The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-SELASA 28 DESEMBER 2021 KEGIATAN DI RUMAH

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya, salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam bercerita di sini apa kabar semuanya semoga kita semuanya selalu di lindungi oleh Allah SWT, selalu di mudahkan rezekinya dan selalu di panjang kan umur nya amin, semoga kita semuanya bisa mematuhi protokol ini supaya kita semuanya di jauh kan dari pandemik penyakit atau musibah yang tidak pernah kita ketahui.

pagi hari ini saya bangun tidur pukul 07.00 saya bangun tidur nya kesiangan lanjut setelah saya bangun tidur saya langsung cuci muka setelah itu langsung membereskan tempat tidur saya, kemudian setelah saya sudah membereskan tempat tidur lanjut saya langsung siap siap beres beres rumah karena rumah nya juga agak begitu berantakan jadi saya lanjut membereskan rumah seperti nyapu, ngepel, mencuci pakaian dan mencuci piring dengan rapih dan sampai selesai, setelah itu saya beres beres rumah sudah selesai dan rumah nya juga sudah rapih dan sudah nyaman di pandang lanjut saya langsung mandi pagi karena saya juga belum mandi pagi jadi saya langsung mandi pagi dengan bersih dan sampai selesai,lalu setelah sudah saya selesai mandi saya langsung naro handuk nya lagi di kamar mandi karena cuaca nya juga mendung jadi saya taro di kamar mandi, kemudian setelah itu lanjut saya langsung sarapan pagi karena saya juga belum makan dan perut saya juga kosong jadi lanjut saya langsung sarapan pagi sampai selesai, setelah saya sudah selesai makan lanjut saya langsung minum dan naro piring nya di tempat cuci piring kemudian setelah itu saya lanjut duduk sebentar dan sambil nonton tv sampai selesai setelah saya sudah selesai nonton tv nya saya juga langsung ingin mengerjakan catatan pelajaran saya yang belum di catat jadi saya langsung catat pelajaran nya.

IMG_20211228_141604_477.jpg
MENGERJAKAN TUGAS SEKOLAH
kemudian saya langsung mengerjakan tugas atau catatan pelajaran saya yang belum nya karena setelah saya sudah catat langsung saya mau kumpul kan di sekolah lanjut saya langsung mengerjakan catatan nya sampai selesai dan dengan rapih ,setelah saya sudah mengerjakan catatan nya sampai selesai dan dengan rapih lanjut saya langsung taro buku nya di meja belajar kemudian setelah saya sudah taro buku nya lanjut saya duduk sebentar sambil makan biskuit sama kopi dan biskuit nya itu di celup in ke kopi nya sampai kenyang,setelah sudah duduk dan makan biskuit nya lanjut sudah terdengar suara adzan Zuhur setelah adzan sudah selesai langsung saya siap siap mau wudhu sampai selesai setelah sudah selesai wudhu nya lanjut saya langsung memakai mukena dan langsung solat Zuhur nya dengan niat dan sampai selesai,setelah saya sudah selesai solat Zuhur nya lanjut saya langsung pengen tidur siang karena cuaca nya juga mendung dan mata saya juga ngantuk jadi saya lanjut tidur siang dengan nyenyak, kemudian setelah itu saya lanjut sudah bangun tidur siang pukul 15.00 saya lanjut cuci muka dan langsung membereskan tempat tidur saya setelah sudah selesai membereskan tempat tidur saya lanjut saya langsung duduk sebentar karena baru habis bangun tidur sesudah saya sudah duduk nya saya lanjut mau solat ashar karena sudah ada adzan ashar juga jadi saya langsung siap siap wudhu dan langsung memakai mukena dan langsung solat ashar sampai selesai.

IMG_20211228_175441_799.jpg
CUACA SUDAH SORE
kemudian setelah itu saya sudah solat ashar nya sampai selesai lanjut sudah sore juga jadi saya langsung siap dipa beres beres rumah karena rumah nya juga agak begitu berantakan jadi saya langsung membereskan rumah nya seperti nyapu, ngepel, dan, mencuci sampai selesai,setelah sudah selesai saya beres beres nya lanjut saya langsung mandi sore karena sudah sore juga jadi saya langsung mandi sore dengan bersih dan sampai selesai kemudian setelah saya sudah selesai mandi nya lanjut saya langsung naro handuk nya di kamar mandi lanjut saya langsung sisiran dan sudah wangi,saya lanjut makan sore karena perut saya juga lapar dan belum makan lanjut saya langsung makan sore dengan lahap dan sampai selesai, setelah sudah selesai makan nya lanjut saya langsung minum dan naro piring nya di tempat cuci piring kemudian setelah itu sudah sore juga dan sudah terdengar suara adzan magrib jadi saya langsung siap siap wudhu dan mengejar waktu solat magrib lanjut saya sudah wudhu nya jadi saya langsung memakai mukena nya dan langsung solat nya sampai selesai, kemudian setelah saya sudah selesai solat nya saya langsung duduk dan adik saya di bangku sambil nonton film yang seru sampai selesai ,setelah saya sudah selesai nonton film yang seru nya lanjut waktu juga sudah begitu malam dan saya juga da adik saya sudah ngantuk jadi saya adik saya pengen tidur karena sudah malam pukul 19.59 saya lanjut pengen tidur , mohon maaf kalo ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih.

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58167.06
ETH 2592.42
USDT 1.00
SBD 2.44