The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-SENIN 24 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat dan salam sejahtera semuanya sahabat steemit yang selalu dalam lindungannya Allah. Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06 :00 wib,selesai say melaksanakan pemantauan dan mematikan semua lampu-lampu area gedung kemudian saya lanjut membersihkan area jalan akses masuk menuju ke area gedung sekolah.berjalannya waktu setelah beberapa menit kemudian saya pun selesai membersihkan daun-daun yang berserakan di jalan akses menuju ke sekolah kemudian saya pun lanjut mengisi buku laporan harian scurity.

Waktu telah menunjukan pukul 07:30 wib,selesai saya mengisi buku catatan laporan scurity,kemudian saya standby di depan pos sambil membantu guru piket yang sedang memeriksa para pelajar yang hendak masuk ke area sekolah. Dan dengan seiring berjalannya waktu,matahari pagi pun sudah mulai meninggi dan jam pun telah menunjukan pukul 08:00 wib,saya pun lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai melaksanakan tugas jaga malam kepada petugas yang mau naik jaga pagi.
Selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga kemudian saya lanjut balik kanan dari area sekolah menuju rumah. Dan setelah saya balik kanan dari area sekolah ,beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah.

Sampainya saya di rumah ,kemudian saya langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dan sekaligus membuat badan menjadi lebih segar dan pres
Setelah selesai saya mandi kemudian saya memakai pakaian dan selajutnya selesai memakai pakaian,kemudian saya makan sarapan pagi terlebih dahulu agar badan saya selalu terjaga kesehatannya,sebelum saya melakukan kegiatan .
Selesai saya menikmati makan sarapan pagi,kemudian saya duduk sejenak sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya,berjalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah mulai siang dan setelah saya selesai menikmati minum segelas air kopi hangat kemudian saya mulai bersiap-siap berangkat menuju ketempat kegiatan .kali ini kegiatan saya menjadi mandor proyek dahulu ,karena sang pemiliknya sedang tidak memantau jadi saya yang mewakilinya.

Setelah beberapa menit kemudian saya pun berangkat menuju ke proyek renovasi rumahnya saudara saya,yang jarak rumahnya tidak jauh dari rumah saya jadi saya berangkatnya pun tidak membawa kendaraan cukup dengan berjalan kaki saja. Setelah beberapa menit saya berangkat dari rumah saya pun sampai di proyek renovasi rumah.

Sampainya saya di tempat proyek kemudian saya pun langsung melakukan pemantauan bagian mana saja yang sudah dan yang belum di aci.

IMG20220128084302.jpg
SAYA SEDANG MELAKUKAN PENGECEKAN DI AREA PROYEK RENOVASI RUMAH

IMG20220128084316.jpg
TUKANG SEDANG ACI PLESTERAN DINDING

Dan dengan berjalan seiringnya waktu hari pun sudah siang dan saya pun duduk sejenak sambil beristirahat dengan di temani segelas air kopi hangat yang membuat suasana istirahatnya pun menjadi lebih terasa nikmat.

IMG20220127111941.jpg
BERISTIRAHAT SEJENAK SAMBIL MENIKMATI SEGELAS AIR KOPI HANGAT.

Setelah beberapa lama kemudian waktu pun telah menunjukan pukul 15 :00 wib,saya pun lanjut mengecek kembali semua dinding-dinding yang sedang di aci oleh tukang.
Dengan berjalan seiring nya waktu hari pun sudah mulai sore tukang pun masih berlangsung mengerjakan pekerjaan mengaci bagaian dinding yang di plester bagia dalam ruangan rumah.

IMG20220128084413.jpg

IMG20220128084353.jpg
TUKANG SEDANG MENGERJAKAN MENGHALUSKAN PLESTERAN.

Setelah waktu menunjukan pukul 16:30 wib, para pekerja pun sudah mulai beres-beres alat pekerjaan nya dan saya pun bersiap-siap balik kanan dari area proyek.
Setelah semua tukang balik kanan dari area proyek,dan saya pun juga balik kanan dari area proyek,dan setelah saya balik kanan dari area proyek beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah.
Sampainya saya di rumah kemudian saya pun lanjut langsung menuju k e kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari air keringat yang melekat di badan saya ,beberapa menit kemudian setelah saya selesai mandi kemudian saya pun lanjut duduk sejenak di ruangan depan sambil beristirahat dengan di temani segelas air kopi membuat suasana istirahatnya pun menjadi lebih nikmat.

Setelah waktu menunjukan pukul 18:30 wib saya pun lanjut beranjak dari tempat saya duduk menuju keruangan belakang untuk menikmati makan sore bersama keluarga.
Selesai saya menikmati makan sore kemudian saya pun beranjak kembali keruangan depan dan saya pun duduk kembali sampai waktu menunjukan pukul 20 :00 wib.

Setelah lama kemudian saya pun beranjak kembali dari tempat saya duduk di ruangan depan menuju ke kamar tidur.
Sampainya saya di kamar tidur,kemudian saya pun langsung beristirahat untuk memulihkan energi saya yang sudah terpakai agar besok pagi saat saya masuk tugas jaga pagi badan pun sudah pres lagi.

SALAM SEJATI SAHABAT STEEMIT SEMUANYA,SUKSES SELALU DAN SELALU BERADA DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61896.22
ETH 2413.79
USDT 1.00
SBD 2.66