The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-MINGGU 5 DESEMBER 2021 HARI WEEKEND DI RUMAH

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya, salam sejahtera buat steemit semoga bisa bertemu di cerita ini, apa kabar semuanya semoga selalu di lindungi oleh Allah SWT dan selalu di berikan rezeki yang halal dan selalu di panjang kan umur nya, semoga kita bisa mematuhi protokol kesehata ini ya dan semoga kita di jauh kan dari wabah pandemik dan penyakit lain nya amin.

hallo semuanya di pagi hari saya bangun tidur 07.00 saya bangun tidur lanjut cuci muka lanjut saya langsung merapihkan tempat tidur setelah itu saya sudah merapihkan tempat tidur saya lanjut siap siap beberes rumah seperti nyapu, ngepel, mencuci piring, mencuci pakaian dan menyapu halaman rumah sampai selesai sesudah saya beberes rumah saya lanjut mandi pagi karena udah agak begitu pagi jadi saya langsung mandi pagi sampai selesai, setelah saya sudah selesai mandi saya lanjut menjemur kan handuk nya yang tadi bekas mandi saya jemur di tempat jemuran setelah saya sudah jemur handuk nya saya lanjut sarapan pagi karena perut saya kosong dan lapar jadi saya sarapan pagi dengan roti tawar pakai susu coklat setelah saya sudah makan roti nya saya lanjut minum supaya makanan nya itu turun ke dalam perut setelah saya sudah minum saya lanjut duduk dan main hp sebentar sampai nonton tv karena sekarang hari libur dan hari Minggu itu yang di sebut hari weekend saya hari weekend nya di rumah saja gak kemana-mana karena cuaca nya mendung hujan melulu jadi saya hari weekend nya di rumah setelah itu saya main ke rumah temen saya ,kebetulan di rumah saya tetangga saya ada yang sedang ada yang hajatan terus hari yang sekarang sedang ada roroahan nya , setelah itu saya bantu bantu temen saya yang sedang memberi makan tamu setelah itu saya lakukan bersama temen saya lanjut batu batu sampai selesai,setelah itu saya dan temen saya sudah membantu bersama saya lanjut pulang pukul 14.30 saya pulang ke rumah saya ingin makan di rumah makan siang dengan lahap dan sampai selesai lanjut setelah saya sudah makan saya lanjut minum dan terus saya lanjut mencuci piring nya yang tadi bekas makan setelah itu saya taro piring nya di tempat rak piring setelah itu saya sudah selesai makan dan sudah mencuci piring nya saya lanjut duduk sambil nonton tv setelah itu saya langsung ke atas lagi ke rumah tetangga saya yang sedang hajatan.
IMG_20211205_161449_624.jpg
DI TEMPAT HAJATAN
saya lanjut ke atas lagi ke rumah tetangga saya yang sedang hajatan saya dan teman saya lanjut bantu bantu lagi sampai selesai setelah itu saya dan teman saya duduk sambil ngobrol dengan teman saya dan lain nya ,setelah itu saya pulang lagi ke rumah pukul 15.00 saya pulang ke rumah karena cuaca nya agak begitu panas dan saya juga mata nya begitu ngantuk jadi saya pulang untuk tidur siang dengan nyenyak setelah itu saya sudah bangun tidur siang pukul 16.58 saya lanjut cuci muka supaya muka saya seger , setelah itu saya sudah cuci muka saya lanjut mandi sore karena cuaca nya sudah sore dan saya lanjut mandi sore sampai selesai sehabis itu saya sudah mandi sore nya saya langsung beres beres rumah karena rumah nya agak begitu berantakan jadi saya bereskan seperti nyapu, ngepel dan mencuci piring sampai selesai setelah itu saya sudah membereskan kegiatan di rumah dan sudah terlihat rapih jadi saya sudah menyelesaikan kegiatan di rumah,setelah itu saya sudah membereskan rumah sampai selesai.

IMG_20211205_195252_726.jpg
WAKTU SUDAH BEGITU MALAM
cuaca sudah agak malam dan terdengar suara adzan isya,saya lanjut siap siap untuk wudhu lanjut saya langsung ke kamar mandi untuk wudhu setelah itu saya sudah selesai wudhu saya lanjut memakai mukena untuk solat isya setelah itu saya sudah selesai solat saya lanjut doa dan baca Qur'an sampai selesai setelah itu saya sudah solat dan baca doa dan membaca Al-Qur'an saya lanjut main hp sebentar ,lanjut selesai saya main hp langsung saya pergi lagi ke atas ke rumah tetangga saya yang sedang hajatan lanjut saya sudah sampe di rumah tetangga saya langsung saya duduk dan makan makanan kue yang ringan,setelah saya sudah duduk dan makan makanan ringan lanjut saya dan teman-teman saya jajan sebentar ke warung bersama sama setelah itu saya sudah pulang dari warung saya dan temen saya duduk dan makan makanan nya bersama sama setelah itu waktu sudah malam pukul 19.30 saya pulang dari rumah tetangga saya lanjut saya sudah sampai di rumah setelah itu saya lanjut belajar karena besok saya ada ulangan ujian di sekolah karena ada mau ke naikan kelas jadi saya di sekolah ada ujian saya lanjut belajar untuk ujian , setelah itu saya belajar sampai selesai setelah saya sudah belajar sampai selesai saya lanjut ingin tidur karena waktu sudah begitu malam pukul 20.11 saya lanjut pengen tidur karena besok saya ada ujian, mohon maaf jika ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini semoga saya bercerita disini bermanfaat ya
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

terimakasih atas supportnya @steemcurator08

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60249.61
ETH 2321.35
USDT 1.00
SBD 2.51