The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-SABTU 4 DESEMBER 2021 KEGIATAN EKSTRAKURIKULER DI SEKOLAH DAN MAKAN MAKAN DI RUMAH TEMAN.

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning selamat pagi semuanya , salam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam kegiatan bercerita ini,apa kabar semuanya semoga selalu sehat dan selalu di lindungi oleh Allah SWT,dan selalu di perpanjang kan umur nya semoga kita semua bisa mengikuti protokol ini ya ,dan semoga kita di jauh kan dari musibah dan penyakit yang lain Amin.

di pagi hari saya bangun pukul 06.00 saya bangun tidur saya langsung merapihkan tempat tidur setelah itu saya langsung mandi pagi karena saya mau sekolah untuk melaksanakan kegiatan ekstrakurikuler,setelah saya sudah mandi pagi saya lanjut make baju olahraga sampai selesai sehabis saya sudah memakai baju saya langsung menjemur kan handuk nya di luar yang tadi bekas mandi, setelah itu saya lanjut saya sudah menjemur kan handuk nya saya langsung beres beres rumah dulu seperti nyapu, ngepel, dan mencuci pakaian sampai selesai, setelah itu saya sudah melakukan kegiatan di rumah saya lanjut sarapan pagi karena perut saya lapar dan kosong belum ter isi setelah itu saya makan dengan lahap dan sampai selesai sehabis itu perut saya sudah ,kenyang dan sudah ter isi makanan saya lanjut minum terus saya langsung mencuci piring nya yang tadi bekas saya makan ,setelah mencuci piring saya sudah siap sipa berangkat ke sekolah,terus saya di situ mau pergi ke sekolah dan saya sudah sampai di sekolah saya lanjut Salim ke guru dan salaman ke teman teman saya sudah salim ke guru dan sudah saliman ke temen saya lanjut saya langsung ngobrol dulu sebentar sambil nunggu anak anak adik kelas saya dan teman-teman sepantaran saya ,setelah temen temen saya dan adik kelas saya sudah pada Dateng lanjut saya mulai latihan paskibra nya ,setelah itu latihan paskibra nya sudah di mulai terus saya dan teman-teman saya lanjut latihan dan ngajar adik kelas yang lain nya seperti kelas 7 dan kelas 8 setelah itu saya latihan terus di mulai pukul 08.00 setelah di mulai saya dan teman-teman saya tetap mengajar nya dan lanjut latihan nya langsung saya dan teman-teman saya lanjut mengajarkan seperti baris per baris, hormat,jalan di tempat kari maju dan lain sebagainya setelah itu saya dan teman teman saya sudah mengajarkan nya dengan tegas setelah itu latihan di istirahat kan pada pukul 10.00 waktu istirahat telah tiba dan adik adik kelas 7 dan 8 pada beristirahat karena mungkin cape dan lelah saya juga dan teman-teman saya istirahat karena cape juga saya dan teman-teman saya lanjut beli nasi karena lapar setelah itu saya sudah beli makanan nya saya langsung makan siang dan menawarkan yang lain nya lanjut setelah itu saya dan teman-teman saya makan siang dengan bersama teman teman saya ,setelah saya sudah makan nasi nya saya dan teman-teman saya lanjut cuci tangan setelah cuci tangan saya membuang sampah nya di tempat nya setelah itu saya sudah membuang kan sampah nya di tempat nya saya lanjut minum supaya makanan yang tadi saya makan jadi turun ke perut, setelah saya sudah minum saya lanjut duduk dulu dan ngaso sebentar saja setelah itu saya dan teman-teman saya sudah makna dan sudah segala lain nya saya dan teman-teman saya lanjut latihan dan mengajar kan adik adik kelas 7 dan 8 pukul 11.00 terus saya lanjut latihan nya setelah itu saya sudah mengajar dengan bermanfaat buat adik adik nya saya lanjut waktu latihan nya sudah habis langsung saya dan teman-teman saya saya berdoa untuk pulang ke rumah masing masing .

setelah adik adik kelas 7 dan 8 sudah pada pulang ke rumah masing masing saya dan teman-teman saya kls 9 saya lanjut ke rumah teman saya untuk makan makan karena teman saya sedang ulang tahun jadi saya dan teman-teman saya lanjut pergi ke rumah temen saya habis Johor pukul 12.56 setelah itu saya dan teman-teman saya dan guru saya lanjut ke rumah teman saya setelah itu saya sudah sampe di tujuan.

IMG_20211204_122945_694.jpg
MAKAN MAKAN DI RUMAH TEMAN

setelah saya sudah sampai di rumah teman saya lumayan lama pukul 13.30 ,saya lanjut di suruh duduk setelah itu saya dan teman-teman saya dan guru saya lanjut duduk bersama sama,lanjut setelah temen temen saya dan guru saya sudah pada duduk saya dan teman-teman saya di tawarkan minum sama yang punya rumah nya setelah itu saya dan teman-teman saya di kasih sirup terus saya dan teman-teman saya dan guru saya di tawarkan makan dan lanjut makanan yang barusan di tawarkan langsung di taro di depan hidangannya, setelah itu saya dan teman-teman saya lanjut mengambil nasi dan lauk pauk nya ,setelah itu saya dan teman-teman saya dan guru saya lanjut makan bersama sama terus setelah sudah makan bersama sama saya lanjut minum dan lain' nya setelah itu saya sudah makan dan minum saya lanjut merapihkan makanan nya yang tadi sudah di makan oleh guru dan teman teman saya,setelah sudah naro makanya ke dalam lanjut saya teman-teman dan guru saya lanjut mengobrol tentang paskibra kata seperti untuk persiapan lomba dan lainnya setelah itu saya teman-teman dan guru saya sudah selesai ngobrol guru saya di telepon oleh seseorang setelah itu guru saya pulang duluan terus saya dan teman-teman saya salim ke guru,lanjut ngobrol lagi terus saya dan teman-teman saya beli makanan buat nyemil nyemil terus setelah itu saya dan teman-teman saya sudah ngobrol nya saya dan teman-teman saya lanjut pada mau pulang terus saya dan teman-teman saya membereskan tempat nya yang tadi saya dan teman-teman saya duduk setelah itu saya dan teman-teman saya langsung berpamitan ke orang tua nya teman saya , setelah itu saya dan teman-teman saya lanjut pulang bareng bareng lanjut saya pulang bareng teman saya setelah saya sudah sampe di rumah saya pukul 15.23 .
IMG_20211129_180139_084.jpg
CUACA SUDAH SORE
waktu sudah menjelang sore saya pukul 16.45 saya lanjut mandi sore sampai selesai setelah itu saya sudah mandi sore nya lanjut saya siap siap beberes rumah karena rumah nya agak begitu berantakan jadi saya rapihkan setelah itu saya lanjut membereskan rumah saya seperti nyapu, ngepel,dan mencuci piring terus saya sudah mengerjakan beres beres di rumah saya lanjut makan sore karena perut saya lapar jadi saya makan sore sampai kenyang setelah itu saya lanjut cuci piring nya terus langsung saya taro piring nya ke rak piring ,setelah itu saya main hp sambil duduk dan nonton tv lanjut rumah saya sudah rapih dan sudah beres dan segala macem saya sudah ngantuk dan Sudak agak begitu malam juga sudah pukul 20.00 jadi saya sudah ngantuk dan Sudak begitu capek saya mohon maaf kalo ada salah kata kata dengan saya bercerita di sini
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.