The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE- KAMIS 20 JANUARI 2022

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Selamat pagi salam hangat dan salam sejahtera semuanya sahabat steemit yang selalu dalam lindungan Allah.
Di pagi hari setelah saya sudah selesai mandi dan memakai pakaian tugas untuk melaksanakan aktivitas tugas jaga pagi lagi yang kedua,lajut saya mengeluarkan kendaraan motor saya yang masih terparkir di dalam rumah. Selesai saya mengeluarkan kendaraan motor saya kemudian saya mulai membersihkan area dalam rumah yang lantainya kotor dikarenakan terkena kotoran tanah yang banyak menempel di ban motor.
Selesai saya membersihkan lantai di dalam rumah kemudian saya duduk sejenak sambil menikmati minum segelas air kopi hangat yang sudah di buat kan oleh istri saya. Lamanya waktu saya menikmati minum segelas air kopi,matahari pagi pun sudah mulai naik dan waktu pun sudah menunjukan pukul 07:30 wib,dan saya pun mulai mempersiapkan bekal asupan makanan untuk makan siang di tempat aktivitas,jadi saya tidak repot- repot lagi untuk membelinya. Setelah saya sudah siap saya pun lanjut pamit kepada keluarga untuk berangkat menuju ketempat aktivitas.

Setelah saya pamit dan berangkat ketempat aktivitas,beberapa menit kemudian saya pun sampai di tempat aktivitas. Sampainya saya di tempat aktivitas waktu telah menunjukan pukul 07 :45 wib,sebelum saya melaksanakan aktivitas di karenakan waktunya belum pas jadi saya duduk sejenak sambil menunggu waktu serah terima tugas pas jamnya.
Berjalan dengan seiringnya waktu jam pun telah menunjukan pukul 08:00 wib,dan saya pun lanjut melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang telah selesai jaga malam kepada petugas yang akan naik jaga pagi yaitu saya. Selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga ,saya pun lanjut memantau area sekitarnya terutama pada area parkiran kendaraan motor milik para siswa dan siswi lanjut kepada kendaraan milik para guru dan staf. Selesai saya memantau dan mengecek area parkiran,kemudian saya pun Kemabli merapat ke pos satu dan saya lanjut standby di dalam pos sambil duduk dan memantau ke arah area parkiran kendaraan motor dengan di temani segelas penghangat dan penyemangat untuk beraktivitas yaitu segelas air kopi hitam hangat membuat suasananya lebih mantap

IMG20220120104107.jpg
STANDBY DI POS SATU SAMBIL MANTAU AREA

IMG20220120104148.jpg
PEMANTAUAN DARI AREA DALAM POS

Dengan berjalan seiringnya waktu,lamanya saya standby di pos setelah beberpa jam kemudian saya lanjut melakukan pemantauan pada area sekolah,dan setelah selesai melakukan pemantauan kemudian saya lanjut merapat kembali ke pos satu lagi dan saya pun standby lagi di pos satu. Lamanya saya standby di pos satu waktu pun tidak terasa matahari pun sudah berada di tengah-tengah langit jam pun telah menunjukan pukul 12:00 wib,saya pun masih memantau keadaan area di sekitarnya terutama pada area parkiran motor. Dan setelah waktu menunjukan pukul 13:30 wib, para siswa dan siswi pun satu persatu mulai terpantau keluar dari ruang kelasnya masing- masing dan mereka pun langsung menuju ke area parkiran kendaran motor.

Satau persatu dari mereka mulai keluar dari area parkiran untuk balik kanan menuju kerumahnya masing- masing ,dan saya pun memantau satu persatu dari mereka yang mulai keluar dari area sekolahan.

IMG20220120133142.jpg
TERPANTAU SATU PERSATU MULAI BALIK KANAN

IMG20220120112619.jpg
PARA SISWA SUDAH MULAI MENINGGALKAN AREA PARKIRAN SEKOLAH

Bejalan dengan seiringnya waktu hari pun sudah sore jam pun telah menunjukan pukul 16:00 wib,para staf dan guru satu persatu mulai balik kanan dari area parkiran ,saya pun lanjut melakukan pemantauan kembali pada area sekolah,dan setelah selesai melakukan pemantauan kemudian saya kembali merapat lagi ke poe satu,dan saya lanjut standby kembali di pos satu. Berjalannya waktu hari pun mulai gelap dan saya pun lanjut kembali melaksanakan pemantauan dan bersamaan dengan menyalakan lampu- lampu area gedung setelah selesai saya pun merapat kembali ke pos satu,kemudian saya lanjut kembali standby di pos satu sampai waktu pergantian sip jaga datang.

Dengan seiring berjalannya waktu ,hari pun sudah mulai malam dan jam pun telah menunjukan pukul 20:00 wib,saatnya waktu pergantian sip jaga tiba ,kemudian saya pun lanjut langsung melaksanakan serah terima tugas jaga dari petugas jaga yang selesai melaksanakan tugas jaga pagi sampai sore kepada petugas jaga yang mau naik jaga malam. Selesai saya melaksanakan serah terima tugas jaga,sebelum saya balik kanan dari area sekolah saya pun memastikan kembali lampu-lampu sudah menyalah semuanya.

IMG20220120201231.jpg
TERPANTAU LAMPU- LAMPU SUDAH MENYALA

Selesai saya mematikan lampu sudah menyalah semuanya,kemudian saya lanjut balik kanan dari area sekolah.
Setelah saya balik kanan dari area sekolah,beberapa menit kemudian saya pun sampai di rumah,dan sampainya saya di rumah saya langsung duduk sejenak,melepas lelah dahulu. Setelah itu kemudian saya beranjak dari tempat saya duduk menuju ke kamar mandi dan saya pun langsung membersihkan badan saya dari keringat yang melekat di badan saya.
Selesai saya mandi kemudian saya Makai pakaian dan lanjut menikmati makan malam. Setelah selesai menikmati makan malam kemudian saya beranjak dari meja makan menuju keruangan depan dan saya duduk sambil beristirahat di ruangan depan. Lamanya saya duduk di ruangan depan,beberpa jam kemudian saya pun beranjak dari ruangan depan menuju ke kamar tidur dan saya pun lanjut beristirahat melepas lelah dengan cara tidur sehingga menjadikan badan kembali pres dan energi pun kembali stabil lagi setelah bangun dari tidur.

SALAM HANGAT SELALU DAN SALAM SEJATI SEMUANYA SAHABAT STEEMIT YANG SELALU DALAM PERLINDUNGANNYA ALLAH

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Salam hangat selalu
@irpanwahyudi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Terimakasih @steemcurator08 yang selalu mensupport,sukses selalu

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61963.30
ETH 2416.68
USDT 1.00
SBD 2.67