The Diary Game -SEASON 3 BETTER LIFE-KAMIS 9 DESEMBER 2021 ULANGAN DI SEKOLAH DAN BELAJAR DI RUMAH

in Steem SEA3 years ago

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

Hallo good morning semuanya selamat pagi semuanya,dalam sejahtera buat steemit semoga kita bisa bertemu dalam bercerita ini,apa kabar semuanya semoga kita selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT,selalu di mudahkan rezekinya,dan selalu di panjang kan umur nya amin,semoga kita semuanya bisa mematuhi protokol ini dan di jauhkan dari pandemik dan penyakit dan bencana lain nya semoga di jauh kan ya amin.
hallo semuanya pagi hari ini saya bangun pukul 05.58 saya bangun tidur langsung merapihkan tempat tidur nya dengan rapi dan sampai selesai sehabis itu saya sudah merapihkan tempat tidur nya saya lanjut mandi karena sudah pagi dan saya juga harus sekolah karena sedang ada ulangan,lanjut saya langsung mandi pagi sampai selesai sehabis itu daya sudah mandi dengan bersih dan sudah selesai saya lanjut memakai pakaian sekolah dan lanjut sudah selesai memakai baju sekolah langsung saya menari handuk nya di tempat jemuran sehabis itu saya sudah menjemur kan handuk nya lanjut saya langsung siap sipa bantu orang tua sebentar tar sambil nunggu waktu jam mau berangkat ke sekolah setelah itu saya lanjut bantu orang tua saya beres beres seperti nyapu, ngepel dan mencuci piring setelah itu saya sudah selesai mengerjakan kegiatan di rumah dan saya juga sudah membantu orang tua saya ,setelah itu saya langsung cuci tangan dan lanjut sarapan pagi supaya perut pada saat sekolah tidak kosong langsung saya makan dengan lahap setelah itu daya sudah makannya saya lanjut minum dan mencuci piring nya di tempat cuci piring sesudah saya mencuci piring nya saya langsung taro piring nya di tempat rak piring setelah itu saya sudah sarapan pagi dan perut saya sudah kenyang dan Ter isi lanjut daya langsung memakai kerudung sekolah dan setelah itu saya sudah selesai memakai kerudung saya langsung memakai sepatu sekolah saya karena waktu sudah begitu pagi dan saya juga sudah siap siap berang kat ke sekolah,setelah itu saya sudah mau otw pukul 07.06 berangkat sekolah langsung saya berangkat dan sudah sampai di sekolah saya dan teman daya lanjut menunggu teman-teman saya yang belum datang ke sekolah setelah itu temen saya juga sudah Dateng dan waktu sudah begitu siang pukul 07. 35 daya dan teman-teman lanjut masuk ke kelas sehabis itu sudah ada tugas nya dari classroom saya langsung kerjakan dan sudah mulai

IMG_20211209_100324_548.jpg
SAMPAI D SEKOLAH
setelah itu saya sudah sampai di sekolah saya langsung masuk ke kelas dan langsung mengerjakan ulangan nya lanjut ulangan sudah di mulai pukul 08.07 saya lanjut menyelesaikan ulangan dengan benar dan teliti sehabis itu saya sudah menyelesaikan tugas ulangan setelah itu saya lanjut menunggu bel istirahat karena saya sudah menyelesaikan tugas ulangan nya sehabis itu bel istirahat sudah saya tunggu tunggu setelah itu bel istirahat sudah bunyi lanjut saya langsung mengajak teman-teman daya istirahat bareng bareng setelah itu saya lanjut ke kantin dan saya lanjut membeli makanan nya setelah itu saya sudah membeli makanan nya dan minum saya langsung kembali lagi ke kelas dan lanjut saya makan makanan nya di kelas dengan teman-teman saya sampai selesai setelah itu saya sudah beres makan dan minum nya saya lanjut mengobrol sebentar sambil menunggu bel masuk ,nah setelah itu bel masuk sudah berbunyi saya dan teman-teman saya lanjut menunggu ulangan nya di classroom setelah itu tugas ulangan nya sudah datang di classroom saya lanjut mengerjakan nya seperti tadi dengan benar dan teliti sehabis itu waktu ulangan sudah selesai dan saya juga sudah selesai mengerjakan tugas ulangannya lanjut bel pulang sudah bunyi , saya dan teman-teman saya lanjut pulang dan Salim ke guru sehabis itu daya dan teman-teman saya lanjut pulang ke rumah masing masing, setelah itu saya sudah sampai di rumah saya lanjut memberikan salam ke pada ke dua orang tua dan lanjut salim kedua orang tua sehabis itu saya lanjut membuka sepatu dan langsung nari sepatu nya di tempat nya dan lanjut saya mengganti baju biasa ,lanjut saya langsung taro baju sekolah nya ke ember karena sudah kotor dan bau kesang mungkin sehabis itu saya lanjut makan siang karena saya pulang sekolah lapar dan cape juga baru pulang sekolah sehabis itu daya lanjut mengambil nasi untuk makan siang dan langsung dengan air atau lauk pauk nya sehabis itu saya sudah makan dan minum saya lanjut mencuci piring nya yang tadi kotor bekas saya makan , setelah itu saya duduk sebentar sambil nonton tv dan lanjut daya juga ngantuk cuaca juga panas saya juga mata nya ngantuk jadi saya lanjut tidur siang dengan nyenyak .

IMG_20211208_170301_180.jpg
CUACA SUDAH SORE
setelah itu waktu sudah sore pukul 16.00 saya lanjut sudah bangun tidur dan setelah itu saya sudah bangun tidur saya lanjut saya langsung cuci muka setelah itu saya langsung merapihkan tempat tidur nya sampai selesai sehabis itu saya sudah membereskan tempat tidur nya saya lanjut siap siap beberes rumah karena rumah nya agak begitu berantakan jadi saya lanjut membereskan rumah nya seperti nyapu, ngepel, dan mencuci setelah saya sudah membereskan rumah dan rumah nya juga sudah rapih dan dilihat nya juga sudah nyamn setelah itu lanjut saya mandi sore karena waktu sudah sore pukul 16.47 setelah itu saya lanjut mandi sore sampai selesai setelah itu saya lanjut sudah mandi dan saya lanjut sudah mandi nya dan saya lanjut naro handuk nya di kamar mandi setelah itu saya sudah mandi dan saya juga sudah naro handuknya lanjut saya makan baso kebetulan saya tadi di beliin baso jadi saya makan setelah itu perut saya sudah kenyang makan baso lanjut saya minum supaya makanan nya itu turun ke perut setelah,setelah itu saya sudah makan nya saya lanjut cuci mangkok nya yang tadi kotor lanjut saya langsung belajar buat besok ulangan setelah itu saya lanjut membaca buku pelajaran nya dan lanjut nulis catatan yang penting penting nya sampai selesai setelah itu saya sudah belajar nya lanjut waktu sudah begitu malam juga pukul 20.30 saya juga ingin istirahat dan tidur lanjut mata saya juga sudah begitu ngantuk jadi saya ingin tidur , mohon maaf kalo ada salah kata kata yang saya ceritakan di sini semoga bermanfaat buat kita semuanya
Salam sejahtera sahabat rekan rekan steemit semuanya ,semoga saya bercerita di sini bisa bermanfaat terimakasih

WASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABAROKATU

SALAM HANGAT
@irmaya

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60429.37
ETH 2327.68
USDT 1.00
SBD 2.52