The Diary Game - SEASON 3 BETTER LIFE - RABU 2 FEBRUARI 2022

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat dan salam sejati sahabat steemit semuanya yang selalu dalam perlindungannya Allah.
Pagi hari waktu telah menunjukan pukul 06:00 wib,selesai saya mandi pagi kemudian saya lanjut rapih-rapih memakai pakaian tugas untuk melaksanakan tugas jaga pagi.
Dan setelah selesai saya rapih-rapih saya pun lanjut mengeluarkan kendaraan motor saya yang masih terparkir di dalam rumah,selesai saya mengeluarkan motor dari dalam rumah kemudian saya panaskan terlebih dahulu sebelum saya pakai.dan sambil saya panaskan motor,kemudian saya pun lanjut duduk sejenak sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya.

Setelah beberapa menit kemudian saya pun lanjut beranjak dari tempat saya duduk minum air kopi hangat menuju keruang makan dan saya pun lanjut menikmati makan sarapan pagi yang sudah di siapkan oleh istri saya.
Waktu telah menunjukan pukul 07:30 wib selesai saya menikmati makan sarapan pagi kemudian saya lanjut mulai bersiap-siap untuk berangkat tugas,dan selesai saya bersiap- siap kemudian saya pun lanjut pamit kepada keluarga dan berangkat menuju ketempat aktivitas.

Berjalan dengan seiringnya waktu setelah beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas. Dan setelah sampai di tempat aktivitas saya pun lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga malam kepada petugas jaga yang akan melaksanakan tugas jaga pagi. Dan selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga,kemudian saya pun lanjut melaksanakan pemantauan pada area parkiran,di mulai dari area parkiran kendaraan milik para pelajar dan lanjut ke area parkiran kendaran milik para satu dan guru. Dan setelah selesai melaksanakan pemantauan kemudian saya lanjut merapat ke pos satu dan saya pun standby di dalam pos sambil duduk dan memantau ke arah are gerbang pintu masuknya para pelajar dan tamu.

IMG20220125134622.jpg
DUDUK STANDBY DI DALAM POS

Lamanya saya standby di pos satu,dan beberapa jam kemudian saya pun lanjut melakukan pemantauan pada setiap area gedung sekolah dan setelah saya selesai melakukan pemantauan saya pun lanjut kembali merapat dan standby di pos satu lagi sampai waktu pemantauan kembali saya lakukan.

Waktu telah menunjukan pukul 12:00 wib,dan para pelajar pun satu persatu mulai keluar dari area parkiran sekolah untuk balik kanan menuju kerumahnya masing- masing.
Satu persatu mereka keluar dari area pintu gerbang dan dari mereka ada yang di jemput oleh orang tuanya.

IMG20220131115746.jpg

IMG20220131115530.jpg
TERPANTAU PARA PELAJAR BALIK KANAN DARI AREA SEKOLAH

Dan setelah para siswa dan siswi balik kanan semuanya,area parkiran pun terlihat nampak luas dan lenggang dan saya pun lanjut melakukan pemantauan kembali pada area gedung sekolah di mulai dari area depan dan sampai belakang. Dan setelah semuanya saya pantau kemudian saya pun lajut balik kanan kembali merapat ke pos satu, dan saya pun lanjut standby kembali di pos satu sampai kembali ke waktu pemantauan lagi.

Waktu telah menunjukan pukul 16:00 wib ,para staf dan guru-guru pun satu persatu mulai balik kanan dari area sekolah dan saya pun masih standby di pos satu sampai waktu pemantauan saya lakukan lagi.
Setelah beberapa jam kemudian waktu pun telah menunjukan pukul 17:30 wib,saya pun lanjut mulai melakukan pemantauan
Kembali pada setiap area gedung sekolah dan dengan bersamaan sambil menyalakan lampu- lampu area gedung sekolah.
Dan setelah selesai melaksanakan pemantauan saya pun kembali merapat ke pos satu dan saya pun standby kembali di pos satu sampai waktu pergantian sip jaga datang.

Seiring dengan berjalannya waktu hari pun sudah malam jam pun telah menunjukan pukul 20:00 wib,sebelum saya melaksanakan pergantian sip jaga,saya melakukan pengecekan kembali pada setiap area gedung.bahwa lampu area gedung sudah menyala semua.
IMG20220204205315.jpg
LAMPU- LAMPU SUDAH MENYALAH

Dan setelah saya melakukan pengecekan pada lampu- lampu,kemudian saya langsung melakukan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai jaga pagi kepda petugas yang akan melaksanakan tugas jaga malam.
Selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga,kemudian saya pun lanjut balik kanan menuju ke rumah. Setelah saya balik kanan dari area sekolah beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah.

Sampainya saya di rumah ,saya pun langsung parkirkan kendaraan motor saya di depan rumah dan saya pun langsung menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari keringat-keringat yang melekat di badan saya.
Selesai saya mandi kemudian saya lanjut memakai pakaian dan setelah itu saya langsung menuju keruang makan untuk makan malam terlebih dahulu sebelum saya beristirahat .
Beberapa menit kemudian selesai saya menikmati makan malam,kemudian saya beranjak dari meja makan menuju keruangan depan dan saya pun langsung duduk santai di ruangan depan untuk melepas lelah sambil beristirahat dan mengumpulkan energi yang sudah terpakai untuk aktivitas sewaktu siang .

Lamanya saya duduk di ruangan depan waktu pun sudah semakin malam dan mata saya pun sudah mulai mengantuk ,setelah itu saya lanjut beranjak dari ruangan depan menuju ke kamar tidur dan setelah sampai di kamar tidur saya pun langsung rebahan untuk beristirahat memulihkan energi .

SALAM SEJATI DAN SALAM SEJAHTERA SAHABAT STEEMIT SEMUANYA,6ANG SELALU DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

SALAM HANGAT SELALU
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu memberi support,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67