The Diary Game - SELASA 21 SEPTEMBER 2021-SEMANAGT TUGAS PAGI PERTAMA.

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullohi wabarokatuh.

Salam hangat dan salam sejati pada steemian semuanya,sukses selalu dan sehat walafiat. Pagi hari di mulai lagi dengan kesibukan istri saya yang sudah bangun lebih awal di mulai dengan kesibukannya di dapur dan saya selesai mandi dengan suhu airnya yang sangat dingin sekali membuat badan saya kembali menjadi lebih pres dan menyegarkan.waktu menunjukan pukul 06:30 wib,setelah selesai mandi di pagi hari kemudian saya duduk sejenak sambil panaskan kendaraan motor saya dengan di temani segelas air kopi hangat membuat stamina badan saya menjadi lebih bersemangat untuk melaksanakan aktifitas tugas jaga di pagi pertama. Setelah selesai panaskan kendaraan motor yang akan saya pakai,waktu telah menunjukan pukul 07:30 dan saya pun mulai bersiap-siap berangkat aktifitas,sebelum saya berangkat saya pamit kepada keluarga setelah pamit saya pun langsung berangkat menuju ketempat aktifitas. Berjalannya waktu setelah beberapa menit kemudian saya sampai di tempat aktifitas,waktu menunjukan pukul 08:00 wib dan saya parkir kan kendaraan motor yang saya pakai ke tempat aktifitas selanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga malam ke petugas yang mau naik jaga pagi. Setelah selesai melaksanakan serah terima tugas jaga atau pergantian sip kemudian saya lanjut standby di depan pos memantau semua area dari pos satu dan memeriksa pada setiap tamu-tamu yang masuk kearea sekolahan. Tamu-tamu yang memasuki saya cek suhunya kemudian saya cek juga protokol kesehatannya. Berjalannya waktu hari. Mulai siang dan para pertanyaan yang mengikuti ujian sesi pertama pun sudah mulai ada yang balik kanan jam telah menunjukan pukul 10:00 wib,dan para peserta yang ujian sesi kedua pun mulai berdatanganemasuki area sekolahan saya pun lanjut memeriksa semua protokol kesehatannya. Setelah 2 jam kemudian para peserta ujian sesi yang kedua mulai balik kanan dari area sekolahan,waktu menunjukan pukul 12:00 wib saya pun beristirahat sejenak di depan pos satu sambil memantau area pintu masuk.

IMG20210921115728.jpg
SAYA STANDBY DI DEPAN POS SATU
Beristirahat sejenak melepas lelah dengan di temani segelas air kopi agar tambah bersemangat lagi dalam beraktifitas dan tidak mengantuk.
Lamanya saya standby di depan pos satu,waktu telah menunjukan pukul 13;00 wib dan saya mulai melakukan pengontrolan pada setiap area gedung sekolahan di mulai dari area depan gedung kantor sekolahan dan area parkiran kendaraan motor para siswa dan siswi menyusuri kemudian saya lanjut ke area belakang.Setelah selesai semuanya saya kontrol kemudian saya kembali merapat ke depan area pos satu dan saya pun standby kembali di depan pos satu area pintu masuknya para tamu-tamu.
Seiring waktu berjalan jam telah menunjukan pukul 16:00 wib para staf dan guru-guru mulai balik kanan dari area sekolahan dan saya masih posisi standby di depan gerbang pintu masuk.
Setelah beberapa menit kemudian hujan pun turun deras membasahi area sekolahan dan saya masih memantau kesemua area dari area depan gedung kantor sekolahan yang letaknya berdampingan dengan area pos satu.

IMG20210921173041.jpg
AREA DEPAN KANTOR SEKOLAHAN DI BASAHI OLEH AIR HUJAN.

Setelah hujan mulai reda saya melanjutkan kembali pengontrolan pada setiap area gedung sekolahan dengan di mulai lagi dari area depan dan sampai area belakang setelah selesai semuanya saya kontrol kemudian saya kembali merapat ke depan area pos satu.
Di pos satu saya standby kembali dan memantau area sekolahan dari pos satu khususnya pada area pintu masuk.
Jam telah menunjukan pukul 17:30 wib saya lanjut menyalakan lampu-lampu area gedung sekolahan dan setelah lampu-lampu sudah menyala semuanya kemudian saya merapat kembali ke depan yaitu area pos satu.

IMG20210921120012.jpg
SAYA STANDBY KEMBALI DI POS SATU.

Dengan seiring berjalannya waktu hari mulai gelap jam telah menunjukan pukul 19:00 wib dan saya masih berlangsung standby di pos satu sambil menunggu datangnya waktu pergantian sip jaga datang.
Lama kemudian waktu pun telah menunjukan pukul 20:00 wib,saya pun lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas yang selesai jaga pagi ke petugas jaga yang mau naik tugas jaga malam.
Setelah pergantian sip sudah saya laksanakan,kemudian saya pamit lanjut balok kanan dari area sekolahan.
Setelah kendaraan saya mulai saya hidupkan kemudian saya pun lanjut berangkat dari area sekolahan menuju ke rumah.
Beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah,dan setelah sampai di rumah kemudian saya langsung pergi ke kamar mandi dan selanjutnya saya langsung mandi membersihkan badan saya dari keringat -keringat yang lengket di badan saya.
Setelah selesai saya mandi kemudian saya lanjut makan malam bersama keluarga yang sudah menunggu saya selesai mandi.
Setelah selesai menikmati makan malam,kemudian saya lanjut duduk sejenak sambil menikmati segelas air kopi hangat obat penghangat suasana yang habis di guyur hujan

IMG20210921221735.jpg
MENIKMATI SEGELAS AIR KOPI HANGAT DENGAN CEMILANNYA.

Sedikit demi sedikit air kopi saya minum sangat terasa hangatnya suasana apalagi habis di guyur hujan sangat nikmat dengan cemilan kue keringnya membuat saya tidak mau berhenti mengunyahnya.
Seiring berjalannya waktu hari sudah semakin malam jam pun tidak terasa sudah menunjukan pukul 22:00 wib dan mata saya pun sudah mulai mengantuk jadi harus saya istirahatkan dahulu agar besok pagi bangun sudah kembali pres lagi,di karenakan mata saya sudah mulai mengantuk saya pun beranjak dari kursi pergi menuju ketempat tidur,kemudian saya pun langsung tidur dahulu.

SALAM HANGAT DAN SALAM SEJATI STEEMIAN SEMUANYA SUKSES SELALU DAN SEHAT WALAFIAT.

Wassalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

SALAM SEJATI
@Irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #92 : 5 Postingan terpilih [23-09-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago (edited)

Terimakasih kepada @steemseacurator yang sudah memberi support kepada saya.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih kepada @steemcurator08 yang selalu mensupport selalu sukses @steemcurator08

semangat selalu dlm memastikan keamanan dan kenyamanan dilokasi bekerja pak

Siap 86 terimakasih ibu @ayupermatasari

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58148.81
ETH 2345.69
USDT 1.00
SBD 2.35