The Diary Game- SEASON 3 BETTER LIFE -SENIN 17JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat dan salam sejahtera sahabat steemit semuanya yang selalu dalam perlindungannya Allah.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,saya sudah muali melakukan bersih-bersih area jalanan akses masuk ke area sekolah yang berada di depan pos utama,sebelum 2aktu serah terima tugas jaga malam tiba.
Selesai saya melakukan bersih- bersih area jalan akses ke sekolah,kemudian saya mulai melakukan. Pengecekan pada setiap para pakar siswa dan siswi yang memasuki area ke sekolah.
Dan berjalan dengan seiringnya waktu mata hari pagi pun sudah mulai naik,saya pun masih berlangsung memantau dan mengecek para siswa dan siswi yang masih banyak berdatangan memasuki area sekolah dengan di bantu oleh siswa yang aktif di organisasi siswa,satu persatu para siswa dan siswi saya cek suhu untuk menjalankan kegiatan pemerintah yang di anjurkan yaitu protokol kesehatannya.
Waktu telah menunjukan pukul 07:30 wib,portal gerbang pun mulai saya tutup dan bagi siswa dan siswi yang datang terlambat akan di beri sangsi oleh guru piket .

IMG20220117074938.jpg
SEDANG MEMBARISKAN PARA SISWA YANG TERLAMBAT

Seiring dengan berjalannya waktu ,jam telah menunjukan pukul 08:00 wib dan saya pun lanjut langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga malam kepada petugas jaga yang akan naik jaga pagi.
Setelah selesai melaksanakan serah terima tugas jaga,saya pun langsung beraiap- siap dan balik kanan dari area sekolah,setelah saya balik kanan dari area sekolah beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah,sampainya saya di rumah kemudian saya lanjut langsung menuju ke kamar mandi untuk menyegarkan badan saya setelah saya mandi.

Waktu telah menunjukan pukul 09:00 wib,
Setelah say selesai mandi kemudian saya memakai pakaian dan setelah itu saya makan sarapan pagi untuk mengisi asupan ,agar badan saya selalu terjaga kesehatannya.Dan stelah selesai menikmati makan sarapan pagi kemudian saya lanjut duduk sejenak di ruangan depan.saml duduk santai menikmati suasana setelah saya selesai melaksanakan tugas jaga malam dan kemudian saya menyegarkan badan dengan mandi membuat badan saya pun menjadi pres lagi.

Dengan berjalan seiringnya waktu hari pun sudah mulai siang saya pun harus beristirahat terlebih dahulu untuk menjaga kesehatan badan saya agar selalu fit dalam menjalan kan tugas jaga malam lagi.
Setelah beberapa jam saya beristirahat dengan tidur saya pun lanjut beranjak ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dan menyegarkan badan agar selalu fres.
Setelah selesai mandi kemudian saya duduk sejenak sambil menikmati minuman rujak es buah segar yang menyehatkan badan
IMG20220117112245.jpg
MENIKMATI MINUM RUJAK ES BUAH

IMG20220117112528.jpg

Dan dengan berjalan seiringnya waktu hari pun sudah mulai sore saya pun mulai melakukan beres-beres rumah terlebih dahulu sebelum saya berangkat menuju ketempat aktivitas dalam menjalankan tugas jaga malam kembali
Setelah selesai melakukan beres- beres rumah kemudian saya pun lanjut mulai rapih - rapih dan setelah itu istri saya pun mempersiapkan bekal untuk saya bawa dalam menjalankan tugas jaga malam. Setelah selesai mpersiapkan bekal makanan Yang akan saya bawa ,kemudian saya pun mulai siap+siap berangkat ketempat aktivitas,dan setelah sudah siap,saya pun langsung pamit kepada keluarga untuk berangkat ketempat aktivitas.setelah saya
pamit dan berangkat,beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas.

Waktu telah menunjukan pukul 20:00 wib,
Setelah sampai di tempat aktivitas,kemudian saya pun langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga pagi kepada petugas yang akan naik jaga malam. Dana setelah saya selesai melaksanakan serah tera tugas jaga kemudian saya pun lanjut standby di pos utama,
Lamanya saya standby di pos utama waktu telah menunjukan pukul 21:00 wib ,dan saya lanjut melaksanakan pemantauan yang pertama di mulai dari area depan sampai area belakang setelah selesai saya melaksanakan pemantauan pada area sekolah kemudian saya pun kembali lagi ke pos utama dan saya pun standby kembali sambil memantau keadaan area di sekitarnya dengan di temani segelas air kopi hangat menjadi suasananya pun menjadi lebih hangat dan nikmat.

IMG20220117205238.jpg
STANDBY DI POS UTAMA

Setelah beberapa jam kemudian saya pun lanjut kembali melaksanakan pemantauan lagi pada area sekolah dan setelah itu saya pun kembali standby di pos utama sampai waktu pemantauan berikutnya dan sampai waktu serah terima tugas kembali lagi saya laksanakan setelah pagi tiba.

SALAM HANGAT SELALU DAN SALAM SEJATI SAHABAT STEEMIT SEMUANYA YANG SELALU BERADA DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam sejati hangat selalu
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67