The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE -KAMIS 3 FEBRUARI 2022

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi,salam hangat dan salam sejahtera semuanya sahabat steemit yang selalu dalam perlindungannya Allah .
Pagi hari yang sangat menyegarkan badan saya dengan udaranya yang begitu masih sangat menyejukkan setelah selesai mandi pagi waktu menunjukan pukul 06:00 wib,saya lanjut melakukan bersih-bersih rumah dahulu sebelum saya melakukan kegiatan di saat saya sedang libur tugas jaga,sebelum saya melakukan bersih- bersih dalam rumah saya mengeluarkan kendaraan motor yang masih terparkir di dalam rumah,dan setelah selesai mengeluarkan kendaran motor kemudian saya pun lanjut mulai melakukan bersih- bersih dalam rumah dan setelah selesai membersihkan rumah saya lanjut duduk sejenak di ruangan depan sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah di buatkan oleh istri saya.

Lamanya waktu saya menikmati minum segelas air kopi,jam pun telah menunjukan pukul 08:00 wib,matahari pagi pun mulai meninggi dan saya pun mulai bersiap-siap untuk berangkat menuju ketempat kegiatan yaitu bersilaturahmi ke rumah saudara saya .
Setelah saya sudah siap,saya pun langsung pamit kepada keluarga untuk berangkat bersilaturahmi kerumahnya saudara saya . Dan setelah saya berangkat dari rumah beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumahnya saudara saya setelah Sampai di rumah saudara saya,di saya sedang melakukan kegiatan dalam membuat ukiran untuk dekor tempat pelaminan atau tempat hajatan.
Saya pun duduk santai dan berbincang- bincang dengan saudara saya yang sedang sibuk membuat ukiran untuk dekorasi tempat hajatan.lamanya saya duduk santai dan nerbincang- bincang waktu pun tidak terasa jam pun telah menunjukan pukul 11:00 wib,

IMG20220203102826.jpg

IMG20220203102907.jpg
SSEDANH MEMBUAT UKIRAN UNTUK DI JADIKAN HIASAN DEKORASI

Setelah beberapa jam kemudian saya pun lanjut pamit kepada saudara saya untuk balik kanan menuju ke rumah lagi. Dan setelah saya berangkat balik dari rumah saudara saya beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah. Sampainya saya di rumah saya pun langsung beranjak dari motor yang saya kendarai menuju kedalam rumah kemudian saya langsung duduk sejenak dan beberpa menit kemudian saya pun lanjut makan siang bersama keluarga. Selesai makan siang saya pun beranjak dari meja makan menuju keruangan depan dan di 4uangan depan saya pun lanjut duduk kembali sambil melepas lelah.
Dan tidak terasa waktu pun sudah muali menjelang sore jam pun telah menunjukan pukul 14:00 wib,saya pun lanjut pergi kembali menuju ketempat yang sedang renovasi rumah yang jarak rumahnya tidak begitu jauh.
Setelah lama say duduk di ruangan depan saya pun kembali pergi menuju ke proyek yang sedang merenovasi rumah. Dan setelah saya sudah kenyang duduk kemudian saya pun lanjut berangkat menuju ketempat yang sedang mengerjakan renovasi rumah.

Setelah saya sampai di lokasi kemudian saya pun lanjut mengecek para pekerja yang sedang memasangkan keramik lantainya yang masih belum beres.

IMG20220203141027.jpg
TUKANG YANG SEDANG MEMASANG KERAMIK LANTAI

IMG20220203141102.jpg
SAYA SEDANG MENGECEK BANGUNAN RENOVASI RUMAH YANG BELUM SELESAI

Berjalan seiringnya waktu hari pun sudah sore para tukang dan kenek pun sudah mulai beres-beres peralatannya dan saya masih berada di lokasi yang sedang merenovasi rumah.
Setelah tukang dan kenek sudah beres merapihkan alat kerjanya,mereka pun lanjut balik kanan . Dan saya pun sama setelah selesai mengecek kemudian saya pun lanjut balik kanan dari area bangunan.

Setelah saya balik kanan dari area bangunan ,beberpa menit kemudian saya pun sampai di rumah. Dan sampainya di rumah waktu telah menunjukan pukul 17:00 wib,saya pun lanjut beranjak menuju ke kamar mandi untuk membersihkan badan saya dari air keringat yang melekat di badan saya.
Selesai saya mandi di sore hari kemudian saya lanjut memakai pakaian dan setelah itu saya pun lanjut duduk sejenak sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang telah di buatkan oleh istri saya.

Seiring berjalannya waktu hari pun sudah semakin sore dan saya. Pun lanjut beranjak dari tempat saya menikmati minum air kopi menuju ke ruang makan dan saya pun langsung menikmati makan sore dan setelah beberapa menit kemudian setelah selesai menikmati makan sore saya pun lanjut beranjak kembali menuju ruangan depan dan saya pun duduk santai kembali sambil menikmati suasana.

Lamanya saya duduk di ruang tamu sambil melihat WhatsApp waktu pun tidak terasa jam pun telah menunjukan pukul 20 :00 saya pun lanjut beristirahat untuk memulihkan energi untuk aktivitas besok lagi.Dan saya pun langsung beranjak pergi menuju ke kamar tidur saya lanjut beristirahat agar badan kembali menjadi lebih pres dan bersemangat lagi setelah energi sudah kembali full lagi.

SALAM SEJATI,SALAM SEJAHTERA SAHABAT STEEMIT SEMUANYA YANG SELALU DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH

SALAM HANGAT SELALU
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61956.82
ETH 2417.96
USDT 1.00
SBD 2.62