25% payout to @steem.amal// THE DIARY GAME (SENIN,20 SEPTEMBER 2021) Mie kepiting sambil meeting

in Steem SEA3 years ago

IMG20210920205538.jpg


Apa kabar teman-teman steemian semua? Saya harap kalian dalam keadaan baik dimanapun kalian berada. hari ini kembali saya akan menulis diary diplatform steemit ini.

Pagi ini kembali terjaga oleh suara alarm hp yang berdering dibawah bantal, seketika itu juga saya raih hp dan mematikan alarmnya. saya pun beranjak dari tempat tidur untuk segera menunaikan ibadah sholat subuh. selesai sholat subuh, untuk mengusir rasa kantuk saya pun melakukan gerakan-gerakan senam ringan didepan rumah sambil membersihkan teras dan memanaskan kendaraan, baru setelah nya mandi dan bersiap-siap untuk berangkat kerja.
seperti biasanya memulai aktifitas bekerja dikantor dari pukul 8 sampai istirahat siang, rutinitas pekerjaan yang sudah biasa saya lakukan dari hari senin sampai jumat.

IMG_20210920_072323.jpg
jalan menuju ke kantor


Jam istirahat siang, saya pulang kerumah untuk sholat juhur dan makan siang dilanjutkan mengantar anak-anak mengaji. Setelah mengantar anak-anak maka saya pun kembali lagi kekantor untuk melanjutkan pekerjaan.

Disore hari, setelah jam kerja selesai maka saya pun segera berkemas untuk menjemput anak mengaji dan pulang kerumah, namun sebelumnya saya juga menyempatkan diri singgah ke mesjid untuk menunaikan sholat ashar. sore ini kegiatan saya hanya dirumah, mendampingi anak-anak bermain dan bersenda gurau bersama mereka.

IMG_20210920_160130.jpg
jamaah sholat ashar dimesjid jamik


Setelah sholat maghrib, coach @akbar2468 menelpon saya dan mengajak untuk meet up dimarkas WAC archery, pertemuan ini sendiri untuk membicarakan perencanaan perlombaan panahan yang akan kami adakan minggu depan. Sekitar pukul 8 saya segera merapat kemarkas, sesampainya disana rupanya @bgnop juga sudah lebih dulu tiba dengan membawa kepiting hasil panen ditambaknya. Meeting sambil makan mie kepiting jadi tema pertemuan malam ini, tema ini juga yang akan saya jadikan judul diary hari ini.

IMG_20210920_202205.jpg
proses memasak mie kepiting

IMG20210920205411.jpg
`siap disantap'

Setelah pembahasan selesai dan malam yang sudah larut maka kami pun membubarkan diri, mengingat besoknya pun harus bangun pagi dan kembali ke aktifitas masing-masing.

IMG20210920205538.jpg
Bersama teman WAC archery


Demikianlah diary saya hari ini, terima kasih bagi teman-teman steemian yang sudah meluangkan sedikit waktu untuk membaca postingan saya.

Salam hormat kepada :
@anroja
@radjasalman
@heriadi
@nazarul
@akbar2468
@muzack1
@eraerningsih

Sort:  

Ternyata masing - masing memiliki the diary game yang menyenangkan kalau ditulis, seperti postingan bg @irwan83 yang seru. Mulai bangun tidur suara alarm hp yang berdering dibawah bantal, seketika itu juga saya raih hp dan mematikan alarmnya.. Heheehe. Salam #steemit

Hehehe.. terimakasih bg @jasmadiyunus🙏🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59117.01
ETH 2525.11
USDT 1.00
SBD 2.48