih mencukupkan sesi latihan untuk hari ini, cuaca pun sudah mulai mendung maka kami pun segera mengemasi perlengkapan panahan dan bergegas untuk pulang kerumah. Siang ini kami memilih untuk beristirahat dirumah, hujan yang sudah kembali turun diluar membuat kami tertidur sampai sore.

Dimalam harinya, setelah maghrib saya mengantar anak saya ke tukang pijat, sudah dua hari ini dia mengeluh sakit kaki dibagian pangkal pahanya, mungkin pernah terjatuh waktu sedang main-main disekolah nya. Setelah selesai dipijat maka saya pun membawanya pulang untuk beristirahat.

IMG-20210920-201131.jpg

Demikianlah postingan saya hari ini, terimakasih buat steemian's yang telah meluangkan waktunya untuk membaca postingan saya. khususnya buat;

@radjasalman
@akbar2468
@anroja
@heriadi
@eraerningsih
@muzack1
@nazarul

Terimakasih atas dukungan nya selama ini kepada saya.

SALAM

@irwan83

Sort:  

Olahraga yang sangat menantang, dimana itu latihannya. Jadi pingin gabung. Lanjutkan @irwan83. I like your post

Terima kasih bang🙏🙏, datang aja kedepan stadion Lhokseumawe bg, skalian silaturrahmi dgn steemian's yg ada disini.👍👍

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61904.26
ETH 2409.59
USDT 1.00
SBD 2.68