The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE- SENIN 6 DESEMBER 2021 BELAJAR DI SEKOLAH DAN KEGIATAN DI RUMAH

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya ,salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu yang saya ceritakan ini,apa kabar semuanya semoga kita semuanya selalu di lindungi oleh Allah SWT,di murah kan rezeki nya dan selalu di panjangkan umurnya oleh Allah SWT amin, semoga kita semua bisa mematuhi protokol ini ya supaya di jauh kan dari pandemik, penyakit dan musibah lain nya amin.

hallo semuanya pagi hari ini saya bangun tidur pukul 06.08 saya bangun tidur langsung merapihkan tempat tidur setelah itu saya lanjut mandi pagi karena sudah pagi dan saya harus sekolah dan ujian juga mandi sampai selesai,setelah saya sudah mandi pagi sampai selesai saya lanjut memakai pakaian sekolah sampai selesai setelah saya sudah memakai baju sekolah saya langsung menjemukan handuk nya di tempat jemuran setelah itu saya sudah menjemurnya langsung saya siap siap beberes rumah seperti nyapu, ngepel,dan mencuci pakaian setelah itu saya lanjut sarapan pagi dengan roti di susu cokelat sehabis itu saya sudah makan dan perut sudah terisi makanan saya lanjut duduk dan mengambil sepatu karena mau sekolah setelah itu saya sudah memakai sepatu nya saya lanjut mengambil hp untuk ulngn langsung saya sudah siap sipa untuk berangkat ke sekolah pukul 07.00 setelah itu saya sudah berangkat dan sudah sampai di jln mau ke arah sekolah lanjut setelah itu saya sudah sampai sekolah saya langsung memasukkan ruangan saya yang saya tempati setelah itu saya sudah ada bel masuk pukul 07.40 lanjut saya sudah mulai belajar nya setelah itu saya sudah di mulai belajar nya .

IMG_20210921_082521_083.jpg
SAMPAI DI SEKOLAH
setelah itu belajar sudah di mulai langsung saya mengerjakan ulangan nya dengan benar dan teliti sebelum ulangn kita membaca dulu semoga ulangan atau ujian nya itu lancar setelah doa lanjut saya lanjut belajar lagi sehabis itu saya ulangan dengan tiga pelajaran sehabis itu saya sudah mendengar bel istirahat ,lanjut saya dan teman-teman saya langsung ke kantin untuk istirahat karena pelajaran sudah selesai dan ada 1 pelajaran tinggal SBK lanjut saya dan teman-teman saya sudah jajan di kantin saya lanjut makan jajanan nya bareng bareng sehabis makanan saya dan teman-teman saya sudah habis saya langsung di buang sampah nya ke tempat sampah,setelah itu saya lanjut menunggu bel belajar lagi setelah itu langsung ada suara bel masuk pelajaran lagi lanjut saya dan teman-teman saya langsung mulai belajar ulangan lagi sampai selesai,setelah itu saya sudah selesai mengerjakan ulangan nya lanjut saya berdoa karena ingin pulang setelah itu ada bel pulang pukul 10.16 habis itu saya dan teman-teman saya lanjut salaman ke guru karena ingin pulang ke rumah masing masing , setelah itu saya dan teman-teman saya langsung keluar gerbang dan pulang ke rumah nya saya dan teman saya pulang sekolah jalan kaki karena kendaraan nya lgi di pake setelah itu saya sudah pulang dan sudah sampe rumah lanjut saya menyampaikan assalamualaikum ke orang tua saya terus saya lanjut masuk ke dalam rumah dan langsung saya merapihkan sepatu nya dan buku yang tadi di bawa dan saya lanjut ganti baju biasa karena baju nya buat di pake besok lagi sekolah, setelah itu saya pulang sekolah nyampe jam 11.00 saya setelah itu saya langsung makan siang karena saya lapar belum makan dan baru pulang sekolah setelah itu saya lanjut makan sampai selesai lanjut saya sudah makan nya saya langsung minum supaya makanannya itu turun ke dalam perut langsung saya lanjut cuci piring nya yang tadi bekas saya makan sehabis itu saya sudah mencuci piring nya saya lanjut taro piring nya ke dalam rak piring, setelah saya sudah mencuci piring dan naro piring nya saya lanjut duduk sebentar sambil nonton tv ,setelah itu saya sudah duduk dan sambil nonton tv nya lanjut saya tidur siang karena cuaca nya panas dan mata saya juga ngantuk saya langsung tidur siang dengan nyenyak setelah itu saya sudah bangun sudah bangun tidur pukul 14.00 saya langsung cuci muka karena saya mau lanjut beberes rumah supaya rumah nya itu terlihat rapih dan nyaman.
IMG_20211129_180121_032.jpg
CUACA SUDAH SORE
setelah itu cuaca sudah mulai sore pukul 16.21 saya lanjut siap siap beres beres rumah karena cuaca nya sudah mulai sore dan sudah terlihat agak gelap setelah itu saya langsung beberes rumah seperti nyapu, ngepel dan mencuci piring sampai selesai,setelah saya sudah selesai beberes rumah saya lanjut mandi sore karena cuaca nya sudah begitu sore dan sudah nya waktu nya mandi sore,lanjut saya langsung mandi sore sampai selesai setelah itu saya sudah mandi dan sudah memakai baju juga saya lanjut menari handuk nya di tempat kamar mandi setelah itu saya langsung makan sore supaya perut saya ter isi setelah itu saya sudah makan sampai selesai saya lanjut minum dan langsung saya cuci piring nya lanjut setelah saya sudah makan dan sudah mencuci piring nya lanjut saya langsung solat ashar karena waktu nya juga belum habis saya lanjut solat ashar sampai selesai setelah itu saya sudah solat ashar saya lanjut merapihkan mukena nya dan lanjut saya taro di tempat nya , setelah itu saya langsung duduk sambil nonton tv film film kartun yang lain nya, setelah say sudah duduk dan sudah nonton tv nya saya lanjut baca buku pelajaran sebentar,setelah itu saya sudah membaca buku pelajaran nya sampai selesai, setelah itu waktu sudah begitu malam pukul 19.41 saya lanjut ingin belajar untuk ulangan besok pagi lanjut saya langsung belajar dengan teliti dan sampai selesai saya langsung baca buku yang sudah di pelajari setelah itu saya sudah belajar dan membaca buku pelajaran saya lanjut ingin tidur karena waktu sudah begitu malam pukul 20.00 saya ingin tidur karena besok sekolah dan mata saya juga sudah agak begitu ngantuk dan sudah lelah jadi saya lanjut ingin tidur,mohon maaf jika ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini semoga bermanfaat ya
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 57483.44
ETH 2574.21
USDT 1.00
SBD 2.48